drama si buruk rupa

Ini Dia Hal-Hal Yang Harus Di Hindari Agar Ramput Anda Tidak Cepat Rusak

Rambut rontok mungkin menjadi mimpi buruk bagi semua orang. Namun kenyataan yang tak bisa dihindari adalah seseorang akan tetap mengalami penipisan rambut suatu hari nanti. Nah, Anda perlu memperhatikan sembilan kebiasaan buruk berikut yang dapat mempercepat kerusakan rambut Anda, dilansir dari the Fashion Spot, Kamis (21/8). 1. Sering mengikat rambut Kebiasaan sering mengikat rambut terlalu […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

Sosok perempuan yang disukai para lelaki? Menjadi sosok wanita yang disukai Lelaki (cowok) itu emang sulit. Karna hampir setiap Lelaki punya kriteria mereka sendiri tentang Perempuan yang dia suka. Seperti apakah sosok perempuan-perempuan yang menarik buat para lelaki? Berikut inilah kriteria Perempuan atau wanita yang dicari Lelaki, untuk dijadikan pacar atau mungkin istri. 1* Perempuan […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Kategori Jika Memiliki Pacar Pria Egois

Memiliki kekasih atau pacar yang perhatian dan pengertian adalah idaman setiap orang yang sedang merajut hubungan drama percintaan. Namun setiap drama percintaan yang biasa orang lalui tidak seperti apa yang mereka inginkan terkadang ada kendala yang datang menimpa itulah cinta. Terkadang ada wanita yang tidak mengerti dengan jalan fikiran prianya dan terkdang ada juga pria […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 1 Komentar

Atasi Masalah Organ Vital Wanita dengan Rekonstruksi

Alat vital wanita adalah sesuatu yang sangat sensitif dari seluruh anggota tubuhnya jika alat vital ini mengalami masalah dalam hal kesehatan maka akan berdampak buruk buat wanita. Jika selaput darah dari organ vital wanita ini telah robek maka dikatakan tidak perawan lagi pernahkah anda dengar atau mengetahui seputar rekonstruksi organ vital wanita? Rekonstruksi organ vital […]

Kategori Pendidikan :: 0 Komentar

Faktor Kesetiaan Cinta Berkurang Terhadap Pasangan

Setiap hubungan dalam drama cinta tentunya awalnya di mulai dari rasa cinta kedua pasangan tersebut seorang yang jatuh dalam cinta yang begitu besar akan mengorbankan dan memberikan yang terbaik untuk pasangannya, pujian, sanjungan, dan belaian selalu untuknya. Mensyukuri keberadaannya sebagai pasangan terbaik kita. Bahkan tidak sedikit dari kita yang meniatkan diri dan berdoa agar dirinyalah […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Perempuan Cepat Monopause Karena Keseringan Merokok

Merokok adalah salah satu gaya hidup yang sebaiknya dihindari karena memberikan efek buruk bagi kesehatan tubuh tapi kenyataannya sekarang mukan semakin berkurangnya para perokok akan tetapi semakin meningkat semua itu diakibatkan pergaulan yang bebas. Dimana-mana anda lihat orang merokok itu lebih dominan para pria akan tetapi dari sudut pandang berbeda bukan saja para pria yang […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Efek Buruk Dari Cinta Satu Malam

Berbicara tentang cinta tidak ada habis-habisnya, Anda pernah mendengar sebuah lagu yang liriknya ” cinta satu malam oh indahnya” ia kan bagaimana lagunya bagus bukan? Jika Anda seorang yang menikmati model percintaan satu malam, atau juga dikenal dengan istilahone night stand, sebaiknya Anda mulai memikirkan sejumlah risiko yang bisa ditimbulkan dari hubungan jenis ini. Selain […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Bergunjing Memberi Efek Buruk di Tempat Kerja

Merasa senasib. Itulah yang seringkali mendasari sejumlah orang senang bergunjing di tempat kerja. Membicarakan keburukan manajemen perusahaan hingga sifat negatif rekan kerja seolah menjadi hiburan pelepas stres di tengah rutinitas yang mungkin menjemukan. Sesaat memang tampak menyenangkan. Tapi, sebaiknya Anda tak membiasakan diri terjebak dalam sebuah pergunjingan seru di kantor. Selain tak profesional, bergunjing juga […]

Kategori Karir dan Pekerjaan, Keluarga, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Sikap Kita Terhadap Kekasih yang Pernah Mendua

Bagaimana perasaan anda para wanita jika memiliki kekasih yang menduakan anda? Tentunya sangat sakit apalagi jika anda sangat mencintainya dan lagi pula tidak ada wanita yang ingin diselingkuhi oleh kekasihnya. Rasa benci, Insecure dan Posesif tentunya yang anda rasakan. Wanita yang telah mengetahui kekasihnya selingkuh, jalan satu-satunya yang diambil adalah memutuskan hubungan dan berusaha untuk […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Efek Buruk BlackBerry Pada Kehidupan Seks

