jenis profesi dalam bahasa jerman

Ungkapan Cinta Versi Anak Alay

Apakah anda termasuk salah satu kategori anak alay? Alay merupakan sebuah istilah yang merujuk pada sebuah fenomena perilaku remaja di Indonesia.”Alay” merupakan singkatan dari “anak layangan”atau “anak lebay”. Istilah ini merupakan stereotipe yang menggambarkan gaya hidup norak atau kampungan. Selain itu, alay merujuk pada gaya yang dianggap berlebihan (lebay) dan selalu berusaha menarik perhatian. Seseorang […]

Kategori Info Remaja, Ungkapan Cinta :: 0 Komentar

Pendidikan Remaja dalam Mengenal Jenis Jenis Rapat

Rapat biasa diartikan sebagai berkumpulnya sekelompok orang dalam menyatukan pemikiran tujuannya dalam melancarkan urusan sebuah organisasi atau perusahaan. Namun kali ini kainsutera.com akan membahas seputar jenis-jenis rapat yang mungkin sebagian dari remaja kita belum mengetahuinya. Rapat biasanya terdiri dari sekelompok orang atau organisasi berfungsi untuk membicarakan dan mendiskusikan satu kegiatan dan permasalahan atau tujuan yang […]

Kategori Pendidikan :: 0 Komentar

5 Pekerjaan Ringan Penambah Penghasilan

Setiap orang memiliki potensi berbeda-beda dalam dirinya. Jika anda menilai diri memiliki keahlian dalam sebuah hal tidak ada salahnya anda mencoba mendapatkan keuntungan dari hal itu. Bagi anda seorang mahasiswa tidak ada salahnya anda mendapatkan tambahan penghasilan dari beberapa perkerjaan di bawah ini selain pekerjaannya ringan juga sangat menguntungkan. Penulis Pekerjaan menulis bisa dilakukan secara […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Batasan Orang Tua Saat Anaknya Sudah Belajar Berdandan

Mungkin kebanyakan para orang tua mulai heran melihat anak-anak mereka sudah mulai belajar merias dan berdandan padahal mereka masih tergolong anak-anak seusia anak SD. Pada saat umur mereka massih tergolong kecil mereka akan terlihat mulai centil mengapa demikian? Dikarenakan di usia tersebut mereka dalam fase meniru apa yang dilakukan orang dewasa di sekitarnya. Akan tetapi, […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Ungkapan Cinta Terbaru – Kata-Kata Mutiara

“Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendo’akannya walaupun dia tidak berada disisi kita.” “Tuhan memberikan kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita ? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita […]

Kategori Ungkapan Cinta :: 0 Komentar

Arti Mimpi dan Jenis-Jenis Mimpi

Banyak yang mengatakan bahwa sebenarnya tidak ada hubungan yang cukup jelas antara kehidupan nyata yang anda jalani dengan mimpi yang anda alami. Kadang suatu hal dalam kehidupan nyata karena saking terlalu difikirkan sehingga akhirnya terbawa ke dalam mimpi. Hanya saja dalam kehidupan sehari-hari, terkadang mimpi yang di dalamnya kita merasa terlalu bahagia atau justru merasa […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja :: 8 Komentar

Wow, Ini Dia Tips Sehat Untuk Mencegah Kematian Dini

Sahabat, tips kesehatan. Gaya hidup sehat menjadi hal yang sangat sulit di praktekkan pada era sekarang ini. Aktivitas yang sangat padat, membuat sebagian orang melupakan bahwa kesehatan tubuh memiliki nilai yang teramat penting dalam hidup ini. Namun, jikalau kita berpikir jernih, maka gaya hidup sehat itu sebenarnya mudah kita lakukan di setiap detik hidup kita. […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Konsumsi Sayur Ini Agar Anda Terlihat Cantik Dan Sehat

Terlihat cantik dan sehat tentu idaman setiap wanita. Tak ayal, demi mewujudkan hal tersebut, banyak wanita yang rela mengeluarkan banyak uang demi kosmetik mahal hingga operasi bedah. Namun dua hal itu tidak selamanya menjadi acuan. Ada cara yang jauh lebih murah dan mudah. Yakni dengan mengonsumsi sejumlah sayuran. Dilansir dari Dailymail, sedikitnya ada delapan sayuran […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Gangguan Fobia Sosial dalam Gaya Hidup

Sebelum kita berlanjut dalam masalah masalah fobia sosial sebaiknya anda tahu yang di maksud dengan fobia. Fobia adalah gangguan kesehatan emosional atau psikologis ditandai dengan rasa takut yang kuat dalam beberapa obyek atau situasi, misalnya, serangga yang disebut entomofobia atau ruang tertutup atau claustrophobia. Fobia biasanya diklasifikasikan sebagai perasaan kebencian atau penolakan terhadap sesuatu. Sementara […]

Kategori Gaya Hidup :: 0 Komentar

Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

Pernah melihat liputan sebuah acara pentas sekolah di TV? Pernah mengamati bagaimana kaum remaja menjawab pertanyaan yang diberikan oleh para wartawan? Kira-kira beginilah: “Emm, pokoknya acara asyik banget, band-band yang tampil keren banget, musiknya OK, ya pokoknya te-o-pe deh!” “Gila, acaranya keren banget gitu, lho! Aduh pokoknya keren deh… Pokoknya yang nggak dateng nyesel aja!!” […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Pendidikan :: 1 Komentar

