kata kata agar cowok gak marah lagi

Memaafkan adalah Hal yang Baik

...marah ya, sama Luna?” Tanyaku pada Stella. Stella menatapku dan memberhientikan aktivitasnya. “Siapa sih yang gak marah dan sakit hati kalo disebut begituan?” Ucap Stella lalu melanjutkan menulis lagi. “Pasti... [...]

Puisi Tentang Cinta “Gak Peduli Nanti”

...“Gak Peduli Nanti” Gak peduli entar.. Mau sebanyak apa cobaan di hubungan kita.. Aku akan tetap setia ada disamping kamu. Gak peduli nanti.. Mau sebanyak apapun perempuan yg bikin... [...]

Tips Mudah Menenagkan Istri yang Marah

...bila anda tidak segera mengatasinya. jangan khawatir bila anda mendapati istri anda sedang marah kami akan memberikan anda sedikit tips yang sederhana, mungkin hanya bisa sedikit membantu, selebihnya tentu tergantung... [...]

Cara Membuat Pria Menyukai Kita

...Cara membuat cowok jatuh cinta atau menyukai apa yang kita (cewek) lakukan adalah dengan mengetahui apa saja yang membuat hati cowok tergerak untuk datang pada kita dan mengatakan cinta.... [...]

Jurus Pematah Jomblo

...gampang untuk jadi Cowok atau Cewek yang ramah, dengan bersikap nggak Jutek. Tapi hati – hati jangan salah mengartikan SKSDSA alias Sok Kenal Sok Deket Sok Akrab ama tiap orang... [...]

Kumpulan Sms Cinta

...cuma buat kamu…. jadi jgn marah lagi ya sayang….. ======================== =============== Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi. tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya. setelah... [...]

Tips Jadi Pria Dewasa

...baru di tamabhain atau di interupsi. * Jangan berbicara keras Kalau mau ngasih pendapat ga usah pke teriak-teriak kaya orang lagi marah-marah. Cukup bicara dengan jelas dan penuh percaya diri,... [...]

Pria Sabar Suatu Saat Akan Marah Besar

...itu akan menumpuk dan suatu saat akan meledak seperti bom waktu,” lanjutnya. Jika Anda telah berhubungan dengannya selama kurang lebih tiga bulan dan ia belum pernah marah sama sekali saat... [...]

Remaja Juga Takut Kena Marah

...orang dewasa tak akan mengerti apa yang sedang mereka alami. Remaja juga takut kena marah, dikritik, atau bahkan dihukum gara-gara masalah yang tengah dialaminya. Vanessa Van Petten, penulis buku parenting... [...]

Bagaimana Perkembangan Jiwa Remaja Itu?

...melawan, sehingga sering konflik dengan orang lain. 4. Mulai sensi (peka), mudah marah, mudah tersinggung. 5. Membentuk gank (kelompok teman sebaya), lebih mementingkan teman (bersama teman lebih asyik). 6. Sulit... [...]
1 2