Remaja dan Cinta

By KainSutera.com

Info Remaja...Fitrah Yang Menjadi Fitnah Remaja dan cinta – dua perkara yang bagaikan sudah sebati. rasa cinta bertandang di dalam jiwanya tanpa diundang. Keinginan itu tidak payah dipelajari dan dicari....

Kata-kata Cinta

By KainSutera.com

Kata Cinta...Kata cinta ini di berikan untuk anda yang sedang kasmaran atau dilanda perasaan cinta. Nah, seperti halnya dengan postingan kata mutiara, kata cinta ini bakalan keren digunakan sebagai status...

SMS Cinta

By KainSutera.com

SMS Cinta...1. Senyum menghadirkan ketenangan,tawa menghadirkan kegembiraan,kasih sayang menghadirkan pengertian,cinta menghadirkn segalanya,maka berusahalah untuk selalu mendapatkan cinta yang sebenarnya 2. Bagi dunia kamu hanyalah mungkin seseorang tapi bagi seseorang kamu...

Ungkapan Cinta; Kata Cinta untuk Pacar

By KainSutera.com

Ungkapan Cinta...Cinta adalah suatu anugerah dari sang Ilahi yang sangat berharga dan patut disyukuri oleh setiap insan. Dalam suatu hubungan kata cinta juga mampu membuat suasana menjadi romantis dan bisa...

Kainsutera DefThumb

Ungkapan Cinta Terbaru – Kata-Kata Mutiara

By KainSutera.com

Ungkapan Cinta...dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita ? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah Cinta …”...

Mengatasi Haus Asmara di Masa Remaja

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...Catatan kali ini lahir dari sebuah pengalaman pribadi dan pengamatan terhadap nasib sejumlah kawan yang penulis pandang telah tenggelam di lautan cinta remaja. Memang sudah menjadi fithrah, di usia...

Kumpulan Sms Cinta

By KainSutera.com

SMS Cinta...yaaa,,,, aku sayang kamuuu,,, jangan pernah tinggalin akuu yaaa,,,,, ======================== ============= Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu: segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan...

Cara mengatasi Masalah Cinta Tak Berbalas

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja...Dalam beberapa literatur tentang cinta sering disebutkan bahwa cinta sejati itu adalah cinta yang tidak perlu saling memiliki, cinta yang kita merasa senang ketika berkorban untuknya, dan juga cinta...

Goresan Puisi Cinta dengan Cinta

By KainSutera.com

Kumpulan Puisi, Puisi Cinta...Dan dengan cinta aku menumbuhkan rasa Dengan cinta aku membesarkan hati Cinta yang datang menangisiku Cinta pula yang menusuk luka di hatiku Aku hanya hidup untuk cinta Cinta abadi...

Hubungan Cinta Platonis

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja...Sebuah kata yang tidak biasa, sekaligus memiliki arti yang tidak biasa pula. Mari bersama-sama kita memahami arti cinta ini. Sebuah cinta yang “luarbiasa”, namun dijalani dengan cara yang biasa,...

Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Info Remaja, Pendidikan...yang tampil keren banget, musiknya OK, ya pokoknya te-o-pe deh!” “Gila, acaranya keren banget gitu, lho! Aduh pokoknya keren deh… Pokoknya yang nggak dateng nyesel aja!!” “Wah, pokoknya gua salut...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

By KainSutera.com

Cerpen Remaja, Info Remaja...CHANCE – Home Is In Your Eyes atau biasa disebut HIIYE”. Waaw, artis itu suaranya keren sekali, aku baru tau itu artis. Waaa, good good good. Ya Allah indah sekali...

Cara Memikat Hati Wanita Lewat Facebook

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...Perbaiki Tampilan Facebookmu. 1. Ganti foto profil dengan wajah yang paling tampan. Berfotolah sebanyak mungkin. Ambil tampilan yang paling keren. Kalau perlu, edit dengan photoshop ataupun aplikasi lain untuk...

Mengenal Istilah Cabe-Cabean di Kalangan Remaja

Mengenal Istilah Cabe-Cabean di Kalangan Remaja

By Annas Jakabaring

Info Remaja...dianggap keren oleh orang yang melihatnya. Lucunya lagi, gadis cabe-cabean kerap kali melewati segerombolan pria nongkrong dengan memacu kencang motornya demi menarik perhatian. 5. Rok di atas Pusar Cewek Cabe...

Jangan Anggap Remeh Menghisap Rokok Elektrik

By KainSutera.com

Gaya Hidup...Selain katanya lebih sehat, rokok elektrik ini keliatan keren dan sangat futuristik. Rokok elektronik pun kerap dianggap sebagai salah satu gadget atau alat elektronik yang keren kalau dimiliki. Cara kerjanya...

Apa Yang Jangan Diungkapkan Pada Kencan Pertama

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa...Anda berada pada kencan pertama dengan orang yang mungkin menjadi cinta sejati Anda, Anda harus berpakaian pantas. Singkirkan baju ketat yang memamerkan otot. Sebaliknya, tampil berkelas. Kencan pertama benar-benar menegangkan...

Tempat Belanja Paling Eksotis dan Asyik di Dunia

By KainSutera.com

Gaya Hidup...baju fashion yang paling cocok dan menawan hati. Tak hanya itu, pusat perbelanjaan ini juga dibangun dengan gaya dan suasana kota Venesia, Italia. Keren sekali, bukan? Nah, itulah 5 pusat...

Menggungkap Tujuh Rahasia Pria

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa...faktor kesenangan Ada tujuh faktor mendasar yang hampir selalu membuat pria sumringah: makanan, seks, uang, kendaraan keren, minuman, tidur cukup, dan tidak sering diomeli pacar. 4. Ego pria setinggi langit...