Loading...

Kumpulan Sms Cinta

...ketika aku meneteskan air mata dan masih menunggu mu dgan setia dsini .. dan ktika kmu memilih seseorang , aku akn tersenyum dan berkata … “aku turut berbahagia untukmu” vikii...

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...bisa. Pelajarannya kan gampang banget!” katanya lalu membagikan soal. “Gampang gampang. Pale lu peyang?” umpatku dalam hati. Setelah dapat soal, aku lihat si Bagus serius banget ngerjain nih soal. Aku...

Memaafkan adalah Hal yang Baik

...deh, dia kan ngerasa sakit hati gara-gara ucapan kamu yang super nyelekit itu loh..” “Kamu kenapa sih Cik? Aku dan Stella yang punya masalah, kok jadi kamu yang repot. Lagian,...

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

...setiap mencatat di blog menggunakan dua bahasa, yaitu Bhs. Indonesia dan Inggris. Jadi memudahkan siapapun untuk membacanya. Aku berfikir, pasti itu orang luar yang baca blog aku. Eh, ternyata benar....

Kata-kata Cinta

...jika aku melakukan sesuatu hal untukmu. Terima kasih sayangku kamu telah membuatku bahagia selama ini, untuk itu aku akan setia di hatimu hari ini dan sampai kapanpun. Selama nafas ini...

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

...Rangga. Riri terus mengetukkan penanya ke meja dan sesekali menggigit ujung penanya untuk menutupi nervousnya. ”Sebenarnya perasaan ini sudah lama ingin aku ungkapkan pada kamu. Saat ini gua pikir adalah...

SMS Cinta

...tapi kasih sayang aku akan terukir dalm jiwa mematung dalam hampa mendaging dalam setiap hembus nafas saat mata ni terpejam rasa itu kan selalu terjaga saat nyawa ini tiada rasa...

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

...Pagi itu, ketika matahari sudah tersenyum sembari menyinari setiap detik yang kulalui mengurai kemacetan pagi hari. Aku berjalan menuju ke sekolah. Hari itu tidak ada acara yang berarti (karena...

Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

...Jadi setiap minggu saya fokus pada itu – berbicara tentang hal itu – baca tentang hal itu dan dikelilingi diri dengan para ahli. Kadang-kadang aku ingin menyerah … adalah semua...

Disaat Istri Tak Setia Lagi

...untuk memahami bahwa meskipun ada tanda-tanda istri yang tidak setia, mungkin juga tidak lebih dari salah paham. Ini tidak berarti Anda harus mengabaikan sinyal-sinyal ini tetapi hanya menghadapi istri dan...

Mengenal Seberapa Besar Peluang Si Dia

...dia memiliki ‘bakat’ tak setia, Miliki jam kerja tinggi. Jika pasangan lebih banyak bekerja sepanjang hari dan menghabiskan kurang dari 10 persen waktunya dengan Anda, maka ada satu dalam sepuluh...

Puisi Tentang Cinta “Gak Peduli Nanti”

...“Gak Peduli Nanti” Gak peduli entar.. Mau sebanyak apa cobaan di hubungan kita.. Aku akan tetap setia ada disamping kamu. Gak peduli nanti.. Mau sebanyak apapun perempuan yg bikin...

Dampak Positif dari Selingkuh

...dengan berselingkuh. Tapi ini tidak dianjurkan bagi para pria atau wanita yang telah memiliki kekasih. Lebih baik anda tetap setia pada pasangan anda. Menurut penelitian Rutgers University, 56 persen pria...