Loading...

Kumpulan Sms Cinta

...yaaa,,,, aku sayang kamuuu,,, jangan pernah tinggalin akuu yaaa,,,,, ======================== ============= Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu: segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan...

Kata-kata Cinta

...dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkan aku. Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan...

Remaja dan Cinta

...Terlarang Allah kerap dipinggirkan dalam hubungan cinta yang terlarang. Hukum-Nya dilanggar bukan dengan rasa bersalah tetapi dengan rasa manis dan megah.Tangan kekasih dipegang walaupun jelas Allah mengharamkan sentuhan antara lelaki...

SMS Cinta

...takut kalau jatuh cinta setelah sekarang aku cinta . . , aku jadi benar2 takut kehilanganmu 31. HIDUPKU ATAU HIDUPMU Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buatku . ....

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

...kembali ke cermin, berdandan, memakai kerudung warna putih, dan bros pink yang aku jepitkan pada dada kiriku. Tak lupa aku memakai jam tangan dan kacamata berbalut warna cokelat yang tergeletak...

Memaafkan adalah Hal yang Baik

...diambil adalah netral. Dimana tidak ada pro dan kontra terhadap keduanya. Hari ini matahari bersinar dengan teriknya. Panasnya menembus baju olahraga ku, dan tepat masuk menjilati kulitku. Aku bersama teman-temanku...

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

...harus menemui Elena dan menyatukan cinta kalian, Ngga,” kata Riri sambil tersedu-sedu dipelukan Rangga. ”Iya, aku akan menyusul Elena,” jawab Rangga. ”Kita tak bisa jalan bersama, selain sebagai teman. Aku...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...gini. Aneh banget deh!” lamunku dalam hati. Tiba-tiba Bagus meraih tanganku. “Ih apaan sih loe? Pegang-pegang. Pake tangan lagi.” ujarku histeris plus sewot. “Mel aku mau jujur sama kamu. Ini...

Ungkapan Cinta; Kata Cinta untuk Pacar

...Tapi cinta begitu istimewa ketika kamu berikan pada dia yang setia. Aku tak pernah memintamu sesuatu agar kamu mencintaimu dan menuntut suatu hal untuk sebuah keharusan, tapi aku hanya mengharapkanmu...

Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

...kami sudah lama menikah, bahkan badai telah menerjang rumah tangga kami pun dia tidak tahu. Kupikir mereka sangat dekat. Sepertinya dia pernah jatuh cinta dengannya. Aku tidak bisa percaya! Tetapi...

Kainsutera DefThumb

Ungkapan Cinta Terbaru – Kata-Kata Mutiara

...dengan kedua tanganmu dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya.” “Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut kemulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang...

Mengatasi Haus Asmara di Masa Remaja

...menandakan kelemahan iman. Tidak sedikit juga dari mereka yang mengorbankan nyawa demi cinta. Memperebutkan cinta sampai pertumpahan darah pun melanda. Bertengkar / berantem / tidak akur hanya karena cinta. Menjadi...