Tidak sedikit orang yang kini kecanduan pada BlackBerry atau smartphone lainnya. Meski memang sangat berguna, BlackBerry sebenarnya bisa merusak kehidupan seks Anda dan pasangan. Kellie Appel, senior vice president dan general manager untuk Turner Trade Gorup mengatakan dia dan suaminya termasuk pecandu BlackBerry. Begitu kecanduannya sampai begitu membuka mata di pagi hari, yang langsung dicari […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga :: 0 Komentar

Menjaga Kebiasaan Buruk Dalam Pernikahaan

Menjaga pernikahan tetap awet bukanlah sesuatu yang mudah. Banyak masalah dalam pernikahan dapat menciptakan krisis bila tak disikapi dengan baik oleh kedua belah pihak. Seringkali, seseorang tak menyadari ada beberapa kebiasaan mereka yang bisa menyakiti hati pasangan dan memicu masalah dalam hubungan. Ada beberapa kebiasaan buruk dalam pernikahan: Mengabaikan faktor bersenang-senang Semua orang pasti ingin […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga, Pernikahan, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Arti Sebuah Hidangan Buat Tamu Pernikahan

Jika anda di undang dalam sebuah resepsi pernikahan, hal apa yang pertama kali yang anda perhatikan? Pastinya anda memperhatikan gaun pengantin dan kedua mempelai, dekorasi, musik, dan yang paling utama itu adalah catering atau hidangan pesta, karena itu hidangan makanan sering dianggap jantung dari sebuah acara resepsi pernikahan. Hidangan yang baik akan menjadikan acara dianggap […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar

Melihat Si Penyayang Lewat Bahasa Tubuhnya

Jika ingin tahu apakah pasangan adalah tipe seorang yang perhatian, ceritakan masalah Anda padanya. Namun, jangan khawatir soal nasehat yang dia berikan, tetapi fokuslah terhadap bahasa tubuhnya saat mendengarkan Anda. Pria yang mengangguk, tersenyum dan terlihat simpatik ketika mendengar masalah orang lain lebih mungkin memiliki gen ‘kasih sayang’ yang membuat mereka lebih peduli dan memerhatikan […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga :: 0 Komentar

Mimpi Buruk Merupakan Gambaran Kondisi Psikologis

Mimpi buruk bisa terjadi pada siapa saja. Michael Vigo, seorang penafsir mimpi dari situs DreamMoods.com, mengungkap enam mimpi buruk yang paling sering terjadi dan bisa jadi merupakan gambaran kondisi psikologis Anda. Mimpi buruk seperti jalan bagi bawah sadar, untuk mendapatkan perhatian tentang situasi yang telah Anda hindari namun jelas sangat mengganggu Anda, Ditembak. Bermimpi ditembak […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Alasan Perlunya Makan Siang Buat Karir

Orang Indonesia biasanya makan tiga kali sehari. Bagi anda yang sedang menata karir disebuah kantor, sebaiknya jangan menggap remeh dengan istirahat makan siang anda. Mungkin tidak banyak orang belum tahu jika ternyata urusan makan siang pun bisa mengubah hidup. Makan siang tidak hanya bisa membuat perut kenyang, namun juga bisa menaikkan jenjang karier seseorang. Tidak […]

Kategori Gaya Hidup, Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Mengenal Seberapa Besar Peluang Si Dia

Tidak ada wanita yang ingin memiliki pasangan gemar berselingkuh. Masalahnya, masih banyak wanita yang mengalami patah hati, karena hati si dia mendua. Mungkin Anda bisa mengenali tanda-tanda apakah si dia memiliki ‘bakat’ tak setia, Miliki jam kerja tinggi. Jika pasangan lebih banyak bekerja sepanjang hari dan menghabiskan kurang dari 10 persen waktunya dengan Anda, maka […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Baik Tidaknya Hasil Setelah Melakukan Wawancara

Setelah melakukan tes wawancara tentu semua calon karyawan akan merasakan penuh dengan kebimbangan apakah hasil dari wawancaranya berhasil atau tidak, apakah ada panggilan berikutnya atau tidak. Berikut tanda-tanda jika baik dan tidaknya hasil setelah melakukan tes wawancara, yang dapat menjadi acuan seberapa sukses wawancara kerja Anda. Pertama biasanya proses wawancara berlangsung lebih dari 30 menit. […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Waktu yang Tepat Buat Anak Masuk Preschool

Dahulu untuk memasukan kesekolah bagi anak orang tua biasanya menunggu sampai anaknya betul-betul besar dan waktu yang tepat untuk hal itu. Sekarang telah ada disebut dengan sekolah TK atau preschool yang menjadi permasalahan sekarang ini banyak orang tua tidak mengetahui kapan waktu yang pas buat anaknya untuk masuk kesekolah preschool atau TK. Biasanya para orang […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: