Loading...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...keluar. Bagus tuh temen sebangku aku. Dia cupu banget. Kacamatanya aja gedenya segede pantat botol. Kalau pake baju, dimasukin sampe akar-akarnya. Jadi, culunnya tuh keliatan banget. Tapi dia seru kalau...

Memaafkan adalah Hal yang Baik

...diambil adalah netral. Dimana tidak ada pro dan kontra terhadap keduanya. Hari ini matahari bersinar dengan teriknya. Panasnya menembus baju olahraga ku, dan tepat masuk menjilati kulitku. Aku bersama teman-temanku...

Puisi Tentang Cinta “Gak Peduli Nanti”

...“Gak Peduli Nanti” Gak peduli entar.. Mau sebanyak apa cobaan di hubungan kita.. Aku akan tetap setia ada disamping kamu. Gak peduli nanti.. Mau sebanyak apapun perempuan yg bikin...

Alasan Konkrit Tertundanya Kelulusan Sebagai Mahasiswa

...dipenuhi, harusnya kita udah berhasil untuk ngurus diri sendiri dan bertanggung jawab terdapat kepercayaan ortu. Tersandung Cinta Cinta … oo cinta memang gak akan pernah jauh dari kehidupan mahasiswa. Cinta...

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

...ngebentak gak jelas.. ~hmmm.. 2* Perempuan yang Penyabar Selain Perempuan yang lembut, Perempuan yang penyabar juga lebih disukai Lelaki. Misalnya kamu bikin janji sama seorang Perempuan dan ternyata kamu telat...

Kategori Fashion yang Baik Buat Pengantin Muslimah

...adalah agenda utama. Baju yang dipakai pun akan beragam, mulai dari baju untuk akad nikah, baju untuk resepsi, dan lain sebagainya. Bagaimana dengan Anda wanita yang berjilbab? Jilbab bukanlah termasuk...

Kumpulan Sms Cinta

...ngelupain aku. ======================== =========== satu tambah satu sama dengan dua.. mau gak mau lo jadian sama gua…….. ======================== ============= oh betapa indahnya kamu membuat aq terasa terhanyut ketika melihat km...

Bagaimana Perkembangan Jiwa Remaja Itu?

...begini gak usah dicoba deh !!!). 4. Gak lagi terfokus pada diri sendiri, lebih bersosialisasi dan gak pemalu lagi. 5. Mulai tertarik dan menjalin hubungan dengan lawan jenis. 6. Mulai...

Menjaga Penampilan Wanita Walaupun Sudah Menjadi Ibu

Menjaga Penampilan Wanita Walaupun Sudah Menjadi Ibu

...melupakan penampilan. Di rumah memakai baju daster kumel berbau gorengan, rambut disisir asal, sanjal jepit juga sudah butut. Jika sudah begini keadaannya, jangan salahkan jika suami Anda melirik wanita lain...

Cara Memikat Hati Wanita Lewat Facebook

...| Aneh. Hindari tulisan-tulisan lebay, alay, ataupun sejenisnya. Misalnya: “lagi BT baru diputus cewe”, “huh… jomblo mulu, ada cewek yg mau sm gw gak ya?”. Tulisa-tulisan seperti itu justru membuat...

Nafsu Makan Anak Berkurang Faktor Minuman Bersoda

...sedikit elektrolit. “Akhirnya unsur-unsur gizi yang dibutuhkan akhirnya tidak terpenuhi, protein gak masuk, lemak gak masuk, vitamin gak masuk,” kata Pakar Gastroenterologi atau sistem pencernaan dari Universitas Indonesia ini. Ari...

Sesuaikan Gaun Pengantin dengan Tema Pernikahan

...ini memang didesain untuk acara yang tidak formal dan juga yang tidak terlalu formal. Dengan baju pengantin ini, Anda yang memiliki jiwa modern akan nampak lebih seksi, segar, dan ceria...