KAINSUTERA.COM (05/08/2015) - Inilah pembahasan tentang doa supaya cowok mau melamar dan informasi lain yang berhubungan dengan doa supaya cowok mau melamar.


Mendapatkan Cinta Cewek Golongan Darah A Sesuai Karakter

...sesuatu yang beda ternyata, selain zodiak, masalah cinta juga dapat kita lihat dari karakter masing-masing golongan darah. Ketika urusan ketertarikan sama cowok, kita juga bisa lihat dari kepribadian masing-masing golongan...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...dia tau aku apa gak. Tapi yang jelas aku tau dia cuma di dunia maya, yaitu sms dan facebook. Dari situ aku tau kalau dia tuh cowok yang ganteng dan...


Hal Yang Harus Diketahui Pria Sebelum Melamar Kekasihnya di Depan Umum

Kamu termasuk pria yang heboh, yang suka kenangan indah dan tak terlupakan seumur hidup kamu? Mungkin kamu termasuk salah satu pria yang nantinya akan mencoba untuk melamar sang kekasih...


Jurus Pematah Jomblo

...buat yang cowok;tapi lebih bagaimana kita mau appreciate atau mengahargai tubuh kita sendiri. Artinya, selain menjaga tubuh dan merawat tubuh kita dengan baik, jangan lupa mengisi jiwa dan pikiran kita...


Solusi Keluarga Menjaga Rumah Agar Tidak Berantakan

...di hari kedua masih juga anak itu tidak mau mengerjakan tugasnya panggillah dia dan dengan sabar tanyakan alasannya. Berilah dia pengertian bahwa dia diperlukan dalam keluarga itu supaya tugas rumah...


Kekeliruan yang Mestinya Ditinggalkan Setelah Perceraian

...lakukan maupun kesalahan-kesalahan yang mantan Anda lakukan. Jadikanlah itu sebagai bahan untuk mengkaji ulang hal-hal apa saja yang harus Anda lakukan supaya kejadian yang sama nantinya tidak terulang kembali....


Memaafkan adalah Hal yang Baik

...sebaiknya kamu duluan yang minta maaf?” Tanyaku lagi. “Gak. Kamu kenapa sih Cik? Mau bela dia?” Jawab Luna dan diiringi pertanyaan pertanyaan sinis. “Dengar ya Luna, disini aku gak bela...


Cara Membuat Pria Menyukai Kita

Cara membuat cowok jatuh cinta atau menyukai apa yang kita (cewek) lakukan adalah dengan mengetahui apa saja yang membuat hati cowok tergerak untuk datang pada kita dan mengatakan cinta....


Kumpulan Sms Cinta

...lükämü… Krnä äkü… JUAL PLESTER Rp 500 @Biji MAU BELI??? hehe bcanda, karna aku sayang kamu!!!!! ======================== ========== met malem yaa,,,, met bobo,,, jangan lupa berdoaa,,, mimpi indahhhh,,, mimpiin akuu...


Menjadi Ibu di Masa Kini

...penulis bahwa tugas utama seorang ibu dalam membesarkan anak adalah mengenalkan anaknya pada sang Khalik yang telah mengirimnya ke kandungan seorang ibu, supaya bahkan sejak anak dalam kandungan sang ibu,...


Memilih Kado Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar

...sah saja kalau kita memberikan kado voucher salon supaya bisa santai berdua dengan sang pacar sambil menikmati aneka produk spa dan salon Jaket. Cowok pasti seneng banget diberi kado jaket....


Cerpen Remaja – Korban Cemburu

...nggak ada yang mau ikut voli. Aku pun mengiyakan kata-kata temanku. Setelah beberapa menit akhirnya aku ganti kaos tim. Kami pun melakukan lomba voli. Namun 1 orang dari tim kami...


Tips Supaya Dicintai Oleh Bos

Berapa banyak wanita yang menjadi seorang pemimpin hebat yang Anda ketahui?  Berapa banyak jumlah yang Anda sebutkan, jumlah mereka tetap tak sebanyak kaum pria yang menjadi pemimpin hebat....


Beberapa Cara Menjaga Pernikahan Supaya Tetap Awet

Banyak cara menjaga pernikahan tetap awet hingga usia senja. Makan malam romantis bisa mendekatkan hubungan dengan pasangan dalam jangka pendek. Agar hubungan jangka panjang tetap bertahan, butuh berbagai...


Supaya Pernikahan Tahan Selingkuh

Setiap kita pasti menyukai benda yang kuat, mulai dari arloji anti air, kacamata tahan banting, hingga wadah plastik tahan panas. Namun, tahukah Anda bahwa kesemuanya itu lahir dari...


Mau Irit Tetapi Tertipu Juga!

...baru bisa digunakan pada pembelian kedua dengan pembelanjaan minimal Rp200.000,-. Pernahkah Anda mengalami kejadian serupa yang dialami Tina? Maunya irit, eh malah tambah boros. Menurut Dan Ariely, PhD, pengarang buku...


Dari dalam Dirimu Kutemukan Senyuman Itu

Dari dalam dirimu bila kau mau dan mampu lukislah sebuah senyuman di bibirmu karena itu indah bak mentari pagi yang memberikan keceriaan hari laksana langit senja yang pamit menghadirkan...


Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

...mimpi semalem..” kata Loly. “emang lu mimpi apa?” tanya Popy dengan santainya karena dia fokus sama orang yang dia intipin pake kaca kecil yang sudah diletakkanya dengan hati-hati. “tentang cowok...