dilarang merokok di kelas dalam bahasa inggris

Ungkapan Cinta Versi Anak Alay

Apakah anda termasuk salah satu kategori anak alay? Alay merupakan sebuah istilah yang merujuk pada sebuah fenomena perilaku remaja di Indonesia.”Alay” merupakan singkatan dari “anak layangan”atau “anak lebay”. Istilah ini merupakan stereotipe yang menggambarkan gaya hidup norak atau kampungan. Selain itu, alay merujuk pada gaya yang dianggap berlebihan (lebay) dan selalu berusaha menarik perhatian. Seseorang […]

Kategori Info Remaja, Ungkapan Cinta :: 0 Komentar

Tidak Ingin Cepat Tua, Hindari Aktivitas Ini Setiap Hari

Orang terlihat tua tentu memiliki masalah apakah didapatkan sejak lahir atau gaya hidupnya yang membuat orang tersebut terlihat tua. Dalam hidup tentunya kita harus beraktivitas di mulai dari bangun sampai dengan tidur kembali pada malam hari, dan tentunya kegiatan dan aktifitas setiap orang berbeda-beda, Dan aktifitas inilah yang menentukan kesehatan dan juga kualitas hidup setiap […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Wow, Ini Dia Tips Sehat Untuk Mencegah Kematian Dini

Sahabat, tips kesehatan. Gaya hidup sehat menjadi hal yang sangat sulit di praktekkan pada era sekarang ini. Aktivitas yang sangat padat, membuat sebagian orang melupakan bahwa kesehatan tubuh memiliki nilai yang teramat penting dalam hidup ini. Namun, jikalau kita berpikir jernih, maka gaya hidup sehat itu sebenarnya mudah kita lakukan di setiap detik hidup kita. […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Ini Dia Trik Menambah Rasa Percaya Diri Anak Remaja

Meningkatkan rasa percaya diri adalah cara paling ampuh untuk menghilangkan sifat rendah diri. Ketika kita sudah mampu memperoleh kepercayaan diri, maka dengan sendirinya, sifat rendah diri itu akan hilang. Ingat, rendah diri berbeda dengan rendah hati. Rendah diri adalah sifat buruk yang terjadi sebab seseorang tidak memiliki rasa percaya diri yang bagus. Sedangkan rendah hati […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Anda Susah Tidur, Hindarilah Hal-Hal Ini

Beberapa kebiasaan membuat seseorang sulit merasa ngantuk. Padahal hal ini bisa dihindari agar mendapatkan kualitas tidur terbaik. Kurang tidur bisa membuat kinerja buruk karena daya tahan tubuh berkurang. Dikutip dari Helpguide.com, Selasa (1/7) berikut beberapa kebiasaan yang sebaiknya tidak dilakukan menjelang waktu tidur : 1. Makan terlalu banyak ketika malam Jika memang ingin makan besar, […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Alasan Konkrit Tertundanya Kelulusan Sebagai Mahasiswa

Melihat teman-teman lain dalam dunia akademik mencapai gelar sarjana tentunya anda yang sudah lama namun belum juga lulus-lulus tentunya merasa irih. Sebetulnya apa masalahnya sehingga anda begitu lama kuliah namun juga belum lulus? Selain anda orang tua anda juga tentunya akan bertanya-tanya, “apa yang salah dengan kamu?“ Bahkan kamu sendiri tidak tahu jawabannya. Hanya bisa […]

Kategori Info Remaja, Pendidikan :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

Pagi itu, ketika matahari sudah tersenyum sembari menyinari setiap detik yang kulalui mengurai kemacetan pagi hari. Aku berjalan menuju ke sekolah. Hari itu tidak ada acara yang berarti (karena hanya classmeeting dan itu juga sama dari tahun ke tahun), namun ketika sampai di kelas aku dikejutkan suara temanku dari kejauhan yang mengatakan bahwa aku disuruh […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Mencegah Sindrom Orang Kantoran

Anda seorang yang bekerja di kantor, tentunya sering mengalami kelelahan sehingga untuk berkatifitas terasa sulit atau kurang semangat lalu bagaimana cara untuk mengobati semua itu? sebetulnya merasa bosan dan kurang semangat bukan karena pekerjaan anda yang tiada berakhirnya melainkan ada sebab-sebab lain sehingga anda terjangkit sindrom orang kantoran diantaranya: Cahaya dan ventilasi yang memadai Posisikan […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

Pernah melihat liputan sebuah acara pentas sekolah di TV? Pernah mengamati bagaimana kaum remaja menjawab pertanyaan yang diberikan oleh para wartawan? Kira-kira beginilah: “Emm, pokoknya acara asyik banget, band-band yang tampil keren banget, musiknya OK, ya pokoknya te-o-pe deh!” “Gila, acaranya keren banget gitu, lho! Aduh pokoknya keren deh… Pokoknya yang nggak dateng nyesel aja!!” […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Pendidikan :: 1 Komentar

