Kumpulan Sms Cinta

By KainSutera.com

SMS Cinta...1x aku dilahirkan 1x aku hidup 1x aku akan mati 1 ayahku & 1 ibuku 1 cintaku…itu kmu… ======================== ============== Aku mungkin bukan teman yang “sempurna” yg kamu cari,...

Memaafkan adalah Hal yang Baik

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...diambil adalah netral. Dimana tidak ada pro dan kontra terhadap keduanya. Hari ini matahari bersinar dengan teriknya. Panasnya menembus baju olahraga ku, dan tepat masuk menjilati kulitku. Aku bersama teman-temanku...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

By KainSutera.com

Cerpen Remaja, Info Remaja...Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan aku juga gak tau...

Kata-kata Cinta

By KainSutera.com

Kata Cinta...di facebook dan buat SMS pacar atau gebetan kamu. Sapa tau dengan kata bijak cinta ini kamu bisa dapat cewek cantik di facebook khan lumayan tuch,.. hehehe.. dari pada ngegombal...

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

By Annas Jakabaring

Cerpen Remaja...Rangga sangat menyesal, ia pun tak sanggup menahan duka itu. Ia pun menangis dan tak sanggup menahan air matanya. Maafkan aku Elena, aku terlambat, aku berdosa padamu. Selamat jalan sayang....

Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...radio, mobil kujalankan perlahan, udara malam membelai wajahku, kaca mobil kubiarkan terbuka. Perlahan-lahan khayalanku melayang dan teringat kata bijak dari Macbeth Shakespeare: “Hidup tapi seperti sebuah bayangan berjalan, dimana seorang...

SMS Cinta

By KainSutera.com

SMS Cinta...itulah arti sahabat yang sesungguhnya 4. Wanita itu seperti bunga yang semua orang tau kalau bunga itu indah dari pada yg lain tapi aku melihatmu tak seperti bunga apalah arti...

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...Pagi itu, ketika matahari sudah tersenyum sembari menyinari setiap detik yang kulalui mengurai kemacetan pagi hari. Aku berjalan menuju ke sekolah. Hari itu tidak ada acara yang berarti (karena...

Puisi Tentang Cinta “Senyum Buat mu pacar terbaikku”

By KainSutera.com

Kumpulan Puisi...“Senyum Buat mu pacar terbaikku” Aku sekarang mampu tersenyum.. Tersenyum dgn sangaat indah.. Kamu tahu?? Itu adalah senyuman yg selalu buatmu! Aku sekarang mampu tersenyum.. Bahkan ketika aku cemburu...

Sikap yang Bijak dalam Menangani Perasaan Cemburu ke Pasangan

Sikap yang Bijak dalam Menangani Perasaan Cemburu ke Pasangan

By Annas Jakabaring

Pernikahan...cemburu tersebut agar tidak berlebihan dan memicu perkara masalah yang besar. Dari itu kainsutera.com dalam kategori pernikahan akan membahas bagaimana cara bijak dalam menangani perasaan cemburu kepasangan agar pernikahan Anda...

Bos yang Bijak Karyawan Menjadi Sehat

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Info Remaja, Karir dan Pekerjaan, PendidikanSikap kepemimpinan yang baik seorang bos membawa efek positif bagi kesehatan anak buahnya. Hubungan ini terungkap dalam review penelitian yang dilakukan tim asal Finlandia. Mereka menganalisa pengaruh kepemimpinan...

Ibu Bijak Keluarga yang Sehat

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Keluarga, Pendidikan...Keluarga merupakan faktor utama yang mempengaruhi perilaku seseorang. Kebiasaan dan perilaku sehat yang dibarengi dengan interaksi yang harmonis dan bahagia, akan memunculkan anggota keluarga yang sehat fisik dan mentalnya....

Kata Maaf Kata yang Paling Sulit Dikatakan

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa...Anda mengajukan syarat atau berandai-andai dengan menyisipkan ‘jika’, akan sulit mendapatkan maaf orang lain. Jadi, hindari mengatakan “Maaf jika aku menyakiti kamu” atau sejenisnya. Dengan meminta maafnya seharusnya Anda sudah...

Gaya Hidup Remaja Masa Kini

By KainSutera.com

Info Remaja...nggak takut dosa. Kan kita sama-sama mau, jadi nggak ada paksaan. Dosa terjadi kan kalau ada paksaaan. Gitu menurut gue! Waktu putus, gue nggak nyesel sudah nglakuin itu, habis, mau...

Cara Untuk Mengungkap Fakta Narkoba Pada Anak Remaja

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga, Tips Dewasa...orang tuanya. Keterbukaan membuka pintu bagi anak untuk berani berbagi hidup pada orang tuanya. Apapun hal buruk yang mungkin telah menimpa mereka, sikapi dengan bijak, bukan dengan marah-marah atau sikap...

Istri Pengelola Keuangan dalam Keluarga

By KainSutera.com

Keluarga...kelangsungan hidup dan kesejahteraan keluarganya. Telah banyak contoh kasus keluarga yang terlibat masalah keuangan akibat suami atau istri yang berperilaku tidak bijak terhadap uang yang dimiliki. Nah, bila ada yang...

Mengenal Istilah Cabe-Cabean di Kalangan Remaja

Mengenal Istilah Cabe-Cabean di Kalangan Remaja

By Annas Jakabaring

Info Remaja...gaya yang aneh dan keren menurut cabe-cabean. Malam hari Anda akan menemui banyak status galau bertebaran di media sosial. Kadang mereka akan mem-posting banyak kata bijak dan me-retweet banyak kata-kata...