KAINSUTERA.COM (30/07/2015) - Inilah pembahasan tentang doa agar disukai semua cowok dan informasi lain yang berhubungan dengan doa agar disukai semua cowok.


Mendapatkan Cinta Cewek Golongan Darah A Sesuai Karakter

...bagaiamana caranya berikut infonya untuk kalian semua para cowok. Cowok golongan darah A Karakter: Perhatian banget Golongan darah A sendiri punya sifat yang sangat memperhatikan segala sesuatu secara detail. Nah,...


Jurus Pematah Jomblo

...didahului doa, rasanya jadi nggak ‘puguh’, kata orang Sunda.Biar gimanapun, curhat ke Tuhan lebih enak dibanding ke seseorang, bisa bocor. Jurus yang ampuh, doakanlah tipe cowok atau cewek idola kamu...


Cara Membuat Pria Menyukai Kita

tips agar disukai cowok, yaitu: 1. Berikan sapaan saat berpapasan dengannya, misalnya “hai, selamat siang” 2. Berikan perhatian khusus padanya, tunjukkan kalau kamu memberikan sikap yang spesial padanya. 3. Tanyakan...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...dia tau aku apa gak. Tapi yang jelas aku tau dia cuma di dunia maya, yaitu sms dan facebook. Dari situ aku tau kalau dia tuh cowok yang ganteng dan...


Memilih Kado Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar

Ulang tahun merupakan hari spesial dalam kehidupan seseorang sehingga agar dapat menemukan kado yang sempurna maka diperlukan beberapa usaha. Memberikan kado ulang tahun merupakan suatu tradisi turun-temurun. Kado ulang...


Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

prinsip hidup yang baik dan yang dia tekuni. Dengan mengetahui sedikit dari Ciri-Ciri Perempuan yang Disukai Lelaki diatas, mungkin bisa menjadi acuan kamu para Perempuan Wanita dan Cewek agar tampil...


Posisi Tidur yang Sangat Disukai Pria

...tidur tertentu dapat langsung membangkitkan pikiran sensual dan kesenangan. Ada beberapa posisi tidur yang sangat disukai pria: Jadi sandaran Dalam posisi ini, pasangan telentang menghadap ke atas, dan kepala Anda...


Ukuran Penis Paling Disukai Wanita

...ereksi dan ini pengakuan dari pakar seksual, Dr. Andri Wanananda, MS. “Dalam dunia kedokteran, agar fungsi reproduksi berjalan baik, yang penting bukan soal besar dan panjang, tapi yang penting adalah...


Pria Berbulu yang Banyak Disukai Wanita

Melihat pria dengan dada berbulu terkadang membuat wanita geli. Tapi tak jarang yang justru menganggapnya terlihat lebih macho. Hasil penelitian di Inggris menunjukkan bahwa 85 persen dari 3.000...


Suara Berat Pria Lebih Banyak Disukai Wanita

Pria seperti apakah yang paling menarik di hadapan seorang wanita? Sebuah penelitian menyebut, suara pria merupakan salah satu daya tarik yang dapat membuat wanita bertekuk lutut.  Pria dengan...


Perlakuan Romantis yang Disukai Wanita

Hampir setiap wanita menyukai perlakukan romantis dari pasangannya. Namun, mereka memiliki ukuran romantis yang berbeda satu sama lain. Ada yang melihat bentuk romantis murni dari perhatian. Ada pula...


Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

...mimpi semalem..” kata Loly. “emang lu mimpi apa?” tanya Popy dengan santainya karena dia fokus sama orang yang dia intipin pake kaca kecil yang sudah diletakkanya dengan hati-hati. “tentang cowok...


Cerpen Remaja – Korban Cemburu

...ganti bersama teman-temanku. Di dalam kelas semuanya sibuk dengan kegiatan masing-masing, ada yang nonton film, ada yang internetan (fb, twitter atau yang lain), ada yang sibuk megang hp, ada yang...


Beberapa Keinginan Pada Saat Di Usia Remaja

...merawat dirinya dengan dandanan yang lebih cantik, sedangkan yang cowok-cowok sudah mulai pamer dengan kelebihan yang dimiliki. Perkelahian antara cowok dengan usia remaja sangat rawan, apabila apa yang dia miliki...


Alasan Tertolaknya Cinta Seorang Pria Oleh Wanita

...Anda pun ditolaknya? 1. Si wanita sudah punya pria idaman lain, dan sialnya menurut si wanita Anda kalah jauh secara kualitas dengan pria idamannya. Jangankan berkualitas, kalaupun si cowok tidak...


Tipe Wanita Yang Disuka dan Dibenci Pria

...wanita, baik yang disuka maupun yang dibenci. Seperti dikutip laman Genius Beauty, Anda mungkin perlu tahu, tipe wanita seperti apa yang disukai dan dibenci pria. Apakah pria lebih suka wanita...


Puisi Tentang Cinta “Cinta Terakhir”

...membiarkanmu mengisi altar persemayaman jiwa, yang tak terengkuh, tak tersentuh, kukuh…. Menghias palung hati, Melengkapi jejak kecilku berjalan bersama kehidupan.. Kelak, jika ku tiada… menjadilah pengantar doa-doa. CiNta terakhir…....


Kumpulan Sms Cinta

...rasa syg qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!! ======================== ================== burung butuh sayap agar dia bs terbang dgn sempurna!! aku bth kamu tuk ngejalanin hidup ni&buat semuanya...