Mendapatkan Cinta Cewek Golongan Darah A Sesuai Karakter

...sesuatu yang beda ternyata, selain zodiak, masalah cinta juga dapat kita lihat dari karakter masing-masing golongan darah. Ketika urusan ketertarikan sama cowok, kita juga bisa lihat dari kepribadian masing-masing golongan...

Panggilan Mesra untuk Suami dan Istri Terbaru

...rumah tangga akan selalu terjaga dengan baik. Saat Anda masih berstatus pacaran tentu Anda selalu memanggil pacar atau kekasih Anda dengan sebutan sayang. Cobalah terapkan panggilan itu hingga Anda menikah....

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...banget sama Ryan yang di facebook. Terima gak ya? Terima, gak, terima, gak. Ahh susah! “Hello…! Mel kok bengong sih? Gimana? Diterima gak?” tanyanya lagi yang membuyarkan lamunanku. “Sorry gua...

Kumpulan Sms Cinta

...======================== ======== kalau kamu uda gak dapet sms dari aku,gak bisa dengar suaraku,gak bisa lihat aku,gak tau aku di mana,lagi apa dan gimana kabar aku,kamu harus tetep inget…1 hal,aku pernah...

Memilih Kado Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar

...tahun merupakan simbol dari cinta dan hangatnya kasih sayang dari seseorang ke orang yang disayangi. Walaupun bersifat kecil dan sederhana, merupakan kado yang menakjubkan. Kado ulang tahun bisa didapat saat...

Cara Membuat Pria Menyukai Kita

...Cara membuat cowok jatuh cinta atau menyukai apa yang kita (cewek) lakukan adalah dengan mengetahui apa saja yang membuat hati cowok tergerak untuk datang pada kita dan mengatakan cinta....

Jurus Pematah Jomblo

...didahului doa, rasanya jadi nggak ‘puguh’, kata orang Sunda.Biar gimanapun, curhat ke Tuhan lebih enak dibanding ke seseorang, bisa bocor. Jurus yang ampuh, doakanlah tipe cowok atau cewek idola kamu...

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

...yang emang cantik, cowok mana sih yang nggak terpikat. Kagak dikejar aja udah banyak yang ngantri untuk menggoda. Lelaki itu ibarat kucing, kalau udah melihat ikan, laper nggak laper selalu...

Aku Rasa Aku Telah Berbuat Salah, Terus Gimana?

KAINSUTERA.COM – Tidak ada seorangpun didunia ini yang tidak memiliki salah baik itu kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja apalagi dalam masalah cinta. Ketika seorang anak...

SMS Cinta Terbaru – Ucapan Hari Valentine

...gimana? besok lusa? besoknya besok lusa? gimana kalau selamanya? Happy Valentine! Cinta itu indah Cinta itu anugrah Cinta itu kebahagiaan karena cinta ku itu kamu!!! met hari Valentine sayang.....

Beberapa Keinginan Pada Saat Di Usia Remaja

...mulai dari bayi hingga orang tua jompo mereka membutuhkan yang namanya perhatian dan kasih sayang. Namun perasaan paling menonjol untuk mendapatkan perhatian dan kasih sayang yaitu pada masa remaja. Kadang...

SMS Cinta

...1. Senyum menghadirkan ketenangan,tawa menghadirkan kegembiraan,kasih sayang menghadirkan pengertian,cinta menghadirkn segalanya,maka berusahalah untuk selalu mendapatkan cinta yang sebenarnya 2. Bagi dunia kamu hanyalah mungkin seseorang tapi bagi seseorang kamu...

Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

...selalu bawa gitar kemana aja (ken)” (what apa hebatnya cowok itu, gantengan juga Billy, pemain drum pula. Tipe gue banget) pikir Popy. Popy hanya mengangguk. Bel tanda masuk pun berbunyi....

Menjadi Suami yang Baik dalam Keluarga

...dan dengarkan ide-ide juga permasalahan mereka. 4. Disiplinkan Dengan Rasa Cinta dan Kasih Sayang Seluruh anak membutuhkan arahan, nasehat dan disiplin, bukan hukuman. Hukuman tetap diperlukan dalam mendisiplinkan mereka, tetapi...