KAINSUTERA.COM (22/05/2015) - Inilah pembahasan tentang guru membuat cerpen 1000 kata dan informasi lain yang berhubungan dengan guru membuat cerpen 1000 kata.


Pengembangan Psikologis dan Sosial Anak Tunarungu

...Guru atau konselor harus memiliki pengetahuan khusus guna untuk memahami permasalahan yang dihadapi anak tunarungu. Dalam proses bimbingan terdapat tiga unsur pokok yang terlibat yaitu : guru bimbingan, siswa (...


Mengetahui Sistem Pembelajaran Berbasis Model Simulasi

KAINSUTERA.COM – Sekarang ini sebagai seorang guru tentu memiliki metode tersendiri dalam mengajar agar bagiamana para siswa dapat memahami betul apa yang diberikan oleh sang guru. Tidak lepas...


Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

KAINSUTERA.COM – Cinta terkadang datang dengan tiba-tiba begitu juga dengan cerpen dibawah ini walaupun ceritanya sangat singkat namun bagus juga untuk dibaca siapa tahu alur ceritanya pas banget...


Cerpen Remaja – Korban Cemburu

...nggak ada yang mau ikut voli. Aku pun mengiyakan kata-kata temanku. Setelah beberapa menit akhirnya aku ganti kaos tim. Kami pun melakukan lomba voli. Namun 1 orang dari tim kami...


Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

...radio, mobil kujalankan perlahan, udara malam membelai wajahku, kaca mobil kubiarkan terbuka. Perlahan-lahan khayalanku melayang dan teringat kata bijak dari Macbeth Shakespeare: “Hidup tapi seperti sebuah bayangan berjalan, dimana seorang...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan aku juga gak tau...


Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

...tersenyum manis. “Hari ini kami pulang agak sore ya, Nak!” kata Ayah. “Iya cantik, maaf ya.. kamu gapapa kan sendirian di rumah?” sambung Ibu. “Tidak apa-apa kok Bu! hehe” jawabku....


Bentuk Pelanggaran yang Sering Dilakukan Siswa di Kelas

KAINSUTERA.COM – Banyak yang bilang jika pekerjaan yang paling sulit itu adalah orang yang berprofesi sebagai seorang guru. Mungkin lebih jelasnya artikel yang kami bagikan pada kesempatan ini...


Anak Punk Terlihat dari Sudut Pandangan Budaya

...merupakan rumah kedua bagi para remaja yang memperoleh pendidikan formal dan dididik oleh para guru. Lingkungan ini merupakan temapt untuk mencari ilmu dan belajar meningkatkan kemampuan daya fikirnya. Sehingga dalam...


Pembentukan Penyesuaian Diri Pada Remaja

...pemahamannya, namun tidak menutup kemungkinan pada beberapa remaja kondisi tersebut akan membuat dirinya tertekan, cemas dan stres. B. Lingkungan Teman Sebaya Begitu pula dalam kehidupan pertemanan, pembentukan hubungan yang erat...


Lebih Kuat di Usia Setengah Baya

...bertindak diusia anda yang sudah setengah  baya mungkin banyak penyakit yang sudah menyerang anda. Memasuki usia setengah baya dapat membuat Anda merasa lebih rentan daripada yang pernah dirasakan dan banyak...


Kesehatan Reproduksi Remaja Sangat Penting

...mampu untuk memberikan informasi yang memadai mengenai alat reproduksi dan proses reproduksi tersebut. Karenanya, mudah timbul rasa takut di kalangan orangtua dan guru, bahwa pendidikan yang menyentuh isu perkembangan organ...


Sepuluh Profesi Rawan Terlibat Selingkuh

...yang baru jika ada kata selingkuh. Kilas balik beberapa nama aktor yang sempat kepergok selingkuh seperti, Rhoma Irama, Tora Sudiro, Ferry Irawan, Ariel Peterpan, Mandala Shoji, dan sederet nama lainnya...


Masa Remaja Yang Penuh Gejolak

...Persen), guru (9 Persen), serta organisasi remaja dan lainnya masing-masing sebesar 4 Persen Kemudian dari jumlah responden yang mengakses materi pornografi sebanyak 63 persen pernah mengakses materi pornografi baik berupa...


Remaja Juga Takut Kena Marah

...diperoleh Vanessa yang berguna bagi Anda, para orangtua, untuk memastikan anak remaja terhindar dan terlepas dari stres. Sekolah. Walaupun para remaja stres tentang pekerjaan rumah, ujian, dan guru-guru di sekolah,...


Penyakit Menular Seksual Merambat Dikalangan Remaja

...juga dari pergaulan. Coba saja pikirkan, apa yang kira-kira akan dilakukan orang-orang ketika tahu ada orang memiliki penyakit AIDS. Bandingkan dengan penyakit flu, demam, atau yang sejenis. Mendengar kata-kata AIDS...


Pemeriksaan Saat Menjelang Pernikahan

...pemeriksaan kesehatan. Jika Anda pernah mengalami masalah kesehatan, sekarang adalah waktu yang tepat untuk Anda dan pasangan membuat riwayat kesehatan lebih detil. Penyakit yang pernah dialami, dan obat-obatan apa saja...


Selera Humor Tinggi Kunci Mencari Pasangan

Tertawa memang bisa membuat segalanya menjadi lebih baik dan terasa menggembirakan. Termasuk ketika menjalin hubungan atau mencari pasangan. Jangan heran, jika banyak hubungan bisa langgeng karena masing-masing pasangan memiliki...