KAINSUTERA.COM (29/06/2015) - Inilah pembahasan tentang info cowok setia dan informasi lain yang berhubungan dengan info cowok setia.


Mendapatkan Cinta Cewek Golongan Darah A Sesuai Karakter

...bagaiamana caranya berikut infonya untuk kalian semua para cowok. Cowok golongan darah A Karakter: Perhatian banget Golongan darah A sendiri punya sifat yang sangat memperhatikan segala sesuatu secara detail. Nah,...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...dia tau aku apa gak. Tapi yang jelas aku tau dia cuma di dunia maya, yaitu sms dan facebook. Dari situ aku tau kalau dia tuh cowok yang ganteng dan...


Cara Membuat Pria Menyukai Kita

Tidak lebay, alay, kamseupay, dll. 3. Cewek yang pintar 4. Mandiri 5. Setia 6. Humoris 7. Suka memberi perhatian Jadi, untuk mendekati cowok yang kamu suka, kamu bisa melakukan beberapa...


Jurus Pematah Jomblo

...Hollywood juga adri 98 Degrees Nick Lachey, dalam acara infotainment di TV Swasta. Nggak lucu khan, kalau seorang istri tidak bisa mengerjakan tugas – tugas paling sepele dirumah. Pasti akan...


Memilih Kado Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar

...TAHUN UNTUK COWOK  Dompet, sesuaikan dengan karakter cowok kita Sepatu / Sandal. Pastikan kamu hafal betul ukuran sepatu / sandal pacar kamu Voucher salon. Agak aneh memang. Tapi sah –...


Disaat Istri Tak Setia Lagi

...seorang suami pernah merasa pasangan anda sudah mulai bosan dan terlihat sudah memperlihatkan ketidak setiaannya kepada anda? Mungkin tidak lebih dari perasaan bahwa ada sesuatu yang salah atau mungkin perilaku...


Pria yang Lebih Cerdas Akan Lebih Setia dan Menghargai Istri

Berbagai argumen diajukan saat seseorang ketahuan berselingkuh. Tergoda dengan kecantikan wanita lain, karena frekuensi pertemuan yang sering atau merasa tidak bahagia bersama pasangan sering dilontarkan para pria yang...


Mengenal Seberapa Besar Peluang Si Dia

...dia memiliki ‘bakat’ tak setia, Miliki jam kerja tinggi. Jika pasangan lebih banyak bekerja sepanjang hari dan menghabiskan kurang dari 10 persen waktunya dengan Anda, maka ada satu dalam sepuluh...


Beberapa Keinginan Pada Saat Di Usia Remaja

...merawat dirinya dengan dandanan yang lebih cantik, sedangkan yang cowok-cowok sudah mulai pamer dengan kelebihan yang dimiliki. Perkelahian antara cowok dengan usia remaja sangat rawan, apabila apa yang dia miliki...


Cerpen Remaja – Korban Cemburu

Pagi itu, ketika matahari sudah tersenyum sembari menyinari setiap detik yang kulalui mengurai kemacetan pagi hari. Aku berjalan menuju ke sekolah. Hari itu tidak ada acara yang berarti (karena...


Alasan Tertolaknya Cinta Seorang Pria Oleh Wanita

...Anda pun ditolaknya? 1. Si wanita sudah punya pria idaman lain, dan sialnya menurut si wanita Anda kalah jauh secara kualitas dengan pria idamannya. Jangankan berkualitas, kalaupun si cowok tidak...


Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

...mimpi semalem..” kata Loly. “emang lu mimpi apa?” tanya Popy dengan santainya karena dia fokus sama orang yang dia intipin pake kaca kecil yang sudah diletakkanya dengan hati-hati. “tentang cowok...


Perlunya Etiket Dalam Dunia Remaja Masa Kini

...universal, dan tak terbatas waktu dan tempat. Terdapat tiga prinsip dalam etiket, yaitu respek, empati dan kejujuran. Sangat penting untuk menunjukkan penghargaan kepada setiap orang dengan kelebihan, kekurangan, kesamaan dan...


Kata-kata Cinta

...aku melakukan sesuatu hal untukmu. Terima kasih sayangku kamu telah membuatku bahagia selama ini, untuk itu aku akan setia di hatimu hari ini dan sampai kapanpun. Selama nafas ini masih...


SMS Pantun Cinta

naik pohon duduk didahan idah panorama menarik hati perhatian bagaimana cinta dapat perhatian bila tak ad pengertian tak bicara,tapi tidak gagu dia hanya bertingkah ankuh di sini aku setia...


Dampak Positif dari Selingkuh

...dengan berselingkuh. Tapi ini tidak dianjurkan bagi para pria atau wanita yang telah memiliki kekasih. Lebih baik anda tetap setia pada pasangan anda. Menurut penelitian Rutgers University, 56 persen pria...


Cara Membuktikan Kecurigaan Istri Selingkuh

...wanita ini tidak setia. Seorang pengusaha bahkan meminta Knowles menggoda apakah pasangannya mau diajak ke hotel dan akan dipergoki pasangannya. Dalam menjalankan pekerjaannya, Knowles membatasi diri agar tak mengancam atau...


Puisi Tentang Cinta “Gak Peduli Nanti”

“Gak Peduli Nanti” Gak peduli entar.. Mau sebanyak apa cobaan di hubungan kita.. Aku akan tetap setia ada disamping kamu. Gak peduli nanti.. Mau sebanyak apapun perempuan yg bikin...