kata bijak buat yg mendua hati

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

...tegar dan tabah walau sebenarnya dihatinya tidak setegar kenyataannya. Walaupun ada jawaban yang begitu bijaksana dari Elena, Rangga sebenarnya dapat merasakan apa yang ada di dalam hati Elena. Karena dari... [...]

Kata-kata Cinta

...di facebook dan buat SMS pacar atau gebetan kamu. Sapa tau dengan kata bijak cinta ini kamu bisa dapat cewek cantik di facebook khan lumayan tuch,.. hehehe.. dari pada ngegombal... [...]

Menyentuh Pasangan Dapat Memperbaiki Suasana Hati

...temui pasangan masing-masing lalu sentuhlah mereka. Selain menambah keharmonisan. Juga dapat membuat suasana hati jadi lebih baik. INGAT: Cara yang diberikan oleh kainsutera.com diatas hanya yang sudah menikah jadi yang... [...]

Memaafkan adalah Hal yang Baik

...bijak. Tapi sikapnya itu lohh.. kalau pembaca lihat pasti gak suka. “Gimana, kalau kamu yang minta maaf duluan sama Luna.” Usulku coba-coba. Stella menggeleng “Masih sakit hati dan dendam.” Jawabnya.... [...]

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...supel banget. Pokoknya perfect banget deh! Hari ini aku ada ulangan akuntansi. Buat aku, nih pelajaran selalu bawa bencana besar. Udah pelajarannya gak enak, gurunya gak enak, susah dipelajari lagi.... [...]

Hati-hati Kepribadian Pasangan Pengaruhi Karir Anda

...Peringatan ini mungkin diperuntukkan buat anda yang belum memiliki pasangan atau yang sudah karena sebuah penelitian baru menyimpulkan bahwa kepribadian pasangan berpengaruh pada peningkatan kinerja dan promosi karier Anda.... [...]

Hati-Hati Suami Gemar Nonton Film Erotis

...selalu siap bercinta. Dalam film porno wanita sering menjadi objek dan bisa bercinta kapan saja. Hal itu bisa membuat pria yang kecanduan pornografi beranggapan, wanita bisa siap kapan saja untuk... [...]

Jurus Pematah Jomblo

...dari menu keseharianmu. Wajah cantik atau ganteng, belum cukup buat modal kamu untuk menarik lawan jenis kamu. Contoh yang sering kamu lihat, misal aktris Hollywood, Jessica Simpson istri seorang penyanyi... [...]

Kumpulan Sms Cinta

...rasa syg qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!! ======================== ================== burung butuh sayap agar dia bs terbang dgn sempurna!! aku bth kamu tuk ngejalanin hidup ni&buat semuanya... [...]

Ungkapan Cinta Terbaru – Kata-Kata Mutiara

...siapa dia sekarang dan bukan siapa dia sebelumnya.” “Kisah silam tidak perlu diungkit lagi, kiranya kamu benar-benar mencintainya setulus hati.” “Hati-hati dengan cinta, karena cinta juga dapat membuat orang sehat... [...]

Ungkapan Cinta; Kata Cinta untuk Pacar

...terlengkap kata tentang cinta untuk pacar, kekasih sejati yang romantis, bijak dan terindah sepanjang masa. Cinta adalah berbagi, karena walau ada di dua raga, setiap pasangan hanya memiliki satu hati.... [...]

Awal Pertama Jatuh Cinta

...Jatuh cinta biasanya ditandai dgn hati yg berdebar2 ga karuan tiap kali ketemu sang pujaan hati padahal yg dituju ngelirik jg kagak, mungkin ga tau klo kita ada di... [...]

Tips Bercinta Buat Pria Berpenis Pendek

...Bercinta dengan seorang wanita adalah salah satu kebutuhan biologis yang harus di salurkan akan tetapi terkadang kebanyakan pria merasa kurang percaya diri apalagi buat pria asia yang dikenal memiliki... [...]

Waktu yang Tepat Buat Anak Masuk Preschool

...preschool yang menjadi permasalahan sekarang ini banyak orang tua tidak mengetahui kapan waktu yang pas buat anaknya untuk masuk kesekolah preschool atau TK. Biasanya para orang tua mulai memasukkan anaknya... [...]

Surat Buat Tulang Rusuk Sang Adam yang Hilang

...yang lebih manis selain yang hadir dalam keindahan wanita? Sampaikanlah kepadanya keteduhannya dapat menenangkan dalam dahsyatnya hati yang bergolak. Dia adalah cerminan dari sebuah kebijaksanaan, yang bahkan lebih dalam dari... [...]

Sikap Kita Terhadap Kekasih yang Pernah Mendua

...akan membuat Anda kembali sakit hati, dan jadi was-was dengan si pasangan. Bukankah akan lebih menyenangkan jika anda menikmati hubungan tersebut dan bersyukur dapat memiliki dia? Jika anda terus terjebak... [...]
1 2