kata bijak perpisahan bahasa inggris dan artinya

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti […]

Kategori Cerpen Remaja, Info Remaja :: 0 Komentar

Kata Mutiara Perpisahan Cintaku

Kenapa kau tak pernah mau mengerti dengan perasaan ini? asal kau tahu bahwa engkaulah perempuan yang pertama memperkenalkan aku yang namanya cinta itu apa, dan engkaulah cinta pertamaku setelah selesainya petualangan cinta bagi anak-anak. Aku selalu berusaha agar menegerti dengan dirimu, tapi setelah cinta ini berjalan cukup lama tapi engkau sangat berbeda, semua inginmu kuturuti, […]

Kategori Kata Cinta :: 0 Komentar

Kata-kata Cinta

Kata cinta ini di berikan untuk anda yang sedang kasmaran atau dilanda perasaan cinta. Nah, seperti halnya dengan postingan kata mutiara, kata cinta ini bakalan keren digunakan sebagai status di facebook dan buat SMS pacar atau gebetan kamu. Sapa tau dengan kata bijak cinta ini kamu bisa dapat cewek cantik di facebook khan lumayan tuch,.. […]

Kategori Kata Cinta :: 8 Komentar

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

“Drrt… Drrt… Drrt.” Hpku bergetar dan ternyata 1 pesan diterima. “Aduh siapa sih pagi-pagi udah sms? Gak ada kerjaan lain apa?” omelku sambil buka hp. “Oh si Ryan. Pantesan. Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Ungkapan Cinta; Kata Cinta untuk Pacar

Cinta adalah suatu anugerah dari sang Ilahi yang sangat berharga dan patut disyukuri oleh setiap insan. Dalam suatu hubungan kata cinta juga mampu membuat suasana menjadi romantis dan bisa semakin mendebarkan hati. Adakalanya sang kekasih juga mengungkapkan kata-kata cintanya dengan nada datar atau dengan kata lain tidak ada sedikitpun keromantisan. Mungkin dengan efek keterusterangan akan […]

Kategori Ungkapan Cinta :: 5 Komentar

Baik Tidaknya Hasil Setelah Melakukan Wawancara

Setelah melakukan tes wawancara tentu semua calon karyawan akan merasakan penuh dengan kebimbangan apakah hasil dari wawancaranya berhasil atau tidak, apakah ada panggilan berikutnya atau tidak. Berikut tanda-tanda jika baik dan tidaknya hasil setelah melakukan tes wawancara, yang dapat menjadi acuan seberapa sukses wawancara kerja Anda. Pertama biasanya proses wawancara berlangsung lebih dari 30 menit. […]

Kategori Karir dan Pekerjaan :: 0 Komentar

Gaya Bahasa Remaja Masa Kini

Pernah melihat liputan sebuah acara pentas sekolah di TV? Pernah mengamati bagaimana kaum remaja menjawab pertanyaan yang diberikan oleh para wartawan? Kira-kira beginilah: “Emm, pokoknya acara asyik banget, band-band yang tampil keren banget, musiknya OK, ya pokoknya te-o-pe deh!” “Gila, acaranya keren banget gitu, lho! Aduh pokoknya keren deh… Pokoknya yang nggak dateng nyesel aja!!” […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Pendidikan :: 1 Komentar

Anak Belajar Berbohong karena Orang Tuanya

Bohong merupakan pernyataan yang tidak sesuai dengan keadaan aslinya dengan tujuan agar pendengar mempercayainya. Asal jujur dan kebohongan adalah dalam perkataan, baik itu pada perkara yang telah lampau, akan datang, atau berupa sebuah janji. Dinamakan bohong karena ucapannya menyelisihi apa yang ada di dalam hatinya. Walaupun berbohong itu asalnya adalah haram namun ada beberapa tempat […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Kata Maaf Kata yang Paling Sulit Dikatakan

Sebagai manusia, Anda pasti pernah melakukan kesalahan, baik pada kerabat maupun pasangan tercinta. Biasanya, setelah menyadari kesalahan yang telah diperbuat, Anda akan meminta maaf. Tetapi, apakah Anda sudah meminta maaf dengan tepat?  Menurut Max Davidson, seorang penulis buku asal Inggris, “Maaf” adalah kata yang paling sulit untuk diucapkan. Namun, ketika diucapkan ada caranya agar si […]

Kategori Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa :: 1 Komentar

Cinta, Diberikan atau Ditahan Semua Tergantung Anda

Semua makhluk tak akan hidup tanpa adanya cinta begitupula halnya dengan manusia antara pria dan wanita saling cinta dan akhirnya berumah tangga dan mempunyai keluarga seandainya anda menyukai seseorang yang menurut anda patut anda cintai tapi perasaan anda bingung dengan apa yang hati anda inginkan dan apa yang anda ucapakan pastinnya anda akan merasa stres […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Jangan Mudah Mengucapkan Kata Cerai Saat Berselisih

Perselisihan dalam perkawinan adalah hal yang wajar. Anda dan pasangan pun bisa mengalaminya. Namun, saat menghadapi masalah dalam rumah tangga, jangan gegabah mengucap kata cerai. Mungkin bisa menjadi salah satu cara menyelesaikan perselisihan antara Anda dengan pasangan. Bahkan cara ini bisa mengatasi stres perkawinan yang banyak dialami pasangan suami istri. Berpisah sementara dengan pasangan bisa […]

