etika pakaian ke pejabat

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Wow, Ini Dia Tipsnya Agar Anda Terlihat Cantik Saat Turun Dari Pesawat

Bayangkan kondisi berikut. Anda menghabiskan lima jam penerbangan dengan pesawat yang tekanan udaranya kurang bersahabat dan Anda akan segera mendarat di daerah tujuan liburan Anda. Seseorang menunggu Anda di luar bandara sana, mungkin pasangan atau mitra kerja yang sangat penting. Nah, bagaimana supaya Anda tetap cantik atau tampan ketika turun dari pesawat, meski sudah melewati […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Etika Remaja Saat Ini

Berbicara tentang remaja selalu mendapat tanggapan yang beraneka ragam. Sayangnya, sekarang ini kesan yang ada dalam benak masyarakat justru cenderung kebanyakan negatif. Dimulai dari perkelahian antar pelajar, pornografi, kebut-kebutan, tindakan kriminal seperti pencurian dan perampasan barang orang lain, pengedaran dan pesta obat-obat terlarang, bahkan yang sekarang lagi heboh adalah dampak pergaulan bebas yang semakin mengkhawatirkan.

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Tips Memilih Aksesoris Saat Kencan

Anda tidak perlu diberitahu bahwa Anda harus terlihat baik ketika pergi dengan seseorang. Selain mencari panas, namun Anda juga perlu diingat jenis aturan pakaian yang Anda butuhkan, dan apa kesan Anda akan membuat tergantung pada pakaian yang Anda kenakan. Pakain Kencan Untuk Pria Ketika terjadi tanggal yang sangat santai ke restoran drive-thru cepat saji, hanya […]

Kategori Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

Pagi itu, ketika matahari sudah tersenyum sembari menyinari setiap detik yang kulalui mengurai kemacetan pagi hari. Aku berjalan menuju ke sekolah. Hari itu tidak ada acara yang berarti (karena hanya classmeeting dan itu juga sama dari tahun ke tahun), namun ketika sampai di kelas aku dikejutkan suara temanku dari kejauhan yang mengatakan bahwa aku disuruh […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Puisi – Perempuan Di Bawah Senja

Perempuan di bawah senja yang membuatku jatuh cinta. Tubuhnya tegap, parasnya cantik dan terlindung jilbab. Aku ingin memilikinya dalam lahir maupun batin. Tuhan, izinkan aku dekat dengannya–dekat dengan perempuan di bawah senja itu. Kuyakin ia mampu menuntuku ke jalan yang benar–jalan yang kau ridhai. Wahai perempuan senja, izinkan aku menyayangimu–menyayangi dalam kasih. Wahai perempuan senja, […]

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Ini Dia Hal-Hal Yang Harus Di Hindari Agar Ramput Anda Tidak Cepat Rusak

Rambut rontok mungkin menjadi mimpi buruk bagi semua orang. Namun kenyataan yang tak bisa dihindari adalah seseorang akan tetap mengalami penipisan rambut suatu hari nanti. Nah, Anda perlu memperhatikan sembilan kebiasaan buruk berikut yang dapat mempercepat kerusakan rambut Anda, dilansir dari the Fashion Spot, Kamis (21/8). 1. Sering mengikat rambut Kebiasaan sering mengikat rambut terlalu […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Wanita Suka Sekali Mencoba Ragam Model Pakaian

Jangan heran jika pasangan sering menolak jika diajak berbelanja pakaian oleh Anda. Wanita memang suka sekali mencoba ragam model pakaian untuk mendapatkan yang terbaik. Bahkan menurut poling yang dilakukan oleh Lambrini, sebuah perusahaan minuman di Inggris, wanita mencoba lebih dari 21.000 pakaian selama hidupnya. Rata-rata, wanita pergi berbelanja empat kali dalam satu bulan, kemudian pergi […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

Sosok perempuan yang disukai para lelaki? Menjadi sosok wanita yang disukai Lelaki (cowok) itu emang sulit. Karna hampir setiap Lelaki punya kriteria mereka sendiri tentang Perempuan yang dia suka. Seperti apakah sosok perempuan-perempuan yang menarik buat para lelaki? Berikut inilah kriteria Perempuan atau wanita yang dicari Lelaki, untuk dijadikan pacar atau mungkin istri. 1* Perempuan […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Cinta Diri Sendiri Sebelum Mencintai Orang lain

Mengetahui siapa Anda dan menghargai kualitas terbaik Anda adalah langkah pertama untuk menemukan bahwa cinta, benar jujur. Hubungan Anda akan menderita jika Anda tidak mengambil waktu untuk mengenal diri sendiri dan menerima diri sendiri. Mendapatkan rasa harga diri yang sehat akan menjadi hal terbaik yang bisa Anda lakukan untuk diri sendiri. Meningkatkan penampilan luar Anda […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Faktor Negatif Perceraian Terhadap Keuangan Keluarga

