drama bahasa inggris tentang putri tidur

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

Sosok perempuan yang disukai para lelaki? Menjadi sosok wanita yang disukai Lelaki (cowok) itu emang sulit. Karna hampir setiap Lelaki punya kriteria mereka sendiri tentang Perempuan yang dia suka. Seperti apakah sosok perempuan-perempuan yang menarik buat para lelaki? Berikut inilah kriteria Perempuan atau wanita yang dicari Lelaki, untuk dijadikan pacar atau mungkin istri. 1* Perempuan […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

Pernah melihat liputan sebuah acara pentas sekolah di TV? Pernah mengamati bagaimana kaum remaja menjawab pertanyaan yang diberikan oleh para wartawan? Kira-kira beginilah: “Emm, pokoknya acara asyik banget, band-band yang tampil keren banget, musiknya OK, ya pokoknya te-o-pe deh!” “Gila, acaranya keren banget gitu, lho! Aduh pokoknya keren deh… Pokoknya yang nggak dateng nyesel aja!!” […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Pendidikan :: 1 Komentar

Posisi Tidur yang Sangat Disukai Pria

Bahasa tubuh memang bisa mengungkapkan perasaan yang sebenarnya. Termasuk, bagaimana hubungan dengan pasangan. Itu karena, dalam tidur, Anda dalam posisi paling jujur. Banyak juga tak tahu kalau dengan posisi tidur tertentu dapat langsung membangkitkan pikiran sensual dan kesenangan. Ada beberapa posisi tidur yang sangat disukai pria: Jadi sandaran Dalam posisi ini, pasangan telentang menghadap ke […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Tentang

Selamat datang di KainSutera.com – Pusat Informasi Kehidupan Remaja dan Gaya Hidup Masa Kini. Kami menyajikan informasi teraktual seputar dunia remaja dan gaya hidup yang dikemas dalam bahasa sederhana dan mudah dimengerti. KainSutera.com adalah bagian dari Indonesia Blog Network (IBN), sebuah jaringan blog lokal Indonesia yang menyajikan beragam informasi aktual pada berbagai bidang kehidupan, mulai […]

Kategori :: 0 Komentar

Perawatan Wajah untuk Usia Remaja

Untuk tampil menarik dengan kulit yang halus dan sehat, perlu perawatan sedari dini. Sebaiknya sejak usia belasan tahun, anak sudah mulai dibiasakan untuk merawat wajahnya secara baik dan benar. Umumnya remaja banyak berhubungan dengan debu dan matahari. Oleh karena itu, agar wajah senantiasa halus dan sehat harus selalu menjaga kebersihan kulit. Menurut Janny Bodhipala selaku […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Remaja Putri Andalkan Para Ayah Soal Seks

Sebuah studi baru dari New York University mengungkapkan hasil yang mengejutkan. Dikatakan bahwa banyak remaja putri memendam keinginan untuk bisa berdiskusi tentang masalah seks dengan… ayah mereka. Ya, pria setengah baya dengan kumis dan kacamata itu. Lewat wawancara yang melibatkan 250 remaja putri ini, ditemukan bahwa peran ayah dalam pendidikan seksual anak masih sangat minim. […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga :: 0 Komentar

Memahami Arti Mimpi

Memahami Arti Mimpi, mimpi merupakan bunga tidur yang masih jadi misteri. Di pandang dari sisi kesehatan, mimpi dianggap penting untuk daya ingat juga restorasi mental seseorang. Ada banyak teori mengapa kita bermimpi, tetapi pada umumnya para pakar menilai mimpi adalah cara otak kita memahami semua informasi yang secara tidak sadar kita serap sepanjang hari. Menurut […]

Kategori Gaya Hidup :: 25 Komentar

Pasangan yang Memiliki Masalah Sebelum Tidur

Mungkin Anda sudah mengetahui bahwa berbagi tempat tidur dengan pasangan yang mendengkur mengurangi kualitas tidur selama 730 jam setahun. Kerugian seumur hidup ditaksir mencapai 35.770 jam, dalam waktu sekitar tiga tahun. Setiap malam, rata-rata waktu terbuang karena dengkuran pasangan adalah dua jam. Dengkuran pasangan Anda, dipengaruhi pula oleh kualitas tidurnya setiap malam. Beberapa pasangan yang […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Penyebab Suami Kurang Bergairah di Atas Ranjang

Banyak seorang istri yang mengeluhkan suaminya seputar permasalahan hubungan suami istri. Kebanyakan dari mereka mengatakan jika suami mereka kurang bergairah diatas tempat tidur. Sebetulnya penyebab seorang suami merasa kurang bergairah di tempat tidur memiliki banyak sebab cobalah Anda perhatikan beberpa penyebab berikut ini khususnya seorang istri. Status sosial istri lebih dominan Kebanyakan sang istri merasa […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Jangan Tidur Sebelum Masalah Selesai