Kategori Info Remaja, Keluarga, Pernikahan, Tips Dewasa :: 1 Komentar

Hindari Ketidak Sepahaman Dalam Pernikahan

Pasangan yang melangsungkan pernikahan tentunya telah sepakat untuk saling hidup semati dan menanggung beban keluarga bersama dan saling sumpah untuk saling mencintai dan menghormati. Hari pernikahan diresapi dengan cinta dan harapan untuk masa depan pasangan yang baru menikah. Bagi banyak orang, cinta dan harapan berlanjut sepanjang hubungan mereka, bagi orang lain masa-masa sulit terjadi dan […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Memaafkan adalah Hal yang Baik

Beberapa orang yang saling bersatu. Itulah yang ku sebut kelompok. Orang-orang yang ada di dalam kelompok itu, akan berusaha untuk menjaga keharmonisan antar anggota kelompoknya, dengan cara meningkatkan kekompakan, menguatkan persatuan dan sebagainya. Tapi, itu semua tidak menjamin keharmonisan dalam kelompok. Banyak halang rintang yang berusaha untuk menggoyahkan itu semua. Kadang, disadari atau tidak, disengaja […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Sebuah Senyum Yang Mengungkapkan Seribu Kata

Ada seorang teman yang bekerja di salah satu perusahaan multinasional. Dia cantik dan berpenghasilan lumayan. Usianya pun masih muda, kurang dari 27 tahun. Belakangan dia selalu resah. Sebab, suaminya begitu tertutup dengannya. Padahal dulu suaminya senang sekali bercerita tentang segala hal. Entah itu, hobi, pekerjaan dan masalah sehari-hari. Belakangan ini suaminya kerap tertutup. Dia memendam […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja :: 0 Komentar

Mengenal Ucapan Pria dan Maknanya

Bukan rahasia lagi bahwa para pria lebih sulit mengekspresikan apa yang ada dalam pikiran mereka ketimbang wanita. Ditambah lagi para pria lebih senang membengkokkan kebenaran dengan risiko lebih sedikit mengecewakan pasangan kendati  akan meninggalkan sejuta tanda tanya untuk dipecahkan. Namun, bukan berarti kita tak dapat membaca pikiran mereka. Berikut ini beberapa ucapan pria dan makna […]

Kategori Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa :: 0 Komentar

Berhenti Minum Alkohol Kurangi Konflik Rumah Tangga

Pernahkan Anda menyaksikan kehidupan rumah tangga di mana Sang Ayah seorang pecandu alkohol? Menurut sebuah studi terbaru, berhenti minum alkohol dapat mengurangi konflik dalam rumah tangga. Para peneliti menemukan, keluarga-keluarga di mana kepala keluarga atau ayah mereka seorang pecandu, mengalami lebih banyak konflik dibandingkan ayah yang non-alkoholik. Namun setelah kecanduan itu diatasi, maka serta-merta konflik […]

Kategori Keluarga :: 0 Komentar

Tes Memprediksi Secara Akurat Langgeng dan Akhirnya Berpisah

Seberapa besar rasa cinta pasangan pada Anda? Coba berikan tes psikologi padanya. Peneliti University of Rochester, Amerika Serikat, berhasil menggunakan kuis untuk memprediksi secara akurat perasaan 50 pasangan ketika terpisah selama 12 bulan. Tes menggunakan teknik kata psikologis untuk menemukan apa yang benar-benar dipikirkan seseorang tentang pasangannya. Lalu, seberapa mudah mereka mengasosiasikan pasangannya dengan kata-kata […]

Kategori Cinta dan Asmara, Info Remaja :: 0 Komentar

Dari dalam Dirimu Kutemukan Senyuman Itu

Dari dalam dirimu bila kau mau dan mampu lukislah sebuah senyuman di bibirmu karena itu indah bak mentari pagi yang memberikan keceriaan hari laksana langit senja yang pamit menghadirkan ketenangan angkasa dengan bulan dan gemintang bagi yang memandang Dari dalam dirimu bila kau mau dan mampu rangkailah kata bijak di setiap kalimatmu karena itu indah […]

Kategori Kumpulan Puisi :: 0 Komentar

Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

Yesus berkata, “ Jangan biarkan hatimu gelisah, kamu harus percaya pada Tuhan.” Dia tidak meminta mereka jika mereka percaya dia tahu apa yang mereka lakukan. Mengapa Yesus mulai dengan premis bahwa mereka percaya pada Tuhan? Ada rasa nyata di mana proposisi itu adalah ide pengendali untuk memahami seluruh hidup seseorang, dunia, kematian, dan surga. Jika […]

Kategori Cerpen Remaja :: 0 Komentar

Tips dan Cara Mencari Pekerjaan Saat Ini

Sebelum mulai menjadi pengangguran biasanya seorang yang baru lulus memiliki rasa percaya tinggi yang luar biasa. Keinginan untuk bekerja di tempat yang sesuai dengan keinginannya disertai gaji tunjangan yang memadai. Akan tetapi lapangan pekerjaan yang tersedia di negara kita memang sangat terbatas. Mencari kerja yang sesuai dengan bidang kita saja sulit, apalagi mencari pekerjaan dengan […]

Kategori Karir dan Pekerjaan, Tips Dewasa :: 0 Komentar


Silahkan cari informasi lainnya di sini: