KAINSUTERA.COM (24/05/2015) - Inilah pembahasan tentang cowok masih kuliah dan informasi lain yang berhubungan dengan cowok masih kuliah.


Pertimbangan Sebelum Menentukan Jurusan Kuliah

...melanjutkan pendidikan mereka. Salah satu jalan yang bisa anda ambil dengan kuliah. Namun sebelum duduk di bangku kuliah anda harus terlebih dahulu mengetahui jurusan apa yang anda akan ambil nantinya....


Mendapatkan Cinta Cewek Golongan Darah A Sesuai Karakter

...sesuatu yang beda ternyata, selain zodiak, masalah cinta juga dapat kita lihat dari karakter masing-masing golongan darah. Ketika urusan ketertarikan sama cowok, kita juga bisa lihat dari kepribadian masing-masing golongan...


Alasan Konkrit Tertundanya Kelulusan Sebagai Mahasiswa

Melihat teman-teman lain dalam dunia akademik mencapai gelar sarjana tentunya anda yang sudah lama namun belum juga lulus-lulus tentunya merasa irih. Sebetulnya apa masalahnya sehingga anda begitu lama kuliah...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...dia tau aku apa gak. Tapi yang jelas aku tau dia cuma di dunia maya, yaitu sms dan facebook. Dari situ aku tau kalau dia tuh cowok yang ganteng dan...


Cara Membuat Pria Menyukai Kita

Cara membuat cowok jatuh cinta atau menyukai apa yang kita (cewek) lakukan adalah dengan mengetahui apa saja yang membuat hati cowok tergerak untuk datang pada kita dan mengatakan cinta....


Jurus Pematah Jomblo

...tidak terduga.Siapa tahu ada cowok atau cewek yang nyantol ama kita. 5. Atur Waktu kamu! Tanpa harus melupakan aktivitas kita sehari – hari,baik masih belajar atau udah gawe, nggak ada...


Memilih Kado Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar

...kita masih kecil, tentunya dari orang tua, saudara atau pun teman. Pada saat kita beranjak remaja, kita mengharapkan sebuah kejutan tidak hanya dari lingkungan dimasa kecil melainkan lebih dari mereka...


Pergaulan Bebas di Waktu Kuliah

Beberapa saat yang lalu, salah satu media lokal menurunkan sebuah berita tentang hasil penelitian yang cukup mengagetkan, yaitu penelitian tentang perilaku seks bebas di antara generasi muda. Penelitian...


Pertimbangan Memilih Menikah atau Kuliah

Menikah bisa dikatakan sebagai salah satu lorong penyelamat dari kuatnya hasrat biologis manusia apalagi jika kita menganut agama islam nabi pun memberikan sabdanya kepada kita semua pemuda Rasulullah...


Cerpen Remaja – Korban Cemburu

...melihat cewek tadi bersama seorang cowok, dia sedang bersiap untuk pulang kayaknya. Betapa terkejutnya aku, ternyata cowok itu adalah cowok yang aku suka sejak kelas 3 SMP dulu, aku ke...


Beberapa Keinginan Pada Saat Di Usia Remaja

...merawat dirinya dengan dandanan yang lebih cantik, sedangkan yang cowok-cowok sudah mulai pamer dengan kelebihan yang dimiliki. Perkelahian antara cowok dengan usia remaja sangat rawan, apabila apa yang dia miliki...


Alasan Tertolaknya Cinta Seorang Pria Oleh Wanita

...Anda pun ditolaknya? 1. Si wanita sudah punya pria idaman lain, dan sialnya menurut si wanita Anda kalah jauh secara kualitas dengan pria idamannya. Jangankan berkualitas, kalaupun si cowok tidak...


Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

...mimpi semalem..” kata Loly. “emang lu mimpi apa?” tanya Popy dengan santainya karena dia fokus sama orang yang dia intipin pake kaca kecil yang sudah diletakkanya dengan hati-hati. “tentang cowok...


Perlunya Etiket Dalam Dunia Remaja Masa Kini

...harus punya etiket. Menembak’ atau mengutarakan cinta juga ada etiketnya, demikian halnya sopan-santun dalam berkencan, yang paling utama adalah ’say no to sex’. Jangan tertipu oleh janji-janji manis cowok. Misalnya,...


Apakah Lebih Dari Sekedar Teman?

Banyak orang terdekat anda khususnya bagi para remaja apakah itu teman sekolah, teman kuliah atau sahabat anda yang selalu menemani anda mungkin anda sangat dekat dengan mereka apalagi sahabat...


4 Keuntungan Nikah di Usia Muda

...termasuk pintar dan cepat masuk sekolah, dan ketikah dia lulus dari bangku kuliah umur anda masih reratif muda bukan ?? Kedua: Lama Hidup dengan Pasangan Anda Dengan anda menikah di...


Menjadi Ibu di Masa Kini

...berenang, bisa bahasa Inggris dan Mandarin, materi pelajaran yang sangat banyak, dll.); juga kenyataan bahwa saat ini memiliki anak yang bisa lulus kuliah dan berpendidikan baik bukan lagi “pilihan” tapi...


Bekerja Dengan Penuh Kesenangan

...energi lebih. Masih ingat saat kuliah atau SMA dulu? Ketika hati senang bersama teman-teman, rasanya tidak ada capeknya untuk seharian berada di sekolah atau berhari-hari di kampus untuk suatu proyek...