Hindari Ketidak Sepahaman Dalam Pernikahan

Pasangan yang melangsungkan pernikahan tentunya telah sepakat untuk saling hidup semati dan menanggung beban keluarga bersama dan saling sumpah untuk saling mencintai dan menghormati. Hari pernikahan diresapi dengan cinta dan harapan untuk masa depan pasangan yang baru menikah. Bagi banyak orang, cinta dan harapan berlanjut sepanjang hubungan mereka, bagi orang lain masa-masa sulit terjadi dan […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Sepuluh Profesi Rawan Terlibat Selingkuh

Kasus perselingkuhan marak berkembang seperti jamur yang tumbuh subur di musim penghujan. Tumbuh bagaikan pepatah mati satu tumbuh seribu, satu kasus terungkap, kasus lain muncul mengikuti jejak seperti nggak ada matinya! Anda mungkin sempat membaca artikel sebelumnya 6 Tipe Pria Selingkuh, yang menyebutkan tipe-tipe pria peselingkuh yang digolongkan berdasarkan sifat dan kebutuhan mereka berselingkuh. Ada […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa :: 1 Komentar

Pentingnya Seks dalam Perkawinan

Ingat intensitas seks pada awal hubungan Anda? Seks itu menyenangkan, bergairah dan, mungkin, lebih sering daripada sekarang. Fakta bahwa tahap romantis memudar adalah normal, dan tentu saja mengecewakan, dalam hubungan berkomitmen. Setelah intensitas mereda atau frekuensi mengendur, Anda dapat melihat seks dengan banyak cara: sebagai sesuatu yang Anda lewatkan, sesuatu yang Anda tidak lagi memiliki […]

Kategori Keluarga, Pernikahan :: 0 Komentar

Profesi yang Memiliki Risiko Perceraian Tinggi

erceraian bisa disebabkan banyak hal. Ternyata salah satunya adalah profesi yang dijalani suami atau istri. Baru-baru ini, penelitian tim dari Radford University, Amerika Serikat menemukan 15 jenis profesi yang memiliki risiko perceraian yang tinggi. Tidak dijelaskan secara spesifik mengapa profesi-profesi tersebut rawan perceraian. Tapi, tampaknya kesibukan yang padat dan banyak bertemu orang baru memicu orang […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja, Keluarga, Pernikahan, Tips Dewasa :: 0 Komentar

10 Cara Terbaik Dalam Memikat Hati Wanita

1. Be Casual. Wanita terkadang lebih agresif dibanding pria, oleh sebab itu lelaki dianjurkan dapat memiliki sifat fleksibelitas tinggi. Segera hubungi ketika kamu telah mendapatkan nomer telponnya, wanita tidak suka menunggu lama. Cepat lakukan jangan sampai terlambat. 2. Make a move. Ketika wanita tidak sempat menilai kriteria yang ada di kamu, disitulah letak keuntungannya. Kamu […]

Kategori Info Remaja :: 1 Komentar

Anal Sex Dalam Hubungan Seksual

“Coba gunakan vibrator untuk meningkatkan kesenangan.” Anal seks adalah topik yang sangat tabu. Bahkan di antara perempuan yang aktif secara seksual terbuka tentang seks anal mungkin mempertimbangkan untuk menjadi “murahan” dalam kaitannya dengan tindakan intim lainnya. Kenakalan-kenakalan belaka kenikmatan anus dapat menjadi sangat besar turn-on untuk pria dan wanita sama, bagaimanapun, tidak peduli seberapa kontroversial […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Masa Remaja

Fase remaja merupakan masa perkembangan individu yang sangat penting. Harold Alberty (1957) mengemukakan bahwa masa remaja merupakan suatu periode dalam perkembangan yang dijalani seseorang yang terbentang sejak berakhirnya masa kanak-kanak sampai dengan awal masa dewasa. Conger berpendapat bahwa masa remaja merupakan masa yang amat kritis yang mungkin dapat erupakan the best of time and the […]

Kategori Info Remaja :: 0 Komentar

Jatuh Cinta Pada Lawan jenis

Cinta, membuat kita mabuk kepaya. saat jatuh cinta pada lawan jenis kita, seolah-olah fikiran kita dicuci olehnya. kita akan terbawa oleh arus cinta tersebut, kita akan menurut, tunduk, patuh, apa yang ia inginkan. baik berupa pengorbanan, materi, dan lain sebagainya. Inilah salah satu contoh yang sering terjadi adalah : 1. Menghabiskan banyak waktu Kita akan […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Pria Menyukai Lawan Jenis yang Memiliki Daya Tarik Seksual

Wanita seperti apa yang dapat menaklukkan hati pria untuk dijadikan pasangan hidup? Selain kualitas seperti kebersamaan, kejujuran, rasa hormat dan persahabatan, pria juga sangat menyukai lawan jenis yang memiliki daya tarik seksual. Bagi pria, kimia yang tercipta di tempat tidur adalah sesuatu yang sangat penting dalam kelangsungan hubungan. Dalam sebuah studi, payudara dan bokong wanita […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga :: 1 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: