KAINSUTERA.COM (04/09/2015) - Inilah pembahasan tentang cowok terkeren di indonesia dan informasi lain yang berhubungan dengan cowok terkeren di indonesia.

Mendapatkan Cinta Cewek Golongan Darah A Sesuai Karakter

...darah. Bagaimana inti dari komik yang kami sebutkan diatas? Karakter cowok bagiamanakah Anda? Ketika Anda sedang mendekati seorang wanita yang memiliki golongan darah A sedangkan untuk mendapatkannya Anda belum tahu...

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

dia tau aku apa gak. Tapi yang jelas aku tau dia cuma di dunia maya, yaitu sms dan facebook. Dari situ aku tau kalau dia tuh cowok yang ganteng dan...

Kini Saatnya untuk Berubah dan Bertumbuh

dan menghayati, terutama dalam mengikuti perkembangan teknologi  informasi dan komunikasi untuk menggapai kebebasan informasi. Dalam keadaan seperti yang terjadi di Indonesia, maka kita perlu menganalisa ulang dan menata kembali tujuan,...

Tempat Refreshing Paling Bagus Setelah Lulus Sekolah

...melakukan refreshing sekedar menenangkan fikiran selama masa ujian sekolah. Pada kesempatan ini kami akan memberikan buat Anda untuk memilih tempat wisata yang menurut Anda bagus untuk didatangi. Negara kita Indonesia...

Jurus Pematah Jomblo

...sering terjun ke keramaian kapan ada cowok atau cewek yang melihat kita, atau yang iseng ngeggoda atau melihat kita tampil di depan public, emang artis aja yang bisa…? 6. Positif...

Cara Membuat Pria Menyukai Kita

Berikut ini beberapa hal yang disukai cowok dan dapat kamu lakukan jika ingin mengambil hati cowok yang kamu taksir. Cowok itu paling suka dengan tipe cewek yang: 1. Sholehah 2....

Shuffle Dance Berhasil Menghipnotis Kalangan Anak Muda Sekarang

lmfao dengan judul lagu “Party Rock Anthem Featuring Lauren B” ke indonesia, yang menampilkan shuffle dance, dan semenjak dari itu shuffle dance mulai membaur di kalangan abg indonesia. Di indonesia...

Gaya Hidup Remaja Masa Kini

telah menyerang anak-anak kita saat ini. Ditengah berita siswa-siswi berprestasi dalam ajang penelitian, olimpiade sains, seni dan olahraga, anak muda Indonesia saat ini terancam dalam masa chaos. Jutaan remaja kita...

Ketika Cinta Bertasbih

mahasiswa Indonesia yang datang jauh-jauh dari pelosok desa di pulau jawa untuk melanjutkan studinya di Mesir. Azzam, demikian nama panggilan pemuda itu, adalah seorang pekerja keras. Ia memiliki beberapa adik...

Memilih Kado Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar

sah saja kalau kita memberikan kado voucher salon supaya bisa santai berdua dengan sang pacar sambil menikmati aneka produk spa dan salon Jaket. Cowok pasti seneng banget diberi kado jaket....

Lomografi Sudah Menjadi Hobi dan Gaya Hidup Remaja di Indonesia

warna yang menarik juga menjadi ciri khas kamera-kamera lomo. Kegiatan ini sudah menjadi satu gaya hidup anak muda di beberapa kota di dunia, termasuk di Indonesia, diantaranya Jakarta, Bandung, Jogjakarta,...

Kurikulum Pendidikan Seks

anak-anak yang ada diluar negeri apalagi para remaja yang ada diluar negeri  di bantu dengan kecanggihan teknologi yang ada d izaman ini. Yang paling terpenting buat anak-anak dan remaja Indonesia...

Anak Punk Terlihat dari Sudut Pandangan Budaya

yang pada intinya melawan otoritarisme. Pada awalnya, kelompok punk selalu dikacaukan oleh golongan skinhead. Lalu apa penyebabnya sehingga  budaya atau komunitas punk bisa masuk ke Indonesia? Pada masa kini dengan...

Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

mimpi semalem..” kata Loly. “emang lu mimpi apa?” tanya Popy dengan santainya karena dia fokus sama orang yang dia intipin pake kaca kecil yang sudah diletakkanya dengan hati-hati. “tentang cowok...

Beberapa Keinginan Pada Saat Di Usia Remaja

merawat dirinya dengan dandanan yang lebih cantik, sedangkan yang cowok-cowok sudah mulai pamer dengan kelebihan yang dimiliki. Perkelahian antara cowok dengan usia remaja sangat rawan, apabila apa yang dia miliki...

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

...melihat cewek tadi bersama seorang cowok, dia sedang bersiap untuk pulang kayaknya. Betapa terkejutnya aku, ternyata cowok itu adalah cowok yang aku suka sejak kelas 3 SMP dulu, aku ke...

Alasan Tertolaknya Cinta Seorang Pria Oleh Wanita

Anda pun ditolaknya? 1. Si wanita sudah punya pria idaman lain, dan sialnya menurut si wanita Anda kalah jauh secara kualitas dengan pria idamannya. Jangankan berkualitas, kalaupun si cowok tidak...

Perlunya Etiket Dalam Dunia Remaja Masa Kini

pendidikan Indonesia menjadi salah satu penyebab merosotnya etika dan budi pekerti remaja saat ini. Mungkin saja beberapa orangtua di jaman dulu mengaku sangat miris terhadap gaya dan perilaku remaja yang...