Kata Maaf Kata yang Paling Sulit Dikatakan

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa...mempercayai Anda. Untuk itu, Anda perlu menghindari lima ‘dosa’ saat meminta maaf berikut, seperti dikutip dari Telegraph. Minta maaf bersyarat. Meminta maaf seharusnya adalah tindakan tulus, seperti pernyataan cinta. Jika...

Memaafkan adalah Hal yang Baik

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...Stella. “Lun, kamu yakin gak mau minta maaf duluan sama Stella?” Tanyaku hati-hati “Gak! Gak akan, dia yang salah.” Ucap Luna tegas. “Sebaiknya, kamu yang minta maaf duluan sama Stella...

Yang Semestinya Wanita Lakukan Ketika Minta Maaf Terhadap Pria

Yang Semestinya Wanita Lakukan Ketika Minta Maaf Terhadap Pria

By Annas Jakabaring

Cinta dan Asmara...tidak selamanya wanita harus malu untuk mengakui kesalahannya tersebut. Berikut beberapa hal yang perlu wanita lakukan untuk minta maaf kepada pria. seperti yang dikutip dari sebuah sumber. berikut ulasannya. Spesifik...

Etika Remaja Saat Ini

By KainSutera.com

Info Remaja...pembaharuan. Islam sangat memperhatikan masalah ini dan banyak memberikan rambu-rambu untuk bisa berhati-hati dalam melewati masa muda. Suatu masa yang akan ditanya Allah di hari kiamat diantara empat masa kehidupan...

Bisikan Kata Maaf Dari Belahan Jiwa

By KainSutera.com

Kumpulan Puisi...Maaf adalah ucapan dan kata yang sangat singkat tetapi penuh dengan arti didalamnya akan tetapi kata ini kebanyak orang sangat sulit untuk diucapkan tetapi jika kata ini tidak diciptakan...

Tips Pacaran Paling Baik Disaat Bulan Puasa

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja...setiap insan, walaupun sebenarnya pacaran merupakan hal yang dilarang oleh agama islam, di islam tidak ada istilah berpacaran karena berpacaran hanya akan mengundang kerdua insan yang tidak ada ikatan pernikahan...

Puisi Maaf Hatiku Berbohong

By KainSutera.com

Kumpulan Puisi...telah terjadi… Kebohongan telah terucap… Semua telah berakhir… Kebohongan telah menguasai semuanya… Maaf, hanya pada angin malam aku mampu jujur… Aku butuh kamu… Aku sayang kamu… Aku ingin bersamamu… Aku...

Cara Etika Ber-SMS yang Benar untuk Anak

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Keluarga, Pendidikan...saat mengemudi atau berkendara. Jangan meminta maaf lewat sms. Jangan biasakan buah hati untuk meminta maaf kepada orang lain lewat SMS. Biasakan mereka meminta maaf dengan bertemu dan bertatap muka...

Simak Beberapa Trik Agar Dia Memaafkan Anda

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa...pasangan, mereka juga butuh waktu untuk memaafkan. Maka itu, layaknya pria, wanita juga perlu punya strategi agar permintaan maaf Anda dikabulkan olehnya. Sebelum mengutarakan kalimat, ‘Aku minta maaf’ pada si...

Faktor Kehancuran Generasi Remaja

By KainSutera.com

Pendidikan...dirasakan terlampau besar jika harus diinfaqkan untuk kegiatan Islam. 5. Seks Seks adalah menu paling akhir yang disajikan oleh mereka yang berminat menghancurkan remaja Islam. Kita tentu tahu sekali bahwa...

Kemesraan Bukan Saja Dalam Hubungan Seks

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Keluarga...Kebaikan Secara Acak Maksudnya adalah menunjukkan kebaikan kepada pasangan secara spontan, tanpa direncanakan. Pikirkan bagaimana perasaan Anda ketika suatu hari suami Anda mencuci dan menyeterika baju tanpa Anda minta (dan...

Trik Pria dalam Menghancurkan Pernikahan

By KainSutera.com

Keluarga...semuanya. Dia hanya ingin Anda untuk memahami apa yang akan dia lalui dan berada di sana. Minta maaf, dan kemudian menindaklanjuti. Permintaan maaf tidak lebih dari kata-kata, dan dalam banyak...

Kumpulan Sms Cinta

By KainSutera.com

SMS Cinta...sebuah doa.. Met maem yah.. ======================== =========== 1 pohöN bs jd HuTAN. 1 seNyumaN bs jd /HATiAN. 1 seNtuhAN bs jd Hal yg TAk TrlupAkAN 1 orANg sprTimu bs jd...

Puisi Tentang Cinta “Cinta Terakhir”

By KainSutera.com

Kumpulan Puisi...membiarkanmu mengisi altar persemayaman jiwa, yang tak terengkuh, tak tersentuh, kukuh…. Menghias palung hati, Melengkapi jejak kecilku berjalan bersama kehidupan.. Kelak, jika ku tiada… menjadilah pengantar doa-doa. CiNta terakhir…....

Cara Efektif Mengajari Anak dalam Menjalankan Puasa

By KainSutera.com

Keluarga...Bulan suci Ramadhan tinggal beberapa hari lagi, pada bulan ini seluruh umat islam diseluruh dunia akan melaksankan rukun islam yang kedua. Seorang yang sudah akil baliq tentu adalah kewajiban...

Pertimbangan Memilih Menikah atau Kuliah

By KainSutera.com

Pendidikan...Menikah bisa dikatakan sebagai salah satu lorong penyelamat dari kuatnya hasrat biologis manusia apalagi jika kita menganut agama islam nabi pun memberikan sabdanya kepada kita semua pemuda Rasulullah SAW...

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

By Annas Jakabaring

Cerpen Remaja...adalah hari terakhir ia bersama dengan teman-temannya di sekolah itu. ”Buat temen-temenku yang sangat baik-baik, aku mohon maaf kalau kita harus berpisah karena kepindahanku. Aku mohon maaf bila dalam persahabatan...

Cara Memikat Hati Wanita Lewat Facebook

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...klo sm km malah bikin hati gw damai” . Atau bisa juga dengan Kode Smiley Chat Facebook Lengakap. pokoknya pake aja rayuan paling gombla yang kalian miliki!!! 3. Minta nomor...