Terjadinya perceraian terhadap sebuah keluarga karena memiliki banyak faktor apakah karena tidak mendapatkan kepuasan intim antara suami dan istri atau karena adanya pihak ketiga dan lain sebagainya sehingga menyebabkan anak menjadi korban antara kelakuan antara orang tuanya, Dalam islam percerain adalah hal yang dihalalkan namun sangat dibenci oleh Allah olehnya itu bagi pria dan wanita […]

Kategori Pernikahan :: 0 Komentar

Etika Bisnis untuk Sebuah Nama dan Jabatan

Saat meeting dua perusahaan yang berbeda, momen perkenalan menjadi pembuka yang sangat penting. Sepertinya memang sepele, tinggal sebut siapa saja yang hadir dan topik apa yang akan dibicarakan, ditambah sedikit embel-embel kata sambutan maka beres sudah. Saat mengenalkan dan menyebut siapa saja itu yang harus Anda perhatikan. Nama. Salah pengucapan nama jelas membuat si empunya […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Karir dan Pekerjaan, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Gaya Berhubungan Intim Berdasarkan Urutan Kelahiran

Pembahasan seputar berhubungan intim tentu tidak ada habisnya karena hal ini adalah salah satu aktivitas rutin yang dilakukan oleh pasangan suami istri dan bukanlah hal yang tabu untuk diperbincangkan sebab  kehidupan seks yang baik menjadi salah satu terwujudkan hubungan yang lebih hidup bersama pasangan. Sehingga, berbagai mitos unik pun kerap bermunculan seputar hubungan seks, salah […]

Kategori Tips Dewasa :: 0 Komentar

Cara Etika Ber-SMS yang Benar untuk Anak

Sekarang banyak anak-anak menggunakan telepon selular. Alat komunikasi tersebut dapat pula berfungsi untuk alat bersosialisasi bagi anak Anda. Anak-anak perlu diajari bertanggungjawab menggunakan benda pintar itu. Berikut lima etika ber-SMS yang perlu diajarkan kepada buah hati Anda. Penggunaan ponsel jangan sampai menggantikan percakapan. seringkali anak Anda menggunakan ponsel untuk berkirim pesan pendek, baik kepada teman […]

Kategori Gaya Hidup, Keluarga, Pendidikan :: 0 Komentar

Karakteristik Rekan Kerja Perusak Karier Anda

Dalam bidang pekerjaan khususnya yang bekerja di perusahaan besar, tentunya Anda tak dapat memilih sendiri rekan kerja seperti yang Anda inginkan. Tak jarang Anda justru mendapatkan rekan kerja yang punya sifat yang berlawanan. Untuk menghindarinya adalah hal yang bodoh karena sekarang Anda adalah satu tim, yang sebaiknya Anda lakukan adalah cobalah untuk membuka diri dan […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Sikap Kita Terhadap Kekasih yang Pernah Mendua

Bagaimana perasaan anda para wanita jika memiliki kekasih yang menduakan anda? Tentunya sangat sakit apalagi jika anda sangat mencintainya dan lagi pula tidak ada wanita yang ingin diselingkuhi oleh kekasihnya. Rasa benci, Insecure dan Posesif tentunya yang anda rasakan. Wanita yang telah mengetahui kekasihnya selingkuh, jalan satu-satunya yang diambil adalah memutuskan hubungan dan berusaha untuk […]

Kategori Cinta dan Asmara :: 0 Komentar

Puisi Saat Waktu Tak Bersamaku Lagi

Semua orang pastinya akan merasa sedih yang mendalam saat harus ditinggal kekasihnya, dengan alasan apapun, yang namanya ditinggal orang yang di cintai tentu memberi efek rasa sedih bagi yang ditinggalkan. Misalkan saja, orang yang ditinggal oleh pacarnya, tentu akan sedih. Ditinggal yang admin maksud bisa diartikan putus cinta,  ditinggal selamanya (meninggal), atau bisa juga bermakna […]

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar

Perubahan Warna Tinja Disebabkan oleh Kesehatan

Kesehatan Anda selalu terganggu? Cobalah lihat warna tinja Anda karena ternyata kesehatan dapat terganggu diakibatkan oleh warna tinja. Seperti yang dilansir oleh Daily Mail bahwa warna tinja menjadi petunjuk bagi Anda dalam masalah kesehatan. 1. Warna tinja hijau Tinja yang berwarna hijau dapat disebabkan oleh banyak hal. Para ahli sering menyebut hal ini disebabkan makanan […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Menjadi Suami yang Baik dalam Keluarga

Setelah menikah, bagi seorang pria seharusnya berpikir jika kini dia menjadi seorang imam dalam keluarganya yang akan menjadi guru baik istri dan juga anak-anaknya kelak. Pertumbuhan seorang anak tidak jauh penting dari peranan dari seorang ayah. Ikatan emosional antara ayah dan anak ditentukan salah satunya oleh interaksi antara ayah dan anak itu sendiri. Interaksi yang […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: