Kelebihan dan Keuntungan Jika Memiliki Saudara Kandung

By KainSutera.com

Info Remaja, Keluarga...“saingan” sekalipun. Dan pada Artikel Cinta Keluarga kali ini, tanpa membuat sedih yang kebetulan tidak memiliki saudara kandung, kita akan membahas Beberapa Kelebihan dan Keuntungan Jika Memiliki Saudara Kandung. Ada...

Tempat Refreshing Paling Bagus Setelah Lulus Sekolah

Tempat Refreshing Paling Bagus Setelah Lulus Sekolah

By Annas Jakabaring

Info Remaja...KAINSUTERA.COM – Sebelumnya kami ucapkan selamat buat Anda yang baru lulus dari sekolah menengah pertama. Biasanya para siswa setelah lulus akan berfikir tempat manakah yang paling bagus untuk...

Tips Bercinta Buat Pria Berpenis Pendek

By KainSutera.com

Tips Dewasa...penis yang kecil. Jangan lupa untuk selalu berkomunikasi dengan istri anda mengenai posisi yang anda lakukan. Tetapi jangan khawatir karena pada umumnya penis kecil tidak akan membuat istri kesakitan....

Jurus Pematah Jomblo

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja...buat yang cowok;tapi lebih bagaimana kita mau appreciate atau mengahargai tubuh kita sendiri. Artinya, selain menjaga tubuh dan merawat tubuh kita dengan baik, jangan lupa mengisi jiwa dan pikiran kita...

Puisi Tentang Cinta “Senyum Buat mu pacar terbaikku”

By KainSutera.com

Kumpulan Puisi...“Senyum Buat mu pacar terbaikku” Aku sekarang mampu tersenyum.. Tersenyum dgn sangaat indah.. Kamu tahu?? Itu adalah senyuman yg selalu buatmu! Aku sekarang mampu tersenyum.. Bahkan ketika aku cemburu...

Waktu yang Tepat Buat Anak Masuk Preschool

By KainSutera.com

Keluarga...preschool yang menjadi permasalahan sekarang ini banyak orang tua tidak mengetahui kapan waktu yang pas buat anaknya untuk masuk kesekolah preschool atau TK. Biasanya para orang tua mulai memasukkan anaknya...

Mencari Pria Terbaik Buat Anda

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja...Mencari Pria Terbaik Buat Anda hari-hari ini, tampaknya seolah-olah semakin sulit dan sulit untuk menemukan hubungan yang serius jangka panjang. Sebagai seorang wanita, Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Anda dan...

Alasan Perlunya Makan Siang Buat Karir

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Karir dan Pekerjaan...lain bisa membuat suasana kerja menjadi lebih sehat . 4. Percayakah Anda, makan siang di meja kerja sama saja dengan menghambat mendapatkan promosi jabatan buat Anda? Bukan apa-apa, berada di...

Kurang PD Saat di Ranjang Berikut Solusinya

By KainSutera.com

Tips Dewasa...merasa takut tidak memberikan rasa indah buat pasangan? Apabila demikian masalah yang Anda hadapi tentunya Anda butuh penyembuhan kain sutera hadir dalam kategori tips dewasa memberikan Anda solusi untuk jadi...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...supel banget. Pokoknya perfect banget deh! Hari ini aku ada ulangan akuntansi. Buat aku, nih pelajaran selalu bawa bencana besar. Udah pelajarannya gak enak, gurunya gak enak, susah dipelajari lagi....

Kumpulan Sms Cinta

By KainSutera.com

SMS Cinta...lükämü… Krnä äkü… JUAL PLESTER Rp 500 @Biji MAU BELI??? hehe bcanda, karna aku sayang kamu!!!!! ======================== ========== met malem yaa,,,, met bobo,,, jangan lupa berdoaa,,, mimpi indahhhh,,, mimpiin akuu...

Surat Buat Tulang Rusuk Sang Adam yang Hilang

By KainSutera.com

Kata Cinta, Kumpulan PuisiKecantikan tulang rusuk adam yang diambil dapat menyalakan dunia ini. Dia ibarat sepotong surga yang menyilaukan mata siapapun yang melihatnya. Namun jika kecantikan ini terserak, maka akan menjadi...

Etika Bisnis untuk Sebuah Nama dan Jabatan

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Info Remaja, Karir dan Pekerjaan, Tips Dewasa...dan jangan lupa untuk tersenyum. Mendadak lupa. Oleh karena terlalu gugup saat harus membuka meeting, Anda mendadak lupa nama orang yang duduk di tengah itu. Daripada pura-pura lupa dan melewati...

Trik untuk Mengingat Nama Klien Anda

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Info Remaja, Karir dan Pekerjaan, Tips Dewasa...Jujur saja, setiap kita pasti punya sifat dasar pelupa, kecuali bila Anda adalah AJ. Bertemu dengan banyak klien baru bisa membuat kita tidak ingat pada nama mereka masing-masing. Wajah...

Menjadi Ibu di Masa Kini

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Keluarga...dapat memberikan kebanggaan bagi orang tua di depan masyarakat. Terkadang kita lupa mencantumkan pentingnya “perasaan” anak kita sendiri tentang bagaimana menjadi dirinya. Bettelheim (1987) menegaskan bahwa indikasi bahwa kita telah...

Beberapa yang Mengejutkan di Balik Hidupnya Pernikahan Anda

By KainSutera.com

Keluarga, Pernikahan, Tips Dewasa...biasanya Orang bilang bahwa pernikahan itu butuh kerja keras. Asumsikan kerja keras itu sebagai usaha untuk lebih bersabar tatkala suami lupa mematikan keran air. Ada banyak hal-hal sepele yang bisa...

Alasan Konkrit Tertundanya Kelulusan Sebagai Mahasiswa

By KainSutera.com

Info Remaja, Pendidikan...beragam masalah sosial yang mereka temukan. Akibatnya, mereka lupa untuk membagi waktu dan mengurusi diri sendiri. Padahal jika kita ingin berhasil mengurusi orang lain baik tentang hak mereka yang harus...

Ada Cara Untuk Mengacaukan Malam Pertama

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa...ramping. Dan jangan lupa untuk mencoba masker payudara, agar kencang dan lebih kenyal di malam pertama. Pilih lingerie seksi nan menawan, yang akan membuat dia tak sabar ingin memeluk Anda...