Loading...

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan....

Memaafkan adalah Hal yang Baik

...aku gak salah.” Uuuhhh… anak ini memang keras kepala. “Kamu harusnya mikir luas dong Luna, di dunia ini mana ada orang yang mau salah dan dianggap salah. Semua orang itu...

Puisi Tentang Cinta “Gak Peduli Nanti”

...“Gak Peduli Nanti” Gak peduli entar.. Mau sebanyak apa cobaan di hubungan kita.. Aku akan tetap setia ada disamping kamu. Gak peduli nanti.. Mau sebanyak apapun perempuan yg bikin...

Kata Cinta Sedih

...gak ingin terjadi apa apa sama kamu terutama kita Berikut tadi Kata Kata Sedih Tentang Cinta Terbaru yang bisa saya berikan kepada anda semua.. jika Kata Kata Sedih Tentang Cinta...

Tren Terbaru Dikalangan Remaja Suka Bertukar Foto Syur

...KAINSUTERA.COM – Semakin berkembangnya dunia teknologi, semakin banyak pula kejadian aneh yang dapat menggemparkan dunia maya. Seperti dilangsir oleh salah satu situs, beberapa waktu lalu telah hadir tren terbaru...

Kumpulan Sms Cinta

...ngelupain aku. ======================== =========== satu tambah satu sama dengan dua.. mau gak mau lo jadian sama gua…….. ======================== ============= oh betapa indahnya kamu membuat aq terasa terhanyut ketika melihat km...

SMS Cinta Terbaru – Ucapan Hari Valentine

...yang cantik dan makan malam romantis. Happy Valentine! Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? kalau besok gimana? besok lusa? besoknya besok lusa? gimana kalau selamanya? Happy...

Panggilan Mesra untuk Suami dan Istri Terbaru

KAINSUTERA.COM – Dua insan yang terikat hubungan suami dan istri tentu ada nama panggilan mesra untuk kedua pihak. Apakah Anda tahu jika hanya dengan panggilan seseorang kepada orang...

Ungkapan Cinta Terbaru – Kata-Kata Mutiara

“Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendo’akannya walaupun dia tidak berada disisi kita.” “Tuhan memberikan kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk...

Aku Sudah Remaja

...rumah paman, bibi atau teman-teman orang tua mereka. Pada masa ini, remaja lebih suka bergaul dan bersosialisasi dengan orang-orang yang dianggap sebaya ataupun yang dianggap teman oleh mereka. Pokoknya yang...

Bagaimana Perkembangan Jiwa Remaja Itu?

...memperhatikan penampilan fisik dengan cara berpakaian, gaya rambut sesuai dengan mode terbaru. 2. Mulai ingin bebas, bereksperimen (suka tampil beda, gaya bicara menggunakan bahasa gaul). 3. Mulai suka memberontak dan...

Wanita Ramah Ternyata Pilihan Kebanyakan Pria

...teman pria dan mendapatkan kekasih. Dilansir dalam laman all woman stalk, berikut merupakan merupakan alasan kenapa wanita yang pandai bergaul lebih disukai pria dan dianggap lebih menyenangkan. Ramah Seorang wanita...