dp bb orang suka berpikiran negatif

Faktor Negatif Perceraian Terhadap Keuangan Keluarga

Terjadinya perceraian terhadap sebuah keluarga karena memiliki banyak faktor apakah karena tidak mendapatkan kepuasan intim antara suami dan istri atau karena adanya pihak ketiga dan lain sebagainya sehingga menyebabkan anak menjadi korban antara kelakuan antara orang tuanya, Dalam islam percerain adalah hal yang dihalalkan namun sangat dibenci oleh Allah olehnya itu bagi pria dan wanita […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

Sosok perempuan yang disukai para lelaki? Menjadi sosok wanita yang disukai Lelaki (cowok) itu emang sulit. Karna hampir setiap Lelaki punya kriteria mereka sendiri tentang Perempuan yang dia suka. Seperti apakah sosok perempuan-perempuan yang menarik buat para lelaki? Berikut inilah kriteria Perempuan atau wanita yang dicari Lelaki, untuk dijadikan pacar atau mungkin istri. 1* Perempuan […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Ini Dia Tips Agar Hubungan Kamu Dengan Si Do’i Tetap Langgeng Dan Harmonis

Tiap orang tentu mendambakan dan mengharapkan memiliki hubungan yang harmonis dengan pasangannya, memiliki pasangan yang kita cintai dan sayangi tentu merupakan suatu hal yang sangat membahagiakan dan menyenangkan untuk dijalani. Namun tentu dalam setiap hubungan akan selalu ada “kerikil-kerikil” yang dapat menggoyahkan rasa cinta dan sayang tersebut bila kita tidak mampu mengantisipasi dan mengatasinya dengan […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Tempat Paling Cocok Melakukan Seks Ketika Waktu Sibuk

Seberapa sibuk kah anda sehingga untuk melakukan hubungan suami istri pun tidak ada waktu? Mungkin anda sudah menerapkan prinsip time is money. Setiap orang yang betul-betul disibukkan dengan pekerjaan otomatis jarang sekali memikirkan waktu bercinta bersama pasangan. Jangankan untuk memikirkan hal tersebut, waktu untuk memanjakan diri sendiri saja belum tentu dapat dipenuhi. Sebagai manusia normal […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Pelajari Sifat Remaja yang Tiba-tiba Berubah

Kedua orang tua dalam sebuah keluarga adalah sebagai guru bagi anak-anaknya dalam keluarganya sebelum memasuki dunia pendidikan orang tua yang pertama kali yang memberikan mereka pelajaran dan sekligus sebagai pengawas dalam setiap tingkah laku anak-anaknya apalagi kalu anak-anak anda sudah menginjak usia remaja pengawasan orang tua harus semakin diperketat jangan sampai anak remaja anda berbuat […]

Kategori Info Remaja, Pendidikan :: 0 Komentar

Alasan Mengapa Wanita Lebih Suka ‘Bad Boy’

Ketika Anda ditanya pendamping hidup seperti apa yang Anda inginkan dalam hidup, pasti Anda akan cenderung berkata bahwa Anda menginginkan pria baik-baik. Ini tidak salah, karena setiap wanita pasti ingin menghabiskan seluruh sisa hidup mereka dengan pria yang bisa membimbing mereka dalam sebuah jalinan rumah tangga. Namun, ternyata ada sebuah fakta mengejutkan yang menyatakan bahwa […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 5 Komentar

Pengaruh Orang Tua Otoriter Terhadap Remaja

Orang tua mempunyai peranan yang sangat besar sekali terhadap perkembangan diri seseorang remaja. Hal ini disebabkan karena orang tua memiliki banyak waktu untuk mengenal perilaku anaknya dan orang tua yang paling dekat dengan remaja. Hampir sebagian besar waktu remaja bersama dengan orang tua, sebab waktu di sekolah sebatas jam belajar, selain itu waktunya banyak dihabiskan […]

Kategori Info Remaja :: 13 Komentar

Tips Bagaimana Orang Pemalu Dapat Menemukan Idaman Mereka

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya seolah-olah orang yang tidak pemalu lebih mendapat tempat, dan karena ini, cenderung membuat orang pemalu merasa normal, atau bahkan tidak mendapat tempat. Kencan dapat menjadi sangat menegangkan bagi orang-orang pemalu, tetapi tidak seharusnya. Orang pemalu dapat bertemu orang baru dan menarik hanya dengan mencari kelompok yang sama atau orang yang […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa :: 1 Komentar

Perceraian Selalu Berdampak Negatif Bagi Anak

Perceraian selalu menjadi pilihan terbaik bagi pasangan menikah ketika sudah tidak ada lagi kecocokan. Namun sebaik apapun prosesnya, perceraian selalu berdampak negatif bagi anak. Anak pasti selalu akan menderita dan mengalami trauma. Para peneliti mengatakan temuan mereka bertentangan dengan keyakinan publik bahwa perceraian bisa jadi jalan terbaik bagi setiap anggota keluarga termasuk anak dan takkan […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga, Pernikahan :: 1 Komentar

