Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

...tegar dan tabah walau sebenarnya dihatinya tidak setegar kenyataannya. Walaupun ada jawaban yang begitu bijaksana dari Elena, Rangga sebenarnya dapat merasakan apa yang ada di dalam hati Elena. Karena dari...

Menyentuh Pasangan Dapat Memperbaiki Suasana Hati

Menyentuh Pasangan Dapat Memperbaiki Suasana Hati

...bersama pasangan, sekadar sentuhan kecil saat bertemu cukup untuk membangkitkan suasana hati yang positif selama beberapa jam. Jadi, bagi Anda yang sudah berpasangan merasa suasana hati miliknya sedang berantakan, segera...

Kata-kata Cinta

...di facebook dan buat SMS pacar atau gebetan kamu. Sapa tau dengan kata bijak cinta ini kamu bisa dapat cewek cantik di facebook khan lumayan tuch,.. hehehe.. dari pada ngegombal...

Memaafkan adalah Hal yang Baik

...bijak. Tapi sikapnya itu lohh.. kalau pembaca lihat pasti gak suka. “Gimana, kalau kamu yang minta maaf duluan sama Luna.” Usulku coba-coba. Stella menggeleng “Masih sakit hati dan dendam.” Jawabnya....

Hati-Hati Suami Gemar Nonton Film Erotis

Selama ini sebagian pria menganggap kebiasaan menonton film porno merupakan hal wajar. Bahkan, tidak sedikit juga pria yang menganggap dengan menyaksikan film ini akan makin menambah referensi gaya...

Hati-hati Kepribadian Pasangan Pengaruhi Karir Anda

Peringatan ini mungkin diperuntukkan buat anda yang belum memiliki pasangan atau yang sudah karena sebuah penelitian baru menyimpulkan bahwa kepribadian pasangan berpengaruh pada peningkatan kinerja dan promosi karier...

Kumpulan Sms Cinta

...sebuah doa.. Met maem yah.. ======================== =========== 1 pohöN bs jd HuTAN. 1 seNyumaN bs jd /HATiAN. 1 seNtuhAN bs jd Hal yg TAk TrlupAkAN 1 orANg sprTimu bs jd...

Kainsutera DefThumb

Ungkapan Cinta Terbaru – Kata-Kata Mutiara

...dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita ? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah Cinta …”...

Ungkapan Cinta; Kata Cinta untuk Pacar

...terlengkap kata tentang cinta untuk pacar, kekasih sejati yang romantis, bijak dan terindah sepanjang masa. Cinta adalah berbagi, karena walau ada di dua raga, setiap pasangan hanya memiliki satu hati....

Awal Pertama Jatuh Cinta

...Jatuh cinta biasanya ditandai dgn hati yg berdebar2 ga karuan tiap kali ketemu sang pujaan hati padahal yg dituju ngelirik jg kagak, mungkin ga tau klo kita ada di...

Ada Enam Cara merayu Perempuan

...jarak dua kaki, saat Anda berbicara dengan seorang peremupuan yang menjadi target hati. Kedua: Kontak mata Mata Anda bertemu dengan matanya adalah alat efektif dalam seni merayu. Anda bisa memaksimalkan...

Sikap yang Bijak dalam Menangani Perasaan Cemburu ke Pasangan

Sikap yang Bijak dalam Menangani Perasaan Cemburu ke Pasangan

...cemburu tersebut agar tidak berlebihan dan memicu perkara masalah yang besar. Dari itu kainsutera.com dalam kategori pernikahan akan membahas bagaimana cara bijak dalam menangani perasaan cemburu kepasangan agar pernikahan Anda...