efek suka tengkurap

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

Sosok perempuan yang disukai para lelaki? Menjadi sosok wanita yang disukai Lelaki (cowok) itu emang sulit. Karna hampir setiap Lelaki punya kriteria mereka sendiri tentang Perempuan yang dia suka. Seperti apakah sosok perempuan-perempuan yang menarik buat para lelaki? Berikut inilah kriteria Perempuan atau wanita yang dicari Lelaki, untuk dijadikan pacar atau mungkin istri. 1* Perempuan […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Anda Susah Tidur, Hindarilah Hal-Hal Ini

Beberapa kebiasaan membuat seseorang sulit merasa ngantuk. Padahal hal ini bisa dihindari agar mendapatkan kualitas tidur terbaik. Kurang tidur bisa membuat kinerja buruk karena daya tahan tubuh berkurang. Dikutip dari Helpguide.com, Selasa (1/7) berikut beberapa kebiasaan yang sebaiknya tidak dilakukan menjelang waktu tidur : 1. Makan terlalu banyak ketika malam Jika memang ingin makan besar, […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Goresan Puisi Cinta dengan Cinta

Dan dengan cinta aku menumbuhkan rasa Dengan cinta aku membesarkan hati Cinta yang datang menangisiku Cinta pula yang menusuk luka di hatiku Aku hanya hidup untuk cinta Cinta abadi yang kupersembahkan untuk cinta Aku bertahan dari setiap delima Hanya untuk cinta yang rela memberiku harapan Begitu cinta mencintaiku Begitu pula aku memberi cinta untuk cinta […]

Kategori Kumpulan Puisi, Puisi Cinta :: 0 Komentar

Perempuan Cepat Monopause Karena Keseringan Merokok

Merokok adalah salah satu gaya hidup yang sebaiknya dihindari karena memberikan efek buruk bagi kesehatan tubuh tapi kenyataannya sekarang mukan semakin berkurangnya para perokok akan tetapi semakin meningkat semua itu diakibatkan pergaulan yang bebas. Dimana-mana anda lihat orang merokok itu lebih dominan para pria akan tetapi dari sudut pandang berbeda bukan saja para pria yang […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Ini Dia Tips Agar Hubungan Kamu Dengan Si Do’i Tetap Langgeng Dan Harmonis

Tiap orang tentu mendambakan dan mengharapkan memiliki hubungan yang harmonis dengan pasangannya, memiliki pasangan yang kita cintai dan sayangi tentu merupakan suatu hal yang sangat membahagiakan dan menyenangkan untuk dijalani. Namun tentu dalam setiap hubungan akan selalu ada “kerikil-kerikil” yang dapat menggoyahkan rasa cinta dan sayang tersebut bila kita tidak mampu mengantisipasi dan mengatasinya dengan […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Cara Efektif Mengajari Anak dalam Menjalankan Puasa

Bulan suci Ramadhan tinggal beberapa hari lagi, pada bulan ini seluruh umat islam diseluruh dunia akan melaksankan rukun islam yang kedua. Seorang yang sudah akil baliq tentu adalah kewajiban yang tidak dapat di tinggalkan. Namun sebagai orang tua yang memiliki anak tidak ada salahnya mengajarkan si kecil untuk mengenal puasa sejak dini. Bagi para orang […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Konsumsi Sayur Ini Agar Anda Terlihat Cantik Dan Sehat

Terlihat cantik dan sehat tentu idaman setiap wanita. Tak ayal, demi mewujudkan hal tersebut, banyak wanita yang rela mengeluarkan banyak uang demi kosmetik mahal hingga operasi bedah. Namun dua hal itu tidak selamanya menjadi acuan. Ada cara yang jauh lebih murah dan mudah. Yakni dengan mengonsumsi sejumlah sayuran. Dilansir dari Dailymail, sedikitnya ada delapan sayuran […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Efek Buruk Dari Cinta Satu Malam

Berbicara tentang cinta tidak ada habis-habisnya, Anda pernah mendengar sebuah lagu yang liriknya ” cinta satu malam oh indahnya” ia kan bagaimana lagunya bagus bukan? Jika Anda seorang yang menikmati model percintaan satu malam, atau juga dikenal dengan istilahone night stand, sebaiknya Anda mulai memikirkan sejumlah risiko yang bisa ditimbulkan dari hubungan jenis ini. Selain […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Ini Dia Hal-Hal Yang Harus Di Hindari Agar Ramput Anda Tidak Cepat Rusak

Rambut rontok mungkin menjadi mimpi buruk bagi semua orang. Namun kenyataan yang tak bisa dihindari adalah seseorang akan tetap mengalami penipisan rambut suatu hari nanti. Nah, Anda perlu memperhatikan sembilan kebiasaan buruk berikut yang dapat mempercepat kerusakan rambut Anda, dilansir dari the Fashion Spot, Kamis (21/8). 1. Sering mengikat rambut Kebiasaan sering mengikat rambut terlalu […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Bergunjing Memberi Efek Buruk di Tempat Kerja

