ejek kan untuk cewe yang selingkuh

Dampak Positif dari Selingkuh

...Selingkuh tidak hanya menimbulkan pengaruh Negatif, selain dampak negatif selingkuh di sini juga terdapat dampak Positif dari Selingkuh. Selingkuh tidak hanya membuat hubungan kacau, namun ada juga dampak positif... [...]

Perbedaan Seks dan Ingin Selingkuh

...mereka, kadang-kadang mereka hanya tidak bisa menahannya. Diyakini bahwa alasan mengapa orang selingkuh ada hubungannya dengan gender. Cara seseorang dibesarkan termasuk sekitarnya dan moral dan etika menentukan kemungkinan mereka menjadi... [...]

Selingkuh Bikin Orang Ketagihan

...Selingkuh tidak selamanya dilakukan oleh suami juga istri. Dari lima laki-laki, empat di antaranya selingkuh. Sementara dari lima wanita, dua diantaranya juga selingkuh. Ironisnya, dari 10 kasus perselingkuhan yang... [...]

Sepuluh Profesi Rawan Terlibat Selingkuh

...ada matinya! Anda mungkin sempat membaca artikel sebelumnya 6 Tipe Pria Selingkuh, yang menyebutkan tipe-tipe pria peselingkuh yang digolongkan berdasarkan sifat dan kebutuhan mereka berselingkuh. Ada yang memang berselingkuh karena... [...]

Ciri Khusus Pria dan Wanita Gemar Selingkuh

...yang gemar selingkuh sebagai berikut: 1. Mereka yang hanya mementingkan soal penampilan Tidak diragukan lagi jika rata-rata semua orang tentunya sangat memetingkan penampilan karena penampilan seseorang mencerminkan kepribadiannya. Namun jangan... [...]

Gaji Tinggi Istri Picu Suami Selingkuh

...Sebuah research baru-baru ini menemukan bahwa pria dengan penghasilan lebih rendah dari istrinya berpeluang 5 kali lebih besar untuk selingkuh. Dan, semakin besar perbedaan nominal penghasilan keduanya, maka semakin... [...]

Alasan Pasangan Selingkuh

...Selingkuh seolah sudah menjadi trend, bahkan kini selingkuh dianggap menjadi sah dan indah. Ada beberapa pasangan yang pandai menyembunyikan simpanan, ada juga yang memang dasarnya tidak dapat hidup dengan... [...]

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...bisa. Pelajarannya kan gampang banget!” katanya lalu membagikan soal. “Gampang gampang. Pale lu peyang?” umpatku dalam hati. Setelah dapat soal, aku lihat si Bagus serius banget ngerjain nih soal. Aku... [...]

Supaya Pernikahan Tahan Selingkuh

...yang tidak melalui proses panjang. Oleh sebab itu, jika ingin agar pernikahan Anda tahan selingkuh, maka ada beberapa prinsip yang harus diperhatikan dan dilakukan. Berikut jabarannya: Kencan bukan milik yang... [...]

Kumpulan Sms Cinta

...kita harus saling mendukung supaya apa yg kita cita2kan be2, bisa terjadi Amin.. ======================== ============== jka aku dapat menarik pelangi d langit maka akan ku bentuk namamu dan kan ku... [...]

Kata-kata Cinta

...cewe pake kata lucu dan gombal, mendingan pake kata romantis aja.. iya khan.. !! Ungkapan bijak tentang cinta dan perasaan Dicintai dan disayangi kamu adalah anugerah terindah yang tuhan berikan... [...]

SMS Cinta

...tapi kasih sayang aku akan terukir dalm jiwa mematung dalam hampa mendaging dalam setiap hembus nafas saat mata ni terpejam rasa itu kan selalu terjaga saat nyawa ini tiada rasa... [...]

Memaafkan adalah Hal yang Baik

...marah kan, termasuk kamu.” Ucapan Luna memang blak-blakan dan nyelekiiittt… pantas saja, Stella masih sakit hati dan tidak terima di bilang seperti itu. Memangnya pembaca mau kalau disebut l***e? pasti... [...]

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

...tadi?” “Nggak papa kok, cuma pengen liat air hujan aja.” jawabku. “Oh ya udah, tapi cepetan gih di makan keburu basi nih steak. Ntar keburu gue makan lo.” ejek Ratih,... [...]

Cara Memikat Hati Wanita Lewat Facebook

...mengedit foto. Tapi jangan sekali-kali memakai foto artis ataupun publik figur keren. Ntar malah cewek-cewek akan ilfill dan tidak percaya. Kalau perlu berfoto dengan background mobil mewah ataupun rumah tiga... [...]

Tips Jadi Pria Dewasa

...menambah nilai plu seorang pria. Kalau berteman dengan orang yang suka marah-marah juga malas kan? Apalagi bagi cewe, ttype cowo yg suka marah-marah kaya gini yg dijauhin ama cewe.... [...]
1 2