Mendapatkan Cinta Cewek Golongan Darah A Sesuai Karakter

Mendapatkan Cinta Cewek Golongan Darah A Sesuai Karakter

By Annas Jakabaring

Cinta dan Asmara...sesuatu yang beda ternyata, selain zodiak, masalah cinta juga dapat kita lihat dari karakter masing-masing golongan darah. Ketika urusan ketertarikan sama cowok, kita juga bisa lihat dari kepribadian masing-masing golongan...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...dia tau aku apa gak. Tapi yang jelas aku tau dia cuma di dunia maya, yaitu sms dan facebook. Dari situ aku tau kalau dia tuh cowok yang ganteng dan...

Jurus Pematah Jomblo

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja...gampang untuk jadi Cowok atau Cewek yang ramah, dengan bersikap nggak Jutek. Tapi hati – hati jangan salah mengartikan SKSDSA alias Sok Kenal Sok Deket Sok Akrab ama tiap orang...

Cara Membuat Pria Menyukai Kita

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...Cara membuat cowok jatuh cinta atau menyukai apa yang kita (cewek) lakukan adalah dengan mengetahui apa saja yang membuat hati cowok tergerak untuk datang pada kita dan mengatakan cinta....

Memilih Kado Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja...TAHUN UNTUK COWOK Dompet, sesuaikan dengan karakter cowok kita Sepatu / Sandal. Pastikan kamu hafal betul ukuran sepatu / sandal pacar kamu Voucher salon. Agak aneh memang. Tapi sah –...

Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...selalu bawa gitar kemana aja (ken)” (what apa hebatnya cowok itu, gantengan juga Billy, pemain drum pula. Tipe gue banget) pikir Popy. Popy hanya mengangguk. Bel tanda masuk pun berbunyi....

Beberapa Keinginan Pada Saat Di Usia Remaja

By KainSutera.com

Info Remaja, Tips Dewasa...merawat dirinya dengan dandanan yang lebih cantik, sedangkan yang cowok-cowok sudah mulai pamer dengan kelebihan yang dimiliki. Perkelahian antara cowok dengan usia remaja sangat rawan, apabila apa yang dia miliki...

Alasan Tertolaknya Cinta Seorang Pria Oleh Wanita

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...Anda pun ditolaknya? 1. Si wanita sudah punya pria idaman lain, dan sialnya menurut si wanita Anda kalah jauh secara kualitas dengan pria idamannya. Jangankan berkualitas, kalaupun si cowok tidak...

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...melihat cewek tadi bersama seorang cowok, dia sedang bersiap untuk pulang kayaknya. Betapa terkejutnya aku, ternyata cowok itu adalah cowok yang aku suka sejak kelas 3 SMP dulu, aku ke...

Ciri Ketika Rasa Terobsesi Terlalu Besar Terhadap Pacar

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...lain Anda merasa hampa karena tidak ada dirinya. Hal ini jelas sangat keliru karena sejatinya kebahagiaan ada dalam diri Anda sendiri. 5. Selalu menunggu kabar darinya Salah satu tanda Anda...

Perlunya Etiket Dalam Dunia Remaja Masa Kini

By KainSutera.com

Info Remaja...harus punya etiket. Menembak’ atau mengutarakan cinta juga ada etiketnya, demikian halnya sopan-santun dalam berkencan, yang paling utama adalah ’say no to sex’. Jangan tertipu oleh janji-janji manis cowok. Misalnya,...

Orang Dengan Wajah Marona Mempunyai Tingkat Monogami Tinggi

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja...baik malu atau rasa bangga atas nilai ujian sempurna. Para relawan mengatakan, mereka lebih cenderung percaya jika mereka melihat orang yang tersipu membicarakan kabar baik daripada mereka yang bangga. kan...

Kumpulan Sms Cinta

By KainSutera.com

SMS Cinta...======================== ======== kalau kamu uda gak dapet sms dari aku,gak bisa dengar suaraku,gak bisa lihat aku,gak tau aku di mana,lagi apa dan gimana kabar aku,kamu harus tetep inget…1 hal,aku pernah...

Perbedaan Seks dan Ingin Selingkuh

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Keluarga...dalam masalah besar. Jangan berpikir Anda akan mendapatkan semacam poin dengan melaporkan orang jahat karena lebih besar kemungkinan Anda akan ditembak jatuh karena membawa kabar buruk tersebut kepada hubungan....

Menjaga Jarak dengan Mantan Kekasih

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa...dan bertukar kabar melalui surat elektronik dengan Anda. Atau, dia masih tak berhenti mengorek informasi tentang kisah masa lalunya dengan Anda. Anda Masih Mencintainya Perasaan cinta mungkin masih ada setelah...

Jika MelaJjang Terlalu Lama

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa...seseorang. Mereka pun melajang dalam waktu lama. Hasrat untuk mencari pasangan pun kian menurun. Memata-matai mantan di internet. Internet memang mempermudah segalanya. Termasuk mengetahui kabar terbaru dari mantan kekasih. Tetapi...

Pikirkan Sebelum Anda Menyesal

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Karir dan Pekerjaan, Keluarga, Tips Dewasa...bila Gina, 25 tahun serta merta ngebut di jalan lalu menyenggol mobil lain setelah mendapat kabar via telpon bahwa Rino, sang pacar, dikabarkan telah melirik rekan kerja baru di kantor?...

Jangan Remehkan Hubungan Rumah Tangga yang Mulai Hambar.

Jangan Remehkan Hubungan Rumah Tangga yang Mulai Hambar

By KainSutera.com

Info Remaja, Keluarga, Tips Dewasa...stres. Tetap berkomunikasi Saling memberitahu kabar masing-masing, baik melalui telepon, email, sms atau chatting sangat penting. Ini untuk menjaga ‘ketergantungan’ Anda dan pasangan. Bayangkan jika suami sedang stres bekerja....