Merasa senasib. Itulah yang seringkali mendasari sejumlah orang senang bergunjing di tempat kerja. Membicarakan keburukan manajemen perusahaan hingga sifat negatif rekan kerja seolah menjadi hiburan pelepas stres di tengah rutinitas yang mungkin menjemukan. Sesaat memang tampak menyenangkan. Tapi, sebaiknya Anda tak membiasakan diri terjebak dalam sebuah pergunjingan seru di kantor. Selain tak profesional, bergunjing juga […]

Kategori Karir dan Pekerjaan, Keluarga, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Alasan Mengapa Wanita Lebih Suka ‘Bad Boy’

Ketika Anda ditanya pendamping hidup seperti apa yang Anda inginkan dalam hidup, pasti Anda akan cenderung berkata bahwa Anda menginginkan pria baik-baik. Ini tidak salah, karena setiap wanita pasti ingin menghabiskan seluruh sisa hidup mereka dengan pria yang bisa membimbing mereka dalam sebuah jalinan rumah tangga. Namun, ternyata ada sebuah fakta mengejutkan yang menyatakan bahwa […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 5 Komentar

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

Pagi itu, ketika matahari sudah tersenyum sembari menyinari setiap detik yang kulalui mengurai kemacetan pagi hari. Aku berjalan menuju ke sekolah. Hari itu tidak ada acara yang berarti (karena hanya classmeeting dan itu juga sama dari tahun ke tahun), namun ketika sampai di kelas aku dikejutkan suara temanku dari kejauhan yang mengatakan bahwa aku disuruh […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Topik Pembicaraan yang Tepat Ketika Bersama Pacar

Saat pacaran adalah dimana saat-saat terindah buat mereka yang sedang menjalaninya dengan penuh rasa cinta. Hubungan itu semakin lama akan bertahan jika komunikasi masih terus berjalan diantara keduannya dan banyak pula pasangan yang kandas dan berhenti ditengah jalan karena soal komunikasi yang kurang diatara mereka. Hal-hal baru dalam suatu hubungan cinta ibarat air pelepas dahaga. […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Efek Buruk BlackBerry Pada Kehidupan Seks

Tidak sedikit orang yang kini kecanduan pada BlackBerry atau smartphone lainnya. Meski memang sangat berguna, BlackBerry sebenarnya bisa merusak kehidupan seks Anda dan pasangan. Kellie Appel, senior vice president dan general manager untuk Turner Trade Gorup mengatakan dia dan suaminya termasuk pecandu BlackBerry. Begitu kecanduannya sampai begitu membuka mata di pagi hari, yang langsung dicari […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga :: 0 Komentar

Antara Cinta dan Suka

Dihadapan orang yang kau cintai, jantungmu tiba-tiba berdebar lebih cepat dihadapan orang yang kau sukai Apabila engkau melihat kepada mata orang yang kau cintai, matamu berkaca kaca  Apabila engkau melihat kepada mata orang yang kau sukai, engkau hanya tersenyum saja Dihadapan orang yang kau cintai, kata kata yang keluar berasal dari perasaan yang terdalam Dihadapan […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Biasanya Pria Suka Senggajah untuk Orgasme

Bukan hanya wanita yang suka berpura-pura orgasme. Pria pun sering melakukannya. Ini terungkap dalam penelitian yang dilakukan tim psikolog Universitas Kansas, Amerika Serikat. Apa alasannya? Pria berpura-pura orgasme untuk mengakhiri kecanggungan saat berhubungan seksual. Sama seperti alasan wanita, pria juga tak ingin menyakiti perasaan pasangannya. Studi dilakukan dengan memberi pertanyaan seputar pengalaman seksual kepada sejumlah […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Ketahui Apa yang Pria Suka Saat Kencan Pertama

Wanita menghabiskan waktu lama bersiap-siap untuk kencan pertama. Selain itu, juga mencoba menebak apa yang sebaiknya dipakai dan apa yang harus dikatakan. Ketahui apa saja yang pria suka saat kencan pertama. Tentunya agar Anda memberikan kesan pertama yang baik padanya dan kencan bisa berlanjut. Gaya busana. Cara berpakaian ikut menentukan penilaian seorang pria yang baru […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Wanita Suka Sekali Mencoba Ragam Model Pakaian

Jangan heran jika pasangan sering menolak jika diajak berbelanja pakaian oleh Anda. Wanita memang suka sekali mencoba ragam model pakaian untuk mendapatkan yang terbaik. Bahkan menurut poling yang dilakukan oleh Lambrini, sebuah perusahaan minuman di Inggris, wanita mencoba lebih dari 21.000 pakaian selama hidupnya. Rata-rata, wanita pergi berbelanja empat kali dalam satu bulan, kemudian pergi […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Wanita Lebih Suka Digoda Pada Saat Masa Suburnya

Mungkin banyak laki-laki yang gagal dalam menggoda seorang perempuan. Tapi penelitian terbaru menunjukkan laki-laki yang genit akan memiliki kesempatan lebih besar untuk berhasil menggoda saat perempuan berada di masa puncak kesuburannya. Psikolog Dr Edward Morrison dari University of Portsmouth meminta para perempuan untuk memeriksa berbagai ekspresi yang dibuat oleh laki-laki dan memberikan nilai terhadap daya […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: