KAINSUTERA.COM (04/07/2015) - Inilah pembahasan tentang kata bijak gak tau diri dan informasi lain yang berhubungan dengan kata bijak gak tau diri.


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan aku juga gak tau...


Memaafkan adalah Hal yang Baik

...bijak. Tapi sikapnya itu lohh.. kalau pembaca lihat pasti gak suka. “Gimana, kalau kamu yang minta maaf duluan sama Luna.” Usulku coba-coba. Stella menggeleng “Masih sakit hati dan dendam.” Jawabnya....


Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

...pamer dan gak sederhana menunjukan kalo dia itu gak percaya diri. Ada kekurangan yang dia punya dan ingin menutupinya dengan memamerkan sesuatu yang lebih dari dia. Sifat yang gak bagus...


Puisi Tentang Cinta “Gak Peduli Nanti”

ke aku.. Kata maaf akan tetep ada buat kamu.. Biar aku sakit sesakit apapun itu. Gak peduli seberapa jauh jarak yg misahin kita nanti.. Aku akan tetep memejamkan mataku. Dan...


Alasan Konkrit Tertundanya Kelulusan Sebagai Mahasiswa

...dipenuhi, harusnya kita udah berhasil untuk ngurus diri sendiri dan bertanggung jawab terdapat kepercayaan ortu. Tersandung Cinta Cinta … oo cinta memang gak akan pernah jauh dari kehidupan mahasiswa. Cinta...


Kumpulan Sms Cinta

...gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa. orang itu adalah kamu ======================== ============ seuntai kata terungkap dari jiwa seulas senyum memberi pesona ku alun nada tapi tak bersuara hanya...


Mencari Tau Arti Dari Aksi Manja Pria

...orang yang sakit parah saja. Padahal, sakitnya hanya flu atau atau sakit tenggorokan,” katanya. pada dasarnya baik pria maupun wanita, memiliki sifat kekanakan dalam dirinya. Karena itu, bila sesekali pria...


Bos yang Bijak Karyawan Menjadi Sehat

Sikap kepemimpinan yang baik seorang bos membawa efek positif bagi kesehatan anak buahnya. Hubungan ini terungkap dalam review penelitian yang dilakukan tim asal Finlandia. Mereka menganalisa pengaruh kepemimpinan...


Ibu Bijak Keluarga yang Sehat

Keluarga merupakan faktor utama yang mempengaruhi perilaku seseorang. Kebiasaan dan perilaku sehat yang dibarengi dengan interaksi yang harmonis dan bahagia, akan memunculkan anggota keluarga yang sehat fisik dan...


Bagaimana Perkembangan Jiwa Remaja Itu?

...begini gak usah dicoba deh !!!). 4. Gak lagi terfokus pada diri sendiri, lebih bersosialisasi dan gak pemalu lagi. 5. Mulai tertarik dan menjalin hubungan dengan lawan jenis. 6. Mulai...


Kata-kata Cinta

di facebook dan buat SMS pacar atau gebetan kamu. Sapa tau dengan kata bijak cinta ini kamu bisa dapat cewek cantik di facebook khan lumayan tuch,.. hehehe.. dari pada ngegombal...


Alasan Pasangan Selingkuh

...seolah tidak tau karena tidak ingin ada pertengkaran. Atau mungkin karena Anda teralu sering memaafkannya, sehingga ini membuat diri Anda jenuh. Bosan Bosan selalu menjadi alasan utama. Ketika hubungan mulain...


Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

...dengan apa yang Anda alami. Hehehe……. Ok langsung saja bagi Anda yang tidak sabar untuk membacanya admin terlalu banyak celoteh ni. Sorry…………. Loly masuk “pagi popy lo tau gak? gue...


Nafsu Makan Anak Berkurang Faktor Minuman Bersoda

...sedikit elektrolit. “Akhirnya unsur-unsur gizi yang dibutuhkan akhirnya tidak terpenuhi, protein gak masuk, lemak gak masuk, vitamin gak masuk,” kata Pakar Gastroenterologi atau sistem pencernaan dari Universitas Indonesia ini. Ari...


SMS Cinta

...itulah arti sahabat yang sesungguhnya 4. Wanita itu seperti bunga yang semua orang tau kalau bunga itu indah dari pada yg lain tapi aku melihatmu tak seperti bunga apalah arti...


Cerpen Remaja – Korban Cemburu

...nggak ada yang mau ikut voli. Aku pun mengiyakan kata-kata temanku. Setelah beberapa menit akhirnya aku ganti kaos tim. Kami pun melakukan lomba voli. Namun 1 orang dari tim kami...


Cara Memikat Hati Wanita Lewat Facebook

...digombalin”, tingkatkan rayuan gombal kalian. Misalnya dengan kata-kata: ” suka gak bs tidur kalo habis chat sama km”, atau ” suka aneh, kalau ngobrol sm yg lain suka boring, klo...


Kata Cinta Sedih

Dekatilah diriku, jika kau ingin bahagia selalu Jika kau memang tak bisa membuatku bahagia Aku mohon janganlah kau buatku bersedih Tolong, aku itu gak bisa jauh dari kamu Jadi aku...