KAINSUTERA.COM (05/07/2015) - Inilah pembahasan tentang kata kata aku yang mengalah dan informasi lain yang berhubungan dengan kata kata aku yang mengalah.


Kumpulan Sms Cinta

Cantikku, jika cintaku padamu adalah cinta buta, campakkan aku dengan kata-kata terketus yang bisa kau ucapkan. Cantikku, jika cintaku padamu menjauhkan aku dari Alloh maka hinakan aku dengan hinaan yang...


Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku...


Memaafkan adalah Hal yang Baik

adalah sebagai penengah dan pemersatu. Mmm.. difikir-fikir aku seperti avatar yang bertugas menyatukan duni… hahah.. ngimpi. Tapi bener loh, aku ingin menyatukan kembali persahabatan kami. Karena aku teringat kata-kata favorit...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan aku juga gak tau...


Kata-kata Cinta

Kata cinta ini di berikan untuk anda yang sedang kasmaran atau dilanda perasaan cinta. Nah, seperti halnya dengan postingan kata mutiara, kata cinta ini bakalan keren digunakan sebagai status...


Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

mereka inginkan jika mereka bersedia melakukan “gerak kaki” melangkah untuk memulai menemukan hidup baru dengan pasangan yang mereka inignkan sesuai kata hati dan perasaan. Bahkan aku pun bisa memulai lagi....


Cerpen Remaja – Korban Cemburu

nggak ada yang mau ikut voli. Aku pun mengiyakan kata-kata temanku. Setelah beberapa menit akhirnya aku ganti kaos tim. Kami pun melakukan lomba voli. Namun 1 orang dari tim kami...


SMS Cinta

itulah arti sahabat yang sesungguhnya 4. Wanita itu seperti bunga yang semua orang tau kalau bunga itu indah dari pada yg lain tapi aku melihatmu tak seperti bunga apalah arti...


Puisi Tentang Cinta “Senyum Buat mu pacar terbaikku”

Senyum yg aku buat karena cintaku padamu! Aku sekarang mampu tersenyum.. Bahkan ketika kamu menyentuhku dgn dingin. Kamu tahu?? Itu adalah senyum peduli. Senyuman yang aku berikan karena aku yakin...


SMS Cinta Yang Romantis

“Sorry beb, ini bukan gombal, tapi aku ga kuat pengen bilang : kamu cantikkkkkkkkkkkkkkk bgttt hari ini.” “Coba kamu liat bintang-bintang di langit. Gak ada yang lebih bercahaya dan...


Hal yang Perlu Ditanyakan Pada Pasangan Sebelum Menikah

kondisinya. Apa kau mau mengalah demi hubungan kita? Dalam hubungan, pertengkaran apakah dikarenakan hal sepele tentu tidka bisa dihindari sudah menjadi hal biasa yang menjadi bumbu dalam kisah cinta. Namun,...


Cara Terbaik Menghindari Adu Argumen dengan Kekasih

argumen dan tidak saling sependapat dalam cinta berikut admin kainsutera.com memberikan beberapa cara terbaik menghindari adu argumen dengan kekasih. Cari kata sepakat Berargumen bukanlah perkara siapa yang salah dan benar....


Tips Mudik Lebaran Bersama Keluarga Lebih Nyaman

membawa anak Anda yang berusia masih kecil (kira-kira di bawah 15 tahun), Anda harus rela mengalah untuk lebih dulu memrioritaskan kebutuhan mereka. Apalagi, jika Anda memboyong bayi, tentu Anda harus...


Yang Dilakukan Ketika Hendak Memberi Surprise untuk Pasangan

mengalah dan memberikannya kejutan yang pasti disukainya. Buatlah dia merasa senang. Jangan berjanji tetapi lakukanlah diam-diam Ketika Anda ingin memberikan kejutan padanya, jangan memberikan dia janji atau harapan, misalnya dengan...


Selamatkan Pernikahan yang Tegang dengan Cara Efektif

Banyak pernikahan yang hancur karena diantara dua belapihat tidak ada yang mau mengalah dan mengakui kesalahnnya bila dia salah bila sebuah keluarga yang sedang panas-panasnya dalam pertikaian dalam suatu...


Pengaruh Orang Tua Otoriter Terhadap Remaja

remaja tunagrahita tidak mungkin akan terwujud. Remaja yang berasal dari orang tua otoriter mempunyai pengalaman-pengalaman yang lebih banyak bersama orang tua. Dimana ia selalu mengalah atau berusaha menyesuaikan diri dengan...


Kenali Karakter Pasangan Anda

wajib mengalah hanya untuk menjaga kedamaian dalam hubungan. Seringkali, Anda terus-menerus mengatakan hal yang bertolak belakang dengan keinginan sendiri. – Jika Anda mendekati pasangan untuk membicarakan masalahnya, dia mengatakan hal...


Mengetahui Kondisi Asmara Lewat Zodiak

...menghabiskan waktu untuk curi-curi pandang. 10. Capricorn (22 Desember – 20 Januari) Terkadang, permasalahan yang Anda hadapi hanyalah persoalan waktu yang tidak tepat. Minggu ini, Anda hanya perlu mengalah dan...