Kumpulan Sms Cinta

...ketika aku meneteskan air mata dan masih menunggu mu dgan setia dsini .. dan ktika kmu memilih seseorang , aku akn tersenyum dan berkata … “aku turut berbahagia untukmu” vikii...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...bisa. Pelajarannya kan gampang banget!” katanya lalu membagikan soal. “Gampang gampang. Pale lu peyang?” umpatku dalam hati. Setelah dapat soal, aku lihat si Bagus serius banget ngerjain nih soal. Aku...

Memaafkan adalah Hal yang Baik

...deh, dia kan ngerasa sakit hati gara-gara ucapan kamu yang super nyelekit itu loh..” “Kamu kenapa sih Cik? Aku dan Stella yang punya masalah, kok jadi kamu yang repot. Lagian,...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

...lakukan di luar rumah, seperti les piano, berlatih tennis, dan kegiatan lainnya. Kadang aku kesepian di rumah, kalau ayah dan ibu belum pulang dari kantornya. “Seperti ini tah rasanya tak...

Kata-kata Cinta

...aku melakukan sesuatu hal untukmu. Terima kasih sayangku kamu telah membuatku bahagia selama ini, untuk itu aku akan setia di hatimu hari ini dan sampai kapanpun. Selama nafas ini masih...

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

...Rangga. Riri terus mengetukkan penanya ke meja dan sesekali menggigit ujung penanya untuk menutupi nervousnya. ”Sebenarnya perasaan ini sudah lama ingin aku ungkapkan pada kamu. Saat ini gua pikir adalah...

SMS Cinta

...tapi kasih sayang aku akan terukir dalm jiwa mematung dalam hampa mendaging dalam setiap hembus nafas saat mata ni terpejam rasa itu kan selalu terjaga saat nyawa ini tiada rasa...

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

...Pagi itu, ketika matahari sudah tersenyum sembari menyinari setiap detik yang kulalui mengurai kemacetan pagi hari. Aku berjalan menuju ke sekolah. Hari itu tidak ada acara yang berarti (karena...

Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

...suatu proses kehidupan yang panjang. Aku tidak akan pernah melupakan hari itu anak pertama saya lahir. Aku berdiri di rumah sakit dan menatap wajah mungilnya. Saya tahu bahwa hidup saya...

Puisi Tentang Cinta “Senyum Buat mu pacar terbaikku”

...“Senyum Buat mu pacar terbaikku” Aku sekarang mampu tersenyum.. Tersenyum dgn sangaat indah.. Kamu tahu?? Itu adalah senyuman yg selalu buatmu! Aku sekarang mampu tersenyum.. Bahkan ketika aku cemburu...

Disaat Istri Tak Setia Lagi

...untuk memahami bahwa meskipun ada tanda-tanda istri yang tidak setia, mungkin juga tidak lebih dari salah paham. Ini tidak berarti Anda harus mengabaikan sinyal-sinyal ini tetapi hanya menghadapi istri dan...

Pria yang Lebih Cerdas Akan Lebih Setia dan Menghargai Istri

...yang lebih cerdas akan beradaptasi dan menghargai istri mereka. Tetapi, pria dengan kecerdasan yang tidak berevolusi sempurna memiliki keinginan berselingkuh lebih besar. Ada dua hal ironis dalam temuan Dr Kanazawa....