kamut sayang lucu

Kumpulan Sms Cinta

...lükämü… Krnä äkü… JUAL PLESTER Rp 500 @Biji MAU BELI??? hehe bcanda, karna aku sayang kamu!!!!! ======================== ========== met malem yaa,,,, met bobo,,, jangan lupa berdoaa,,, mimpi indahhhh,,, mimpiin akuu... [...]

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

...saat yang paling tepat untuk aku katakan. Sebenarnya aku……aku sayang kamu, aku……cinta banget sama kamu, Ngga,” kata Riri dengan rada gugup. Rangga sama sekali nggak menyangka dengan ucapan Riri. Sama... [...]

Kata-kata Cinta

...cewe pake kata lucu dan gombal, mendingan pake kata romantis aja.. iya khan.. !! Ungkapan bijak tentang cinta dan perasaan Dicintai dan disayangi kamu adalah anugerah terindah yang tuhan berikan... [...]

SMS Cinta

...1. Senyum menghadirkan ketenangan,tawa menghadirkan kegembiraan,kasih sayang menghadirkan pengertian,cinta menghadirkn segalanya,maka berusahalah untuk selalu mendapatkan cinta yang sebenarnya 2. Bagi dunia kamu hanyalah mungkin seseorang tapi bagi seseorang kamu... [...]

Sms Rayuan Cinta

...itu pun bukan aku orangnya. Tetapi bicara soal orang yang sayang dan cinta padamu, akulah orangnya. Aku mencintai dan menyayangimu tulus dari dalam hatiku. Tentu kau sudah tahu gunung yang... [...]

Menjadi Suami yang Baik dalam Keluarga

...dan dengarkan ide-ide juga permasalahan mereka. 4. Disiplinkan Dengan Rasa Cinta dan Kasih Sayang Seluruh anak membutuhkan arahan, nasehat dan disiplin, bukan hukuman. Hukuman tetap diperlukan dalam mendisiplinkan mereka, tetapi... [...]

30 Tips Agar Wanita Jatuh Cinta

...Hampiri dia ketika dia tengah bersama teman-temannya. Tunjukkan bahwa kamu adalah pria yang tepat baginya. 12. Ceritakan lelucon yang lucu, lelucon bodoh, lelucon yang garing, pokoknya lelucon yang lucu gak... [...]

Menjadi Ibu di Masa Kini

...rasa takut dan cemas akan kelangsungan hidupnya. Bila kebutuhan anak dasar dipenuhi oleh pengasuh dengan kasih sayang, pengasuh tanggap dan peka terhadap kebutuhan anak, maka anak akan berkembang menjadi anak... [...]

Puisi Cinta “Rayuan Gombal”

...“Gombal” Sayang, aku mencintaimu.. Seperti bumi mencintai matahari.. Aku takkan mungkin bisa melangkah.. Tanpa ketulusan kasihmu.. Sayang, aku mencintaimu.. Seperti katak mencintai hujan.. Hidupku tak mungkin lama.. Jika jauh... [...]

Meja Kerja Memperlihatkan Kepribadian Seseorang

...menganggapnya lucu, tapi belum tentu orang lain apalagi atasan akan menganggapnya demikian. Pilihan Politik Seberapapun fanatiknya anda terhadap sebuah partai, sebaiknya tidak perlu menunjukkannya di kantor. Hal ini bisa jadi... [...]

Memilih Kado Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar

...tahun merupakan simbol dari cinta dan hangatnya kasih sayang dari seseorang ke orang yang disayangi. Walaupun bersifat kecil dan sederhana, merupakan kado yang menakjubkan. Kado ulang tahun bisa didapat saat... [...]

Rahasia Pria yang Tak Pernah Terungkap

...bergosip dengan rekan kerja mereka lewat IM. Mereka tak suka bila Anda bercerita tentangnya kepada teman Anda. Pasangan Anda berperan sebagai orang yang membawa cerita bahagia atau lucu untuk diceritakan... [...]

Agar Pernikahan Berjalan Mulus

...keinginan Anda, misalnya menjadi fotografer, itu sebagai sesuatu yang lucu atau mustahil, sebaiknya kenali dia lebih dalam. Jika pasangan tidak bisa mendukung impian Anda, kondisi ini bisa ‘cikal bakal’ masalah... [...]

Trik Jitu Melupakan Seorang Pria

...sebelum bisa kembali ke diri Anda yang sesungguhnya. Bolos satu hari. Bangun siang. Matikan BB. Sambil sarapan tonton film yang sangat lucu, hingga Anda tertawa terbahak-bahak. LBD. Film selesai, segera... [...]
1 2