KAINSUTERA.COM (29/05/2015) - Inilah pembahasan tentang gimana cara cowok sayang sama kita dan informasi lain yang berhubungan dengan gimana cara cowok sayang sama kita.


Mendapatkan Cinta Cewek Golongan Darah A Sesuai Karakter

sesuatu yang beda ternyata, selain zodiak, masalah cinta juga dapat kita lihat dari karakter masing-masing golongan darah. Ketika urusan ketertarikan sama cowok, kita juga bisa lihat dari kepribadian masing-masing golongan...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...nomorku. Aku gak sengaja nulisnya. “Sekarang kamu mau gak jadi cewek aku? Aku beneran sayang ma kamu.” ungkapnya. Otakku terus berputar. Sebenernya aku juga suka sama Bagus yang ini. Persis...


Kumpulan Sms Cinta

...bukan juga yg “terbaik” diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah teman yang selalu ingat sama kamu ======================== ============= ktika kmu tidur,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu sedih,kmu blh tu2p matamu..ktika...


Memilih Kado Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar

...TAHUN UNTUK COWOK  Dompet, sesuaikan dengan karakter cowok kita Sepatu / Sandal. Pastikan kamu hafal betul ukuran sepatu / sandal pacar kamu Voucher salon. Agak aneh memang. Tapi sah –...


Jurus Pematah Jomblo

buat yang cowok;tapi lebih bagaimana kita mau appreciate atau mengahargai tubuh kita sendiri. Artinya, selain menjaga tubuh dan merawat tubuh kita dengan baik, jangan lupa mengisi jiwa dan pikiran kita...


Cara Membuat Pria Menyukai Kita

Cara membuat cowok jatuh cinta atau menyukai apa yang kita (cewek) lakukan adalah dengan mengetahui apa saja yang membuat hati cowok tergerak untuk datang pada kita dan mengatakan cinta....


Panggilan Sayang Bermanfaat Positif untuk Sebuah Hubungan

Panggilan sayang atau kode tertentu dalam hubungan seringkali menjadi ledekan. Tetapi peneliti menemukan, bahasa yang hanya dimengerti Anda dan pasangan bisa jadi gambaran kelanjutan dan kondisi hubungan. Sebuah studi...


Aku Rasa Aku Telah Berbuat Salah, Terus Gimana?

KAINSUTERA.COM – Tidak ada seorangpun didunia ini yang tidak memiliki salah baik itu kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja apalagi dalam masalah cinta. Ketika seorang anak...


SMS Cinta Terbaru – Ucapan Hari Valentine

gimana? besok lusa? besoknya besok lusa? gimana kalau selamanya? Happy Valentine! Cinta itu indah Cinta itu anugrah Cinta itu kebahagiaan karena cinta ku itu kamu!!! met hari Valentine sayang.....


Beberapa Keinginan Pada Saat Di Usia Remaja

...mulai dari bayi hingga orang tua jompo mereka membutuhkan yang namanya perhatian dan kasih sayang. Namun perasaan paling menonjol untuk mendapatkan perhatian dan kasih sayang yaitu pada masa remaja. Kadang...


SMS Cinta

5. Janganlah banyak berkorban demi cinta karna cinta bisa membuat kita gila sebaliknya kita harus menunjukkan rasa sayang kita kepada yang kita sayang agar dia dapat mengerti cinta 6. Cinta...


Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

...mimpi semalem..” kata Loly. “emang lu mimpi apa?” tanya Popy dengan santainya karena dia fokus sama orang yang dia intipin pake kaca kecil yang sudah diletakkanya dengan hati-hati. “tentang cowok...


Kata-kata Cinta

...padaku. Mencintai kamu butuh waktu beberapa detik, Namun melupakanmu butuh waktu ku seumur hidup. Mungkin Tuhan sengaja memberi kita berjumpa dengan orang yang salah sebelum menemui insan yang betul supaya...


Menjadi Suami yang Baik dalam Keluarga

...diinginkan, diterima dan disayangi oleh keluarganya.  Orang tua, terutama ayah, sebaiknya merasa nyaman dan berkeinginan untuk memeluk mereka.  Memperlihatkan rasa kasih sayang setiap hari adalah cara terbaik untuk menunjukkan kepada...


Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

...inilah yang mencerminkan gimana cara si Perempuan akan berbicara sama kamu dan keluargamu nantinya. Karna sebagian banyak Lelaki (Cowok) suka sama Perempuan yang lemah lembut dan sopan, ketimbang yang suka...


Alasan Tertolaknya Cinta Seorang Pria Oleh Wanita

...bisa juga ketika si cowok ngajak hubungan seriuus (terutama nembak untuk jadi pacar) ternyata si wanita malah menolak. hal ini bisa saja terjadi karena salah cara nembaknya, waktu yang tidak...


Cerpen Remaja – Korban Cemburu

...ngrayain kemenangan kita tadi, Ok. Bisa kan lo?”. “Ok, Ok gue bisa, tapi nanti traktir ya? tapi nanti gue ganti deh.” jawabku “Ce elah kaya sama siapa aja lo, Ok,...


Mengatasi Haus Asmara di Masa Remaja

...qadar dapat juga meningkatkan semangat egalitarian bahwa semua adalah sama di hadapan Tuhan dan apapun usaha kita, pada akhirnya nanti kita hanya mampu menerima apa yang telah digariskan. Memahami empat...