Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

...yang emang cantik, cowok mana sih yang nggak terpikat. Kagak dikejar aja udah banyak yang ngantri untuk menggoda. Lelaki itu ibarat kucing, kalau udah melihat ikan, laper nggak laper selalu...

Mendapatkan Cinta Cewek Golongan Darah A Sesuai Karakter

Mendapatkan Cinta Cewek Golongan Darah A Sesuai Karakter

...sesuatu yang beda ternyata, selain zodiak, masalah cinta juga dapat kita lihat dari karakter masing-masing golongan darah. Ketika urusan ketertarikan sama cowok, kita juga bisa lihat dari kepribadian masing-masing golongan...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...dia tau aku apa gak. Tapi yang jelas aku tau dia cuma di dunia maya, yaitu sms dan facebook. Dari situ aku tau kalau dia tuh cowok yang ganteng dan...

Hal Yang Harus Diketahui Pria Sebelum Melamar Kekasihnya di Depan Umum

...Kamu termasuk pria yang heboh, yang suka kenangan indah dan tak terlupakan seumur hidup kamu? Mungkin kamu termasuk salah satu pria yang nantinya akan mencoba untuk melamar sang kekasih...

Jurus Pematah Jomblo

...buat yang cowok;tapi lebih bagaimana kita mau appreciate atau mengahargai tubuh kita sendiri. Artinya, selain menjaga tubuh dan merawat tubuh kita dengan baik, jangan lupa mengisi jiwa dan pikiran kita...

Solusi Keluarga Menjaga Rumah Agar Tidak Berantakan

...di hari kedua masih juga anak itu tidak mau mengerjakan tugasnya panggillah dia dan dengan sabar tanyakan alasannya. Berilah dia pengertian bahwa dia diperlukan dalam keluarga itu supaya tugas rumah...

Kekeliruan yang Mestinya Ditinggalkan Setelah Perceraian

...lakukan maupun kesalahan-kesalahan yang mantan Anda lakukan. Jadikanlah itu sebagai bahan untuk mengkaji ulang hal-hal apa saja yang harus Anda lakukan supaya kejadian yang sama nantinya tidak terulang kembali....

Memaafkan adalah Hal yang Baik

...sebaiknya kamu duluan yang minta maaf?” Tanyaku lagi. “Gak. Kamu kenapa sih Cik? Mau bela dia?” Jawab Luna dan diiringi pertanyaan pertanyaan sinis. “Dengar ya Luna, disini aku gak bela...

hal-yang-tidak-bisa-ditoleransi-recruiter-ketika-melamar-kerja

Hal yang Tidak Bisa Ditoleransi Recruiter Ketika Melamar Kerja

...tidak bisa ditoleransi dalam isi CV melamar kerja menurut kacamata staf HRD (rekruter), diantaranya karena: Kurang menampilkan fakta Banyak nasihat yang menyarankan Anda untuk mempersingkat isi CV melamar kerja, memasukan...

Cara Membuat Pria Menyukai Kita

...Cara membuat cowok jatuh cinta atau menyukai apa yang kita (cewek) lakukan adalah dengan mengetahui apa saja yang membuat hati cowok tergerak untuk datang pada kita dan mengatakan cinta....

Kumpulan Sms Cinta

...kita harus saling mendukung supaya apa yg kita cita2kan be2, bisa terjadi Amin.. ======================== ============== jka aku dapat menarik pelangi d langit maka akan ku bentuk namamu dan kan ku...

Menjadi Ibu di Masa Kini

...ibu sudah mulai berdoa dan membimbing supaya si anak dapat belajar tentang Tuhannya, sehingga suatu saat si anak dapat mengenalNya dan berbicara kepada Tuhannya. Dalam hal ini, maka yang disebut...