Tips Membantu Proses Berhenti Merokok Untuk Keluarga

Sebagai seorang perokok pasif , resiko terkena kanker paru –paru meningkat 24 persen dan penyakit jantung 25 persen. Anak anak perokok memiliki resiko lebih tinggi untuk terkena asma, meningitis, demam batuk dan mudah terkena kuman penyakit.Sebuah study di US membuktikan bahwa anak umur 12 tahun yang memiliki orang tua perokok, 2 kali lebih besar kemungkinan […]

Kategori Info Remaja, Keluarga, Tips Dewasa :: 1 Komentar

Rahasia Seks Dibalik Pinggul Wanita

Semua pastinya sudah kenal dengan penyanyi wanita untuk piala dunia tahun 2010 siapa lagi kalau bukan Shakira dalam lirik lagunya terdapat sebuah kalimat “Your hips don’t lie …”, (Pinggul Anda tidak berbohong) dibalik kalimat ini para peneliti dari Universitas Leeds di Inggris dipublikasikan dalam jurnal Archive of Sexual Behavior membuktikan dengan 148 perempuan usia 18 […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Lebih Kuat di Usia Setengah Baya

Pertumbuhan dan umur manusia tidak mungkin begitu-begitu saja pastinya mengalami perubahan yang tadinya remaja kini sudah dewasa yang tadinya dewasa kini sudah menjadi orang tua bila anda tidak cepat bertindak diusia anda yang sudah setengah  baya mungkin banyak penyakit yang sudah menyerang anda. Memasuki usia setengah baya dapat membuat Anda merasa lebih rentan daripada yang […]

Kategori Gaya Hidup :: 2 Komentar

Anak Belajar Berbohong karena Orang Tuanya

Bohong merupakan pernyataan yang tidak sesuai dengan keadaan aslinya dengan tujuan agar pendengar mempercayainya. Asal jujur dan kebohongan adalah dalam perkataan, baik itu pada perkara yang telah lampau, akan datang, atau berupa sebuah janji. Dinamakan bohong karena ucapannya menyelisihi apa yang ada di dalam hatinya. Walaupun berbohong itu asalnya adalah haram namun ada beberapa tempat […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Menjadi Ibu di Masa Kini

Menjadi “ibu” jaman sekarang, adalah tugas yang penuh tantangan. Ada berbagai persoalan besar yang dihadapi para ibu dalam rangka membesarkan anaknya di masa sekarang dibandingkan di masa-masa dahulu. Sebagaimana dicatat oleh Lamanna dan Riedman (1994), berbagai persoalan itu misalnya: 1. Semakin banyaknya ibu yang bekerja dan tidak hanya menjadi ibu rumah tangga. Hal ini mengakibatkan […]

Kategori Gaya Hidup, Keluarga :: 6 Komentar

Alat Pengubah Asap Rokok Menjadi Oksigen

Macam-macam penemuan yang ditemukan oleh manusia adalah sebuah karya yang luar biasa yang dapat merubah dunia menjadi lebih baik mulai dari teresar sampai terkecil sampai terkecil seperti yang di temukan oleh anak-anak SMA yang berada di kota Semarang membuat sebuah alat yang dapat membuat asap rokok menjadi oksigen. Dua siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri […]

Kategori Pendidikan :: 0 Komentar

Masa Remaja

Fase remaja merupakan masa perkembangan individu yang sangat penting. Harold Alberty (1957) mengemukakan bahwa masa remaja merupakan suatu periode dalam perkembangan yang dijalani seseorang yang terbentang sejak berakhirnya masa kanak-kanak sampai dengan awal masa dewasa. Conger berpendapat bahwa masa remaja merupakan masa yang amat kritis yang mungkin dapat erupakan the best of time and the […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Memaafkan adalah Hal yang Baik

Beberapa orang yang saling bersatu. Itulah yang ku sebut kelompok. Orang-orang yang ada di dalam kelompok itu, akan berusaha untuk menjaga keharmonisan antar anggota kelompoknya, dengan cara meningkatkan kekompakan, menguatkan persatuan dan sebagainya. Tapi, itu semua tidak menjamin keharmonisan dalam kelompok. Banyak halang rintang yang berusaha untuk menggoyahkan itu semua. Kadang, disadari atau tidak, disengaja […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Perlunya Etiket Dalam Dunia Remaja Masa Kini

Beberapa kalangan mensinyalir merosotnya budi pekerti di kalangan anak dan remaja. Guru dan orangtua agar lebih paham dan mengerti pemahaman dan permasalahan etika dan etiket remaja saat ini.  Seringkali orangtua geleng-geleng kepala melihat tingkah polah remaja dewasa ini. Mulai dari tata krama terhadap orang dewasa, kelakuan ugal-ugalan di jalan raya, hingga perilaku menyimpang, seperti seks […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: