KAINSUTERA.COM (30/06/2015) - Inilah pembahasan tentang kata kata aku ingin bahagia dan informasi lain yang berhubungan dengan kata kata aku ingin bahagia.


Kumpulan Sms Cinta

padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia ======================== ======== xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, aku ingin menulis sejuta kali...


Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

pink nya. Selanjutnya aku pergi ke kamar mandi. Setelah mandi, Shalat Maghrib dan mengaji tubuhku terasa segar sekali. Tapi kok tiba-tiba aku ingin mendengarkan radio, tidak tahu kenapa. Aku mendengarkan...


Memaafkan adalah Hal yang Baik

...adalah sebagai penengah dan pemersatu. Mmm.. difikir-fikir aku seperti avatar yang bertugas menyatukan duni… hahah.. ngimpi. Tapi bener loh, aku ingin menyatukan kembali persahabatan kami. Karena aku teringat kata-kata favorit...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan aku juga gak tau...


Kata-kata Cinta

apabila kita akhirnya menemui insan yang betul, kita akan tahu bagaimana untuk bersyukur dengan pemberian dan hikmah di balik pemberian tersebut. Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku...


Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

...mereka inginkan jika mereka bersedia melakukan “gerak kaki” melangkah untuk memulai menemukan hidup baru dengan pasangan yang mereka inignkan sesuai kata hati dan perasaan. Bahkan aku pun bisa memulai lagi....


SMS Cinta

...itulah arti sahabat yang sesungguhnya 4. Wanita itu seperti bunga yang semua orang tau kalau bunga itu indah dari pada yg lain tapi aku melihatmu tak seperti bunga apalah arti...


Cerpen Remaja – Korban Cemburu

nggak ada yang mau ikut voli. Aku pun mengiyakan kata-kata temanku. Setelah beberapa menit akhirnya aku ganti kaos tim. Kami pun melakukan lomba voli. Namun 1 orang dari tim kami...


SMS Cinta Yang Romantis

aku tidak mencintaimu, ketika hatiku seolah berdebar ketika berada di sampingmu.” “Semoga mimpi kita menjelma nyata. Semoga pertemuan kita berbuah manis. Semoga aku dan kamu; bahagia.” “Aku pernah berpikir, aku...


Puisi Tentang Cinta “Senyum Buat mu pacar terbaikku”

“Senyum Buat mu pacar terbaikku” Aku sekarang mampu tersenyum.. Tersenyum dgn sangaat indah.. Kamu tahu?? Itu adalah senyuman yg selalu buatmu! Aku sekarang mampu tersenyum.. Bahkan ketika aku cemburu...


Rejeki Lebih Bisa Lebih Bahagia

Kebahagiaan tak akan bisa dibeli dengan uang. Tapi, kita bisa bahagia bila punya uang lebih banyak dari teman kita. Kok bisa? Yuk cari tahu penjelasan lebih jauh dari sang...


Seks Teratur Sangat Penting Untuk Pernikahan Yang Bahagia

Untuk pasangan, kehidupan seks yang aktif dikaitkan dengan tingkat tinggi kebahagiaan dan kepuasan dalam pernikahan mereka. Mereka yang melakukan hubungan seks lebih dari sekali dalam seminggu cukup bahagia secara...


Tips Agar Suami Istri Selalu Bahagia

Hidup dalam suatu hubungan keluarga tentunya ingin selalu bahagia dengan pasangan kita tapi semua itu tergantung anda dan pasangan anda yang menjalaninya karena suatu hubungan keluarga tidak jarang sering...


Mendapatkan Pasangan Hidup yang Tepat Buat Anda

...hidup mereka dengan menempatkan mereka di tempat yang bahagia. Berada dalam ketenangan, dan produktif dalam segala usaha-usaha lainnya. Jika Anda ingin bertemu seseorang dan memulai hubungan yang akan membawa kebahagiaan...


Keluarga Yang Bahagia Untuk Mendidik Anak

Setiap orang tua pasti ingin anak-anaknya rukun, tenang dan gembira. Dengan demikian aktivitas dan keinginan orang tua tidak terganggu, orang tua bahagia dan terciptalah keluarga bahagia. Tiga poin yang...


Cara Hidup Sederhana

Melakukan evaluasi diri adalah salah satu cara untuk menyiasati berbagai permasalahan dalam hidup kita, agar kita dapat hidup bahagia. Coba perhatikan sekeliling Anda, apakah Anda sudah melupakan hal-hal yang...


Cara Ibu Bekerja Bahagia dan Sehat

...menyimpulkan para ibu bekerja lebih sehat dan bahagia ketimbang mereka yang tinggal di rumah. Para ibu bekerja mengalami depresi lebih sedikit dan memiliki kesehatan lebih baik secara keseluruhan daripada ibu...


Keharmonisan Keluarga Dengan Perkawinan Bahagia

Keharmonisan keluarga berkaitan erat dengan suasana hubungan perkawinan yang bahagia dan serasi serta harmonis. Keharmonisan keluarga sendiri mempunyai beberapa aspek-aspek. Ada beberapa aspek-aspek keharmonisan keluarga: * Terciptanya kehidupan beragama...