KAINSUTERA.COM (01/07/2015) - Inilah pembahasan tentang di rumah suamiku lagi sakit diluar rumah aku selingkuh dan informasi lain yang berhubungan dengan di rumah suamiku lagi sakit diluar rumah aku selingkuh.


Kumpulan Sms Cinta

namamu dihatiku. agar saat satu namamu terhapus, aku masih punya 999 ribu lagi. sehingga sampai matipun ga akan hilang namamu dihatiku….. ======================== ============ Setiap mlm setiap detik…. ku slalu terbayang...


Memaafkan adalah Hal yang Baik

maaf langsung padamu. Tapi, saraf-saraf ini seperti tidak berfungsi lagi. Aku hanya bisa diam dan memandangmu yang tengah menangis sakit hati. Oh God… siapa yang harus aku pilih? Stella, ataukah...


Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti ini tah rasanya tak...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

tau kamu. Ntar sore Cera gak bisa dateng soalnya dia musti nemenin ibunya ke rumah sakit.” jelas Bagus sambil benerin kacamatanya. “Oh gitu ya. Ya udah. Ada lagi?” tanyaku lagi....


Kata-kata Cinta

mencintai dirimu. Sepenuh hati, tanpa paksaan dan tanpa kecurigaan. Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu....


Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

suatu proses kehidupan yang panjang. Aku tidak akan pernah melupakan hari itu anak pertama saya lahir. Aku berdiri di rumah sakit dan menatap wajah mungilnya. Saya tahu bahwa hidup saya...


SMS Cinta

...,hidupku atau hidupmu Aku bakal memjawap “HIDUPKU” karna kamulah hidupku . . ,hehe!! 32. Aku pernah jatuhkan setetes air mata diselat sunda dihari aku bisa menemukannya lagi itulah waktu aku...


Cerpen Remaja – Korban Cemburu

ada aku di atas. Namun dia malah bergegas pergi dengan cewek itu, bukannya menghampiriku dan menjelaskan semuanya. Sakit memang. Melihat kejadian itu Ratih berkata “Kenapa Er kok diem aja dari...


Dampak Positif dari Selingkuh

Anda melihat perubahan mendadak dalam dorongan seksual suami, berhati-hatilah. Mungkin hasrat seksualnya akan menurun lagi. “Setelah perselingkuhan itu semakin kuat, dia akan mulai menarik diri,” kata Rapini. 6. Wanita selingkuh...


SMS Cinta Yang Romantis

“Sorry beb, ini bukan gombal, tapi aku ga kuat pengen bilang : kamu cantikkkkkkkkkkkkkkk bgttt hari ini.” “Coba kamu liat bintang-bintang di langit. Gak ada yang lebih bercahaya dan...


Puisi Tentang Cinta “Senyum Buat mu pacar terbaikku”

dan terluka.. Kamu tahu?? Itu adalah senyuman tegar. Senyum yg aku buat karena kamu! Aku sekarang mampu tersenyum.. Bahkan ketika perih dan sakit menyapaku.. Kamu tahu?? Itu adalah senyum ikhlas....


Solusi Keluarga Menjaga Rumah Agar Tidak Berantakan

...dan sakit kepala melihat rumah berantakan. Belum lagi dengan pakaian kotor bertumpuk di kamar, mainan anak-anak berceceran di mana-mana, dan piring mangkok bertumpuk di dapur menunggu untuk dicuci. Anda sendiri...


Pria yang Malas Membantu Membersihkan Rumah

Apakah selama ini Anda hanya seorang diri menyelesaikan rupa-rupa pekerjaan rumah tangga? Ataukah, Anda punya seorang suami yang selalu senang hati membantu mengurus rumah?  Jika punya pasangan yang selalu...


Perbedaan Seks dan Ingin Selingkuh

...pada suaminya, seorang wanita jauh lebih mungkin untuk melakukannya lagi. Seorang wanita yang selingkuh mungkin tidak akan memberitahu pasangannya tetapi akan ada tanda-tanda dia akan memberitahu jika dia merasa kasihan...


Agar Pasangan Siap Membantu Anda di Rumah

tetapi juga akan menciptakan perdamaian dan kesibukan dalam hubungan. Berikut ada beberapa tips atau cara yang sangat bermanfaat untuk pasangan agar siap membantu anda di rumah. 1. Tentukan apa yang...


Sepuluh Profesi Rawan Terlibat Selingkuh

ada matinya! Anda mungkin sempat membaca artikel sebelumnya 6 Tipe Pria Selingkuh, yang menyebutkan tipe-tipe pria peselingkuh yang digolongkan berdasarkan sifat dan kebutuhan mereka berselingkuh. Ada yang memang berselingkuh karena...


Selingkuh Bikin Orang Ketagihan

Selingkuh tidak selamanya dilakukan oleh suami juga istri. Dari lima laki-laki, empat di antaranya selingkuh. Sementara dari lima wanita, dua diantaranya juga selingkuh. Ironisnya, dari 10 kasus perselingkuhan yang...


Berhenti Minum Alkohol Kurangi Konflik Rumah Tangga

Pernahkan Anda menyaksikan kehidupan rumah tangga di mana Sang Ayah seorang pecandu alkohol? Menurut sebuah studi terbaru, berhenti minum alkohol dapat mengurangi konflik dalam rumah tangga. Para peneliti menemukan,...