Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...banget sama Ryan yang di facebook. Terima gak ya? Terima, gak, terima, gak. Ahh susah! “Hello…! Mel kok bengong sih? Gimana? Diterima gak?” tanyanya lagi yang membuyarkan lamunanku. “Sorry gua...

Jurus Pematah Jomblo

...didahului doa, rasanya jadi nggak ‘puguh’, kata orang Sunda.Biar gimanapun, curhat ke Tuhan lebih enak dibanding ke seseorang, bisa bocor. Jurus yang ampuh, doakanlah tipe cowok atau cewek idola kamu...

Cara Membuat Pria Menyukai Kita

...Cara membuat cowok jatuh cinta atau menyukai apa yang kita (cewek) lakukan adalah dengan mengetahui apa saja yang membuat hati cowok tergerak untuk datang pada kita dan mengatakan cinta....

Memilih Kado Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar

...TAHUN UNTUK COWOK Dompet, sesuaikan dengan karakter cowok kita Sepatu / Sandal. Pastikan kamu hafal betul ukuran sepatu / sandal pacar kamu Voucher salon. Agak aneh memang. Tapi sah –...

Aku Rasa Aku Telah Berbuat Salah, Terus Gimana?

KAINSUTERA.COM – Tidak ada seorangpun didunia ini yang tidak memiliki salah baik itu kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja apalagi dalam masalah cinta. Ketika seorang anak...

Membuat Cewek Tertawa Saat Melakukan Pendekatan

...secantik bagaimana pun dia suka dengan pria yang tahu bagaimana caranya melucu hingga membuatnya tertawa. Jika Anda sudah tahu maka hal itulah yang Anda harus lakukan. Jika Anda ingin mendapatkan...

Beberapa Keinginan Pada Saat Di Usia Remaja

...merawat dirinya dengan dandanan yang lebih cantik, sedangkan yang cowok-cowok sudah mulai pamer dengan kelebihan yang dimiliki. Perkelahian antara cowok dengan usia remaja sangat rawan, apabila apa yang dia miliki...

Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

...selalu bawa gitar kemana aja (ken)” (what apa hebatnya cowok itu, gantengan juga Billy, pemain drum pula. Tipe gue banget) pikir Popy. Popy hanya mengangguk. Bel tanda masuk pun berbunyi....