dp bbm terbaru tentang seorang yg gak dianggap

Memaafkan adalah Hal yang Baik

...aku gak salah.” Uuuhhh… anak ini memang keras kepala. “Kamu harusnya mikir luas dong Luna, di dunia ini mana ada orang yang mau salah dan dianggap salah. Semua orang itu... [...]

Puisi Tentang Cinta “Gak Peduli Nanti”

...“Gak Peduli Nanti” Gak peduli entar.. Mau sebanyak apa cobaan di hubungan kita.. Aku akan tetap setia ada disamping kamu. Gak peduli nanti.. Mau sebanyak apapun perempuan yg bikin... [...]

Kata Cinta Sedih

...gak ingin terjadi apa apa sama kamu terutama kita Berikut tadi Kata Kata Sedih Tentang Cinta Terbaru yang bisa saya berikan kepada anda semua.. jika Kata Kata Sedih Tentang Cinta... [...]

Kumpulan Sms Cinta

...“Allah itu Tujuan kami… Rasulullah tauladan kami., Alquran Undang2 kami.. Jihad itu jalan hDp kami… Mati d Jalan Allah Cita2 kami t’Tinggi..” ==================== “Hidup itu atas khendak yg MahaMenghidupkan..Hi dup... [...]

Ungkapan Cinta Terbaru – Kata-Kata Mutiara

“Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendo’akannya walaupun dia tidak berada disisi kita.” “Tuhan memberikan kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk... [...]

SMS Cinta Terbaru – Ucapan Hari Valentine

...yang cantik dan makan malam romantis. Happy Valentine! Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? kalau besok gimana? besok lusa? besoknya besok lusa? gimana kalau selamanya? Happy... [...]

Aku Sudah Remaja

...rumah paman, bibi atau teman-teman orang tua mereka. Pada masa ini, remaja lebih suka bergaul dan bersosialisasi dengan orang-orang yang dianggap sebaya ataupun yang dianggap teman oleh mereka. Pokoknya yang... [...]

Bagaimana Perkembangan Jiwa Remaja Itu?

...memperhatikan penampilan fisik dengan cara berpakaian, gaya rambut sesuai dengan mode terbaru. 2. Mulai ingin bebas, bereksperimen (suka tampil beda, gaya bicara menggunakan bahasa gaul). 3. Mulai suka memberontak dan... [...]

Wanita Ramah Ternyata Pilihan Kebanyakan Pria

...teman pria dan mendapatkan kekasih. Dilansir dalam laman all woman stalk, berikut merupakan merupakan alasan kenapa wanita yang pandai bergaul lebih disukai pria dan dianggap lebih menyenangkan. Ramah Seorang wanita... [...]

Mengenal Istilah Cabe-Cabean di Kalangan Remaja

...jelas siapa yang mulai mempopulerkannya. Istilah ini menyebar secara viral dan dikenal luas karena dianggap mencerminkan sejumlah remaja zaman sekarang. Gadis cabe-cabean ditujukan untuk menggambarkan gadis belia usia belasan tahun... [...]

Nafsu Makan Anak Berkurang Faktor Minuman Bersoda

...sedikit elektrolit. “Akhirnya unsur-unsur gizi yang dibutuhkan akhirnya tidak terpenuhi, protein gak masuk, lemak gak masuk, vitamin gak masuk,” kata Pakar Gastroenterologi atau sistem pencernaan dari Universitas Indonesia ini. Ari... [...]

Berkencan dengan Wanita Berbeda Budaya

...berteriak dan menampilkan kemarahan oleh seorang pria tidak dianggap maskulin . Tetapi di budaya lain , hal ini dianggap normal , dan dianggap menjadi sangat maskulin. Ketika kencan wanita dari... [...]

Cara Memikat Hati Wanita Lewat Facebook

...| Aneh. Hindari tulisan-tulisan lebay, alay, ataupun sejenisnya. Misalnya: “lagi BT baru diputus cewe”, “huh… jomblo mulu, ada cewek yg mau sm gw gak ya?”. Tulisa-tulisan seperti itu justru membuat... [...]
1 2