contoh surat rasa terima kasih untuk ortu

Sikap Suami yang Baik Dalam Keluarga

...berterima kasih pada Tuhan untuk istri Anda. Juga menunjukkan rasa terima kasih Anda kepadanya. Katakan padanya bahwa Anda sangat berterima kasih bahwa dia telah memilih untuk berbagi hidupnya dengan Anda.... [...]

Pasangan Lebih Romantis Dengan Berterima Kasih

...Ucapan terima kasih pada pertolongan kecil yang dilakukan pasangan bisa membuat hubungan lebih romantis dan langgeng. Peneliti dari University of North Carolina, Amerika Serikat, meneliti perilaku pasangan dalam merespons... [...]

Surat Buat Tulang Rusuk Sang Adam yang Hilang

...menjadi niat yang tangguh, bahkan mampu untuk memindahkan gunung sekalipun. Keteduhan juga hadir pula dalam kelembutannya. Lembutnya wanita adalah refleksi dari keagungan dan kasih sayang Allah, yang muncul di dunia.... [...]

Anak Belajar Berbohong karena Orang Tuanya

...berbohong namun dengan syarat-syarat tertentu. Kapan itu? Pada saat mendamaikan di antara manusia, ketika perang, dan antara suami istri (menampakkan kasih sayang dan janji yang tidak mengikat). Seseorang yang melakukan... [...]

Menjadi Ibu di Masa Kini

...rasa takut dan cemas akan kelangsungan hidupnya. Bila kebutuhan anak dasar dipenuhi oleh pengasuh dengan kasih sayang, pengasuh tanggap dan peka terhadap kebutuhan anak, maka anak akan berkembang menjadi anak... [...]

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...banget sama Ryan yang di facebook. Terima gak ya? Terima, gak, terima, gak. Ahh susah! “Hello…! Mel kok bengong sih? Gimana? Diterima gak?” tanyanya lagi yang membuyarkan lamunanku. “Sorry gua... [...]

Hadapi Berbagai Masalah Dalam Keluarga Anda

...selalu mengatakan ‘terima kasih’ ketika seseorang memberikan atau melakukan sesuatu untuknya. Nada suara. Nada tinggi sebaiknya tidak dikombinasikan dengan rasa marah, kecewa, sedih dan perasaan negatif lainnya. Jika Anda dan... [...]

Perilaku yang Merenggangkan Ikatan Pernikahan Anda

...pasangan atau mengucapkan kalimat sederhana seperti, “terima kasih” atau “saya mencintaimu” dan masih banyak lagi hal-hal romantis yang sederhana lainnya. 4. Tingkah laku yang berubah dan mempunyai tujuan berbeda Tingkah... [...]

Kumpulan Sms Cinta

...yaaa,,,, aku sayang kamuuu,,, jangan pernah tinggalin akuu yaaa,,,,, ======================== ============= Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu: segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan... [...]

Berhenti Bekerja Tanpa Merusak Keahlian Anda

...adalah dengan mematangkan perencanaan karir anda. Ambillah waktu yang anda butuhkan untuk menimbang pilihan dan pikirkanlah keputusan anda. Buatlah draft surat pengunduran diri anda Tulislah salinan draft dari surat pengunduran... [...]

Kemesraan Bukan Saja Dalam Hubungan Seks

...akhir pekan. 3. Praktekkan Aturan Masa Kanak-Kanak Aturan masa kanak-kanak yang dulu terasa menjemukan dan menjengkelkan, seperti “dengarkan”, “jangan menyela”, ucapkan “terima kasih”, dahului dengan kata “tolong” setiap kali minta... [...]

Memberikan Cinta yang Maksimal Kepada Istri

...hadir dengan surat cinta kreatif, sentuhan, ciuman, gunakan kutipan cinta lucu untuk mengungkapkan cinta kasih, berbagi senyum, dan banyak lagi. Lakukan ini untuk membiarkan dia tahu bahwa Anda benar-benar tertarik... [...]

Menjadi Suami yang Baik dalam Keluarga

...diinginkan, diterima dan disayangi oleh keluarganya. Orang tua, terutama ayah, sebaiknya merasa nyaman dan berkeinginan untuk memeluk mereka. Memperlihatkan rasa kasih sayang setiap hari adalah cara terbaik untuk menunjukkan kepada... [...]
1 2