Terkadang melakukan komunikasi sebelum tidur seringkali diabaikan oleh pasangan. Padahal, ketika masih menjadi pengantin baru, kebiasaan mengobrol sebelum tidur masih rutin dilakukan. Penelitian yang ditulis dalam ScienceDaily menyarankan, untuk mengembalikan kemesraan, sebaiknya pasangan rutin berbincang-bincang sebelum tidur, terutama setelah bercinta. Ungkapkan unek-unek Anda, ceritakan pada suami perasaan Anda tentang berbagai hal. Mulai dari obrolan tentang […]

Kategori Info Remaja, Keluarga :: 0 Komentar

Pengertian Remaja Tunagrahita

Memberikan pengertian tentang remaja tidak mudah, sebab banyak tulisan yang memberikan pengertian tentang remaja, tergantung dari cara pandang atau sisi disiplin ilmu yang memberikan batasan pengertian tersebut. Beberapa cara pandang yang memberikan pergertian tersebut menurut Mappiare (1982) seperti; menurut pandangan hukum, berdasarkan ukuran fisik, menurut kesehatan, dan cara pandang sosial psikologi. Agar lebih rinci dapat […]

Kategori Info Remaja :: 1 Komentar

Kebanyakan Pria Bercinta Tidak Memuaskan Wanita

Para pria apakah artikel ini cukup meyakinkan anda dalam masalah hubungan percintaan anda bersama pasangan bahwa kebanykan pria mengalami ejakulasi saat bersama pasangan mereka diatas tempat tidur hanya memakan waktu berkisar dua menit saja? Jika benar maka penelitian tersebut benar adanya bahwa sebanyak 45 persen pria mengalami ejakulasi dalam hubungan asmara mereka bersama pasangan. Bagi […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Waspadai Istri Memiliki Gangguan Seksual Disorientasi

Jika anda seorang pria yang ingin merajut lebih serius dalam masalah pernikahan sebaiknya anda betul-betul mengethaui latar belakang dari calon istri anda karena seorang wanita memiliki banyak keanehan dalam masalah hubungan suami istri salah satunya gangguan seksual disorientasi atau seorang istri lebih senang melihat suaminya tidur bersama wanita lain. Anda mungkin pernah mendengar tentang seorang […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar

Beberapa Topik Terpanas Tentang Konflik Dalam Keluarga

Berikut daftar 12 penyebab paling hot yang selalu menjadi sumber pertengkaran antar pasangan. Apa sajakah itu? Berikut daftar 12 penyebab paling hot dalam keluarga. Mari kita simak bersama: Anak Diskusi tentang anak memang tak pernah ada habisnya. Saat Anda bilang boleh, pasangan mungkin tak setuju, demikian juga sebaliknya. Bahkan bagi yang belum punya anak atau […]

Kategori Keluarga, Pernikahan :: 1 Komentar

Masa Remaja

Fase remaja merupakan masa perkembangan individu yang sangat penting. Harold Alberty (1957) mengemukakan bahwa masa remaja merupakan suatu periode dalam perkembangan yang dijalani seseorang yang terbentang sejak berakhirnya masa kanak-kanak sampai dengan awal masa dewasa. Conger berpendapat bahwa masa remaja merupakan masa yang amat kritis yang mungkin dapat erupakan the best of time and the […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

Yesus berkata, “ Jangan biarkan hatimu gelisah, kamu harus percaya pada Tuhan.” Dia tidak meminta mereka jika mereka percaya dia tahu apa yang mereka lakukan. Mengapa Yesus mulai dengan premis bahwa mereka percaya pada Tuhan? Ada rasa nyata di mana proposisi itu adalah ide pengendali untuk memahami seluruh hidup seseorang, dunia, kematian, dan surga. Jika […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Anak Punk Terlihat dari Sudut Pandangan Budaya

Sebelum membahas seputar anak-anak punk anda harus tahu bahwa punk bukan lahirnya dari negara kita  Indonesia, punk lahirnya dari negara London Inggris. Budaya yang lahir bersama dengan gerakan-gerakan hak yang pada intinya melawan otoritarisme. Pada awalnya, kelompok punk selalu dikacaukan oleh golongan skinhead. Lalu apa penyebabnya sehingga  budaya atau komunitas punk bisa masuk ke Indonesia? […]

Kategori Info Remaja, Pendidikan :: 0 Komentar

Membuat Pernikahan Anda Menjadi Sehat

Pernikahan yang bertahan lama semua tergantung anda yang mengelola dalam hubungan rumah tangga yang bahagia. Pernikahan yang sehat semua bisa anda jalanai apabila anda mengerti dan pasangan anda juga mengerti dengan anda. Berikut adalah beberapa tips yang akan membantu Anda dalam pencarian Anda menuju pernikahan yang sehat: 1. Jadilah Apresiatif Beritahu pasangan Anda bahwa Anda […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: