Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan aku juga gak tau...

Memaafkan adalah Hal yang Baik

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...bijak. Tapi sikapnya itu lohh.. kalau pembaca lihat pasti gak suka. “Gimana, kalau kamu yang minta maaf duluan sama Luna.” Usulku coba-coba. Stella menggeleng “Masih sakit hati dan dendam.” Jawabnya....

Puisi Tentang Cinta “Gak Peduli Nanti”

By KainSutera.com

Kumpulan Puisi...“Gak Peduli Nanti” Gak peduli entar.. Mau sebanyak apa cobaan di hubungan kita.. Aku akan tetap setia ada disamping kamu. Gak peduli nanti.. Mau sebanyak apapun perempuan yg bikin...

Ini Dia 10 Kriteria Perempuan Yang Di Sukai Atau Dicari Lelaki

By KainSutera.com

Info Remaja...orang yang hemat, pelit, atau hura-hura (boros)? 7* Perempuan yang Menjaga Kecantikan Gak berarti Perempuan itu harus selalu tampil cantik, tapi menjaga kecantikan itu juga berarti Perempuan tau bagaimana caranya...

Alasan Konkrit Tertundanya Kelulusan Sebagai Mahasiswa

By KainSutera.com

Info Remaja, Pendidikan...dipenuhi, harusnya kita udah berhasil untuk ngurus diri sendiri dan bertanggung jawab terdapat kepercayaan ortu. Tersandung Cinta Cinta … oo cinta memang gak akan pernah jauh dari kehidupan mahasiswa. Cinta...

Kumpulan Sms Cinta

By KainSutera.com

SMS Cinta...======================== ======== kalau kamu uda gak dapet sms dari aku,gak bisa dengar suaraku,gak bisa lihat aku,gak tau aku di mana,lagi apa dan gimana kabar aku,kamu harus tetep inget…1 hal,aku pernah...

Sikap yang Bijak dalam Menangani Perasaan Cemburu ke Pasangan

Sikap yang Bijak dalam Menangani Perasaan Cemburu ke Pasangan

By Annas Jakabaring

Pernikahan...cemburu tersebut agar tidak berlebihan dan memicu perkara masalah yang besar. Dari itu kainsutera.com dalam kategori pernikahan akan membahas bagaimana cara bijak dalam menangani perasaan cemburu kepasangan agar pernikahan Anda...

Mencari Tau Arti Dari Aksi Manja Pria

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja...orang yang sakit parah saja. Padahal, sakitnya hanya flu atau atau sakit tenggorokan,” katanya. pada dasarnya baik pria maupun wanita, memiliki sifat kekanakan dalam dirinya. Karena itu, bila sesekali pria...

Ibu Bijak Keluarga yang Sehat

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Keluarga, Pendidikan...dianggap sebagai tonggak terdepan untuk meningkatkan derajat kesehatan anggotanya sekaligus mengontrol faktor risiko kesehatan mereka, baik itu lewat menu masakan atau membiasakan anak untuk menjaga kebersihan sejak kecil. Sebaliknya, yang...

Bos yang Bijak Karyawan Menjadi Sehat

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Info Remaja, Karir dan Pekerjaan, Pendidikan...mengalami pencapaian tertinggi atau prestasi dalam pekerjaannya. Kepemimpinan atasan yang baik juga dihubungkan dengan berkurangnya penyakit yang sering dialami karyawan sebesar 27 persen dan cacat pensiun sebesar 46 persen. Gejala...

Bagaimana Perkembangan Jiwa Remaja Itu?

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa...begini gak usah dicoba deh !!!). 4. Gak lagi terfokus pada diri sendiri, lebih bersosialisasi dan gak pemalu lagi. 5. Mulai tertarik dan menjalin hubungan dengan lawan jenis. 6. Mulai...

Kata-kata Cinta

By KainSutera.com

Kata Cinta...di facebook dan buat SMS pacar atau gebetan kamu. Sapa tau dengan kata bijak cinta ini kamu bisa dapat cewek cantik di facebook khan lumayan tuch,.. hehehe.. dari pada ngegombal...

Nafsu Makan Anak Berkurang Faktor Minuman Bersoda

By KainSutera.com

Gaya Hidup...sedikit elektrolit. “Akhirnya unsur-unsur gizi yang dibutuhkan akhirnya tidak terpenuhi, protein gak masuk, lemak gak masuk, vitamin gak masuk,” kata Pakar Gastroenterologi atau sistem pencernaan dari Universitas Indonesia ini. Ari...

Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...di pojok belakang. Juga ialah yang sedari tadi diintipin sama Popy. “diam lu” sergah Loly “lo tau gak yang gue maksud siapa?” Popy mendengus pelan “itu loh anak XI-IA1 yang...

Puisi Mengingatmu

Puisi Mengingatmu

By Annas Jakabaring

Kumpulan Puisi...bersama namamu Dan Sunyi silih berganti Dimana aku bersama-mu Siapa aku dalam langit Pernahkah bintang mengenalku Kemana larinya percikan Dan siapa pelaku kebebasan Agar aku tau cara melarikan mimpi Agar...

Alasan Pasangan Selingkuh

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Keluarga, Pernikahan, Tips Dewasa...Anda, sehingga selingkuh menjadi salah satu cara. Tak peduli meski balas dendam yang ia lakukan dapat merusak hubungannya. Pura-pura tidak tau Anda mungkin tau pasangan Anda berselingkuh, tetapi Anda bersikap...

Kata Cinta Sedih

By KainSutera.com

Kata Cinta...Dekatilah diriku, jika kau ingin bahagia selalu Jika kau memang tak bisa membuatku bahagia Aku mohon janganlah kau buatku bersedih Tolong, aku itu gak bisa jauh dari kamu Jadi aku...

Cara Memikat Hati Wanita Lewat Facebook

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...dan digombalin”, tingkatkan rayuan gombal kalian. Misalnya dengan kata-kata: ” suka gak bs tidur kalo habis chat sama km”, atau ” suka aneh, kalau ngobrol sm yg lain suka boring,...