Panggilan Mesra untuk Suami dan Istri Terbaru

Panggilan Mesra untuk Suami dan Istri Terbaru

...rumah tangga akan selalu terjaga dengan baik. Saat Anda masih berstatus pacaran tentu Anda selalu memanggil pacar atau kekasih Anda dengan sebutan sayang. Cobalah terapkan panggilan itu hingga Anda menikah....

Kumpulan Sms Cinta

...lükämü… Krnä äkü… JUAL PLESTER Rp 500 @Biji MAU BELI??? hehe bcanda, karna aku sayang kamu!!!!! ======================== ========== met malem yaa,,,, met bobo,,, jangan lupa berdoaa,,, mimpi indahhhh,,, mimpiin akuu...

Solusi Keluarga Menjaga Rumah Agar Tidak Berantakan

...Anda tidak dapat melakukan segalanya sendirian. Setiap anggota keluarga harus berpartisipasi supaya rumah terlihat rapi. Atau anggaplah keluarga Anda sebuah pasukan dan Anda komandannya (tanpa disiplin militer tapi penuh kasih...

Panggilan Sayang Bermanfaat Positif untuk Sebuah Hubungan

...Panggilan sayang atau kode tertentu dalam hubungan seringkali menjadi ledekan. Tetapi peneliti menemukan, bahasa yang hanya dimengerti Anda dan pasangan bisa jadi gambaran kelanjutan dan kondisi hubungan. Sebuah studi...

Kekeliruan yang Mestinya Ditinggalkan Setelah Perceraian

...yang menyakitkan, supaya Anda tidak mengalaminya kembali. 1. Jangan lagi terlalu banyak mengkritik daripada memuji Tanyakan kepada diri Anda apakah selama ini Anda cenderung lebih sering mengkritik mantan pasangan Anda...

Beberapa Cara Menjaga Pernikahan Supaya Tetap Awet

...merekatkan kasih sayang. Beri kejutan kepada pasangan anda Beri kejutan sesekali dengan memberi pasangan sebuket atau setangkai bunga, bukan saja di hari istimewa seperti ulang tahun pernikahan atau valentine. Kejutan...

Menjadi Ibu di Masa Kini

...ibu sudah mulai berdoa dan membimbing supaya si anak dapat belajar tentang Tuhannya, sehingga suatu saat si anak dapat mengenalNya dan berbicara kepada Tuhannya. Dalam hal ini, maka yang disebut...

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

...saat yang paling tepat untuk aku katakan. Sebenarnya aku……aku sayang kamu, aku……cinta banget sama kamu, Ngga,” kata Riri dengan rada gugup. Rangga sama sekali nggak menyangka dengan ucapan Riri. Sama...

Kata-kata Cinta

...cewe pake kata lucu dan gombal, mendingan pake kata romantis aja.. iya khan.. !! Ungkapan bijak tentang cinta dan perasaan Dicintai dan disayangi kamu adalah anugerah terindah yang tuhan berikan...

Tips Supaya Dicintai Oleh Bos

Berapa banyak wanita yang menjadi seorang pemimpin hebat yang Anda ketahui? Berapa banyak jumlah yang Anda sebutkan, jumlah mereka tetap tak sebanyak kaum pria yang menjadi pemimpin hebat....

Supaya Pernikahan Tahan Selingkuh

Setiap kita pasti menyukai benda yang kuat, mulai dari arloji anti air, kacamata tahan banting, hingga wadah plastik tahan panas. Namun, tahukah Anda bahwa kesemuanya itu lahir dari...

SMS Cinta

...1. Senyum menghadirkan ketenangan,tawa menghadirkan kegembiraan,kasih sayang menghadirkan pengertian,cinta menghadirkn segalanya,maka berusahalah untuk selalu mendapatkan cinta yang sebenarnya 2. Bagi dunia kamu hanyalah mungkin seseorang tapi bagi seseorang kamu...