Menjadi Suami yang Baik dalam Keluarga

Setelah menikah, bagi seorang pria seharusnya berpikir jika kini dia menjadi seorang imam dalam keluarganya yang akan menjadi guru baik istri dan juga anak-anaknya kelak. Pertumbuhan seorang anak tidak jauh penting dari peranan dari seorang ayah. Ikatan emosional antara ayah dan anak ditentukan salah satunya oleh interaksi antara ayah dan anak itu sendiri. Interaksi yang […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

Pagi itu, ketika matahari sudah tersenyum sembari menyinari setiap detik yang kulalui mengurai kemacetan pagi hari. Aku berjalan menuju ke sekolah. Hari itu tidak ada acara yang berarti (karena hanya classmeeting dan itu juga sama dari tahun ke tahun), namun ketika sampai di kelas aku dikejutkan suara temanku dari kejauhan yang mengatakan bahwa aku disuruh […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Efek Buruk BlackBerry Pada Kehidupan Seks

Tidak sedikit orang yang kini kecanduan pada BlackBerry atau smartphone lainnya. Meski memang sangat berguna, BlackBerry sebenarnya bisa merusak kehidupan seks Anda dan pasangan. Kellie Appel, senior vice president dan general manager untuk Turner Trade Gorup mengatakan dia dan suaminya termasuk pecandu BlackBerry. Begitu kecanduannya sampai begitu membuka mata di pagi hari, yang langsung dicari […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga :: 0 Komentar

Antara Cinta dan Suka

Dihadapan orang yang kau cintai, jantungmu tiba-tiba berdebar lebih cepat dihadapan orang yang kau sukai Apabila engkau melihat kepada mata orang yang kau cintai, matamu berkaca kaca  Apabila engkau melihat kepada mata orang yang kau sukai, engkau hanya tersenyum saja Dihadapan orang yang kau cintai, kata kata yang keluar berasal dari perasaan yang terdalam Dihadapan […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Kurangnya Peranan Orang Tua Dalam Memberikan Informasi Seputar Seks

Remaja masa kini rentan dengan mendapatkan informasi yang keliru soal seks sebab pembicaraan tentang seks selama ini masih dianggap tabu. Karena tabu membicarakan tentang seks itu para remaja putri yang mengalami pubertas sungkan bertanya pada orang tua dan gurunya. Ia menjelaskan, kalangan remaja putri akhirnya memilih menanyakan perubahan fisiknya saat mengalami masa puber kepada teman […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Tidak Selamanya Putus Cinta Berdampak Negatif

Tidak selamanya putus cinta berdampak negatif. Penelitian terhadap 92 mahasiswa pada 2003 menunjukkan bahwa orang dengan berbagai tipe kepribadian yang pernah mengalami putus cinta akan tumbuh lebih percaya diri dan memiliki pemahaman lebih baik atas keinginan pasangannya. Setelah hubungan berakhir, tidak perlu lagi mencari alasan mengapa kita harus berhubungan dengan orang tersebut. Pengalaman putus cinta […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Kenali Sifat Negatif yang Menghancurkan Kehidupan Rumah Tangga

Pasangan menikah akan terikat sebuah komitmen seumur hidup untuk saling menyesuaikan diri. Mereka harus mampu mengolaborasikan sifat-sifat asli yang awalnya tak tampak demi kelanggengan sebuah hubungan. Butuh saling pengertian untuk melawan kebiasaan-kebiasaan buruk antarpasangan. Jangan pelihara sifat-sifat negatif yang dapat menghancurkan kehidupan rumah tangga Anda, seperti: Mengomel, Mengeluh dan mengomel pada dasarnya tidak memberi manfaat […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja, Keluarga, Pernikahan, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Wanita Lebih Suka Digoda Pada Saat Masa Suburnya

Mungkin banyak laki-laki yang gagal dalam menggoda seorang perempuan. Tapi penelitian terbaru menunjukkan laki-laki yang genit akan memiliki kesempatan lebih besar untuk berhasil menggoda saat perempuan berada di masa puncak kesuburannya. Psikolog Dr Edward Morrison dari University of Portsmouth meminta para perempuan untuk memeriksa berbagai ekspresi yang dibuat oleh laki-laki dan memberikan nilai terhadap daya […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Gejala dan Resiko dari Pernikahan Dini

Pernikahan dini adalah pria dan wanita yang melangsungkan hubungan pernikahan suami dan istri sedangakan keduanya masih tergolong berusia dini atau kedua pasangan masih berusia di bawah 18 tahun. Jika kedua pasangan ini masih sekolah diperkirakan masih mengikuti pendidikan di sekolah menengah atas dan bisa dikatakan masih usia remaja. Mengapa kebanyakan orang melakukan pernikahan dini? Orang […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Orang Sukses Biasanya Mengerjakan Sesuatu Sesuai Minat

Di tengah frustasi atas sebuah pekerjaan, seseorang mungkin akan berpikir untuk mengubah jalur karier. Tapi, benarkah itu menjadi pilihan tepat untuk mengatasi karier yang mandeg atau sekedar keluar dari rasa jenuh?  Sebelum memutuskan mengubah jalan karier atau alih profesi, sebaiknya lakukan analisis sederhana mengenai kehidupan profesional Anda. Sebab, orang yang sukses biasanya adalah orang yang […]

Kategori Info Remaja, Karir dan Pekerjaan, Pendidikan, Tips Dewasa :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: