KAINSUTERA.COM (02/07/2015) - Inilah pembahasan tentang dosa aku kata bijak dan informasi lain yang berhubungan dengan dosa aku kata bijak.


Kumpulan Sms Cinta

Cantikku, jika cintaku padamu adalah cinta buta, campakkan aku dengan kata-kata terketus yang bisa kau ucapkan. Cantikku, jika cintaku padamu menjauhkan aku dari Alloh maka hinakan aku dengan hinaan yang...


Memaafkan adalah Hal yang Baik

...adalah sebagai penengah dan pemersatu. Mmm.. difikir-fikir aku seperti avatar yang bertugas menyatukan duni… hahah.. ngimpi. Tapi bener loh, aku ingin menyatukan kembali persahabatan kami. Karena aku teringat kata-kata favorit...


Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

itu. “Yang penting sekarang aku Shalat Isya’ dulu dan tidur, baru deh besok melanjutkan pencarian” kataku lirih. Aku membersihkan badan di kamar mandi. Setelah membersihkan badan di kamar mandi aku...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan aku juga gak tau...


Kata-kata Cinta

di facebook dan buat SMS pacar atau gebetan kamu. Sapa tau dengan kata bijak cinta ini kamu bisa dapat cewek cantik di facebook khan lumayan tuch,.. hehehe.. dari pada ngegombal...


Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

...radio, mobil kujalankan perlahan, udara malam membelai wajahku, kaca mobil kubiarkan terbuka. Perlahan-lahan khayalanku melayang dan teringat kata bijak dari Macbeth Shakespeare: “Hidup tapi seperti sebuah bayangan berjalan, dimana seorang...


SMS Cinta

...itulah arti sahabat yang sesungguhnya 4. Wanita itu seperti bunga yang semua orang tau kalau bunga itu indah dari pada yg lain tapi aku melihatmu tak seperti bunga apalah arti...


Cerpen Remaja – Korban Cemburu

nggak ada yang mau ikut voli. Aku pun mengiyakan kata-kata temanku. Setelah beberapa menit akhirnya aku ganti kaos tim. Kami pun melakukan lomba voli. Namun 1 orang dari tim kami...


SMS Cinta Yang Romantis

“Sorry beb, ini bukan gombal, tapi aku ga kuat pengen bilang : kamu cantikkkkkkkkkkkkkkk bgttt hari ini.” “Coba kamu liat bintang-bintang di langit. Gak ada yang lebih bercahaya dan...


Puisi Tentang Cinta “Senyum Buat mu pacar terbaikku”

“Senyum Buat mu pacar terbaikku” Aku sekarang mampu tersenyum.. Tersenyum dgn sangaat indah.. Kamu tahu?? Itu adalah senyuman yg selalu buatmu! Aku sekarang mampu tersenyum.. Bahkan ketika aku cemburu...


Ibu Bijak Keluarga yang Sehat

Keluarga merupakan faktor utama yang mempengaruhi perilaku seseorang. Kebiasaan dan perilaku sehat yang dibarengi dengan interaksi yang harmonis dan bahagia, akan memunculkan anggota keluarga yang sehat fisik dan...


Bos yang Bijak Karyawan Menjadi Sehat

Sikap kepemimpinan yang baik seorang bos membawa efek positif bagi kesehatan anak buahnya. Hubungan ini terungkap dalam review penelitian yang dilakukan tim asal Finlandia. Mereka menganalisa pengaruh kepemimpinan...


Kata Maaf Kata yang Paling Sulit Dikatakan

...maaf dengan tepat?  Menurut Max Davidson, seorang penulis buku asal Inggris, “Maaf” adalah kata yang paling sulit untuk diucapkan. Namun, ketika diucapkan ada caranya agar si pemberi maaf bisa kembali...


Gaya Hidup Remaja Masa Kini

...nggak takut dosa. Kan kita sama-sama mau, jadi nggak ada paksaan. Dosa terjadi kan kalau ada paksaaan. Gitu menurut gue! Waktu putus, gue nggak nyesel sudah nglakuin itu, habis, mau...


Cara Untuk Mengungkap Fakta Narkoba Pada Anak Remaja

...orang tuanya. Keterbukaan membuka pintu bagi anak untuk berani berbagi hidup pada orang tuanya. Apapun hal buruk yang mungkin telah menimpa mereka, sikapi dengan bijak, bukan dengan marah-marah atau sikap...


Istri Pengelola Keuangan dalam Keluarga

...ke mana saja penghasilan terpakai, seberapa besar pengeluaran rutin dan pribadi serta cicilan utang (jika ada). Alokasikan pendapatan ke dalam pos-pos pengeluaran dengan bijak sehingga memiliki sisa. Cash flow yang...


Tips Pacaran Paling Baik Disaat Bulan Puasa

...dapat menghapuskan dosa-dosanya. Saat bulan suci ramadhan tiba saat itulah umat islam harus lebih menjaga hawa nafsunya dan tentu saja berpacaran itu dilarang dinbulan ramadhan namun bukan berarti islam melarang...


Tips Menjalani Ibadah Ramadan dan Memperoleh Bulan

...Ramadan dengan niat tulus dan tekad kuat. Setelah bertobat atas semua dosa, niatkan untuk menjadikan Ramadan untuk mencari pahala dari Allah. Mulailah dengan menentukan tujuan yang ingin Anda capai yakni...