KAINSUTERA.COM (01/08/2015) - Inilah pembahasan tentang kata aku cinta racing dan informasi lain yang berhubungan dengan kata aku cinta racing.


Kumpulan Sms Cinta

Cantikku, jika cintaku padamu adalah cinta buta, campakkan aku dengan kata-kata terketus yang bisa kau ucapkan. Cantikku, jika cintaku padamu menjauhkan aku dari Alloh maka hinakan aku dengan hinaan yang...


Kata-kata Cinta

Kata cinta ini di berikan untuk anda yang sedang kasmaran atau dilanda perasaan cinta. Nah, seperti halnya dengan postingan kata mutiara, kata cinta ini bakalan keren digunakan sebagai status...


Remaja dan Cinta

Fitrah Yang Menjadi Fitnah Remaja dan cinta – dua perkara yang bagaikan sudah sebati. rasa cinta bertandang di dalam jiwanya tanpa diundang. Keinginan itu tidak payah dipelajari dan dicari....


SMS Cinta

bukanlah kata2 tapi makna cinta bukanlah ungkapan tapi perasaan cinta bukanlah impian tapi kenyataan jika kamu suka bermain dg kata2 berarti kamu ber main2 dengan cinta,sehingga semua itu hanya impian...


Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

itu. “Yang penting sekarang aku Shalat Isya’ dulu dan tidur, baru deh besok melanjutkan pencarian” kataku lirih. Aku membersihkan badan di kamar mandi. Setelah membersihkan badan di kamar mandi aku...


Memaafkan adalah Hal yang Baik

...adalah sebagai penengah dan pemersatu. Mmm.. difikir-fikir aku seperti avatar yang bertugas menyatukan duni… hahah.. ngimpi. Tapi bener loh, aku ingin menyatukan kembali persahabatan kami. Karena aku teringat kata-kata favorit...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan aku juga gak tau...


Ungkapan Cinta; Kata Cinta untuk Pacar

Cinta adalah suatu anugerah dari sang Ilahi yang sangat berharga dan patut disyukuri oleh setiap insan. Dalam suatu hubungan kata cinta juga mampu membuat suasana menjadi romantis dan bisa...


Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

...serba putih itu, hati saya sempat bermasalah, sangat terganggu. Tetapi aku teringat kata Yesus: “Jangan biarkan …….. bahwa jika Anda percaya pada Tuhan, percaya juga pada saya ……” Dan segera...


Ungkapan Cinta Terbaru – Kata-Kata Mutiara

...telah disakiti sebelumnya dan Kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.” “Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia lantaran akhirnya kamu...


SMS Cinta Yang Romantis

“Sorry beb, ini bukan gombal, tapi aku ga kuat pengen bilang : kamu cantikkkkkkkkkkkkkkk bgttt hari ini.” “Coba kamu liat bintang-bintang di langit. Gak ada yang lebih bercahaya dan...


Mengatasi Haus Asmara di Masa Remaja

masa yang akan datang. Sungguh hina bila tersita hanya untuk kata sayang! Cinta remaja hampir semuanya dusta. Tidak lain karena cinta sesungguhnya hanya dapat dibuktikan bila terjalin dengan natural. Sebab...


Cerpen Remaja – Korban Cemburu

nggak ada yang mau ikut voli. Aku pun mengiyakan kata-kata temanku. Setelah beberapa menit akhirnya aku ganti kaos tim. Kami pun melakukan lomba voli. Namun 1 orang dari tim kami...


Puisi Tentang Cinta “Senyum Buat mu pacar terbaikku”

Senyum yg aku buat karena cintaku padamu! Aku sekarang mampu tersenyum.. Bahkan ketika kamu menyentuhku dgn dingin. Kamu tahu?? Itu adalah senyum peduli. Senyuman yang aku berikan karena aku yakin...


Cara mengatasi Masalah Cinta Tak Berbalas

Dalam beberapa literatur tentang cinta sering disebutkan bahwa cinta sejati itu adalah cinta yang tidak perlu saling memiliki, cinta yang kita merasa senang ketika berkorban untuknya, dan juga cinta...


Goresan Puisi Cinta dengan Cinta

Dan dengan cinta aku menumbuhkan rasa Dengan cinta aku membesarkan hati Cinta yang datang menangisiku Cinta pula yang menusuk luka di hatiku Aku hanya hidup untuk cinta Cinta abadi...


Hubungan Cinta Platonis

Sebuah kata yang tidak biasa, sekaligus memiliki arti yang tidak biasa pula. Mari bersama-sama kita memahami arti cinta ini. Sebuah cinta yang “luarbiasa”, namun dijalani dengan cara yang biasa,...