KAINSUTERA.COM (24/05/2015) - Inilah pembahasan tentang contoh tulisan cerpen bertema mencegah tauran antar pelajar dan informasi lain yang berhubungan dengan contoh tulisan cerpen bertema mencegah tauran antar pelajar.


Gangguan Kesehatan Mental Pelajar Makin Tinggi

Tingkat stres dan gangguan kesehatan mental pelajar dan mahasiswa dewasa ini meningkat lima kali lebih tinggi dibandingkan kondisi yang diderita pelajar dan mahasiswa pada era depresi besar 1938 silam....


Wow, Ini Dia Tips Sehat Untuk Mencegah Kematian Dini

...mengetahui gaya hidup sehat yang benar. Lalu bagaimanan gaya hidup sehat yang benar untuk mencegah kematian dini…??? Mungkin gaya hidup sehat yang benar di pikiran anda yaitu dengan memakan makanan...


Tempat Refreshing Paling Bagus Setelah Lulus Sekolah

...negeri. Berikut tempat wisata terpopuler dan terbaik di Indonesia yang bisa anda kunjungi untuk refreshing dengan teman-teman apalagi bersama orang tercinta. 1. Raja Ampat Papua Bagi Anda para pelajar yang...


Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

KAINSUTERA.COM – Cinta terkadang datang dengan tiba-tiba begitu juga dengan cerpen dibawah ini walaupun ceritanya sangat singkat namun bagus juga untuk dibaca siapa tahu alur ceritanya pas banget...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...supel banget. Pokoknya perfect banget deh! Hari ini aku ada ulangan akuntansi. Buat aku, nih pelajaran selalu bawa bencana besar. Udah pelajarannya gak enak, gurunya gak enak, susah dipelajari lagi....


Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang...


Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

...setelah membuat hubungan antara iman di dalam Bapa dan iman kepada-Nya, bisikan Yesus lain terngiang ditelingaku, “Rumah Bapa ku memiliki banyak kamar, jika itu tidak demikian, tentu aku mengatakannya kepadamu...


Cerpen Remaja – Korban Cemburu

Pagi itu, ketika matahari sudah tersenyum sembari menyinari setiap detik yang kulalui mengurai kemacetan pagi hari. Aku berjalan menuju ke sekolah. Hari itu tidak ada acara yang berarti...


Keharmonisan Keluarga Dengan Perkawinan Bahagia

...antar anggota keluarga Hubungan yang erat antar anggota keluarga juga menentukan harmonisnya sebuah keluarga, apabila dalam suatu keluarga tidak memiliki hubungan yang erat maka antar anggota keluarga tidak ada lagi...


Mencegah Sindrom Orang Kantoran

Anda seorang yang bekerja di kantor, tentunya sering mengalami kelelahan sehingga untuk berkatifitas terasa sulit atau kurang semangat lalu bagaimana cara untuk mengobati semua itu? sebetulnya merasa bosan...


Wow, Ini Dia Alasan Yang Bagus Untuk Meminum Teh Hijau Setiap Hari

...bisa tambahkan es dan lemon. Apapun cara Anda menikmatinya, berikut ini ada lima alasan bagus bahwa minuman ini harus menjadi minuman sehari-hari bagi Anda. - Teh hijau mencegah penumpukan kolesterol...


Mencegah Masalah dalam Pernikahan Anda

...mencemaskan gejala, dan mulai berkonsentrasi pada masalah-masalah mendasar. Sebagai contoh, jika Anda terus-menerus bertengkar tentang pasangan Anda pulang terlambat dari kantor, masalah sebenarnya mungkin ketidakseimbangan dalam kehidupan kerja dan kehidupan...


Anak Belajar Berbohong karena Orang Tuanya

...berbohong namun dengan syarat-syarat tertentu. Kapan itu? Pada saat mendamaikan di antara manusia, ketika perang, dan antara suami istri (menampakkan kasih sayang dan janji yang tidak mengikat). Seseorang yang melakukan...


5 Pekerjaan Ringan Penambah Penghasilan

...keahlian masing-masing. Anda juga bisa memposting tulisan-tulisan Anda di blog. Honor: Untuk satu artikel penulisan berkisar Rp 250.000-Rp 600.000, dan tergantung dari banyak dan tingkat kesulitan tulisan. Untuk tulisan traveling...


Berbagai Macam Pemakaian Kondom yang Salah

seks. Hal ini tentu akan mengurangi efektivitas fungsi kondom terutama dalam mencegah penularan penyakit seksual. 2. Melepas kondom saat masih berhubungan seks Hasil temuan memperlihatkan, antara 13,6 hingga 44,7 persen...


Trik Membuat Pelanggan Mendengarkan Anda di Pasar Kompetitif

...seseorang memahami sesuatu, maka lakukanlah”, kata Haley. Sebagai contoh, jika Anda menjual mesin pemotong rumput dan Anda mencoba untuk menjelaskan mengapa mesin pemotong rumput Anda lebih baik daripada yang lainnya,...


Cara Memikat Hati Wanita Lewat Facebook

...| Aneh. Hindari tulisan-tulisan lebay, alay, ataupun sejenisnya. Misalnya: “lagi BT baru diputus cewe”, “huh… jomblo mulu, ada cewek yg mau sm gw gak ya?”. Tulisa-tulisan seperti itu justru membuat...


Etika Remaja Saat Ini

Berbicara tentang remaja selalu mendapat tanggapan yang beraneka ragam. Sayangnya, sekarang ini kesan yang ada dalam benak masyarakat justru cenderung kebanyakan negatif. Dimulai dari perkelahian antar pelajar, pornografi, kebut-kebutan,...