kata kata bijak karena susah melupakanmu

Anda Susah Tidur, Hindarilah Hal-Hal Ini

Beberapa kebiasaan membuat seseorang sulit merasa ngantuk. Padahal hal ini bisa dihindari agar mendapatkan kualitas tidur terbaik. Kurang tidur bisa membuat kinerja buruk karena daya tahan tubuh berkurang.... [...]

Ibu Bijak Keluarga yang Sehat

Keluarga merupakan faktor utama yang mempengaruhi perilaku seseorang. Kebiasaan dan perilaku sehat yang dibarengi dengan interaksi yang harmonis dan bahagia, akan memunculkan anggota keluarga yang sehat fisik dan... [...]

Bos yang Bijak Karyawan Menjadi Sehat

Sikap kepemimpinan yang baik seorang bos membawa efek positif bagi kesehatan anak buahnya. Hubungan ini terungkap dalam review penelitian yang dilakukan tim asal Finlandia. Mereka menganalisa pengaruh kepemimpinan... [...]

Kata-kata Cinta

...di facebook dan buat SMS pacar atau gebetan kamu. Sapa tau dengan kata bijak cinta ini kamu bisa dapat cewek cantik di facebook khan lumayan tuch,.. hehehe.. dari pada ngegombal... [...]

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...supel banget. Pokoknya perfect banget deh! Hari ini aku ada ulangan akuntansi. Buat aku, nih pelajaran selalu bawa bencana besar. Udah pelajarannya gak enak, gurunya gak enak, susah dipelajari lagi.... [...]

SMS Cinta

...mau mending aku lari kebawah untuk menangkapmu . . Whehehe!! 35. MELUPAKANMU Berusaha melupakanmu sama dengan mengingat seseorang yang tak pernah ku kenal 36. SERATUS ALASAN Ketika hidup memberiku seratus... [...]

Metode Bermain Gitar Agar Cepat Mahir

...anda belum di stem maka anda dapat minta tolong teman untuk menstem gitar. 2. Pilih Lagu yang Mau Dimainkan Pilihlah lagu yang ingin anda mainkan, tapi jangan yang susah-susah dahulu.... [...]

Memaafkan adalah Hal yang Baik

...bijak. Tapi sikapnya itu lohh.. kalau pembaca lihat pasti gak suka. “Gimana, kalau kamu yang minta maaf duluan sama Luna.” Usulku coba-coba. Stella menggeleng “Masih sakit hati dan dendam.” Jawabnya.... [...]

Kata Mutiara Indah Perpisahan Ditempat Kerja

...menyakitkan, maka terdiam tanpa kata dan mengambil hikmah di balik derita adalah hal yang paling bijak yang pernah anda lakukan.” “Janganlah menangisi apa yang tidak layak untuk kau tangisi, janganlah... [...]

Istri Pengelola Keuangan dalam Keluarga

...ke mana saja penghasilan terpakai, seberapa besar pengeluaran rutin dan pribadi serta cicilan utang (jika ada). Alokasikan pendapatan ke dalam pos-pos pengeluaran dengan bijak sehingga memiliki sisa. Cash flow yang... [...]

Mengenal Istilah Cabe-Cabean di Kalangan Remaja

...gaya yang aneh dan keren menurut cabe-cabean. Malam hari Anda akan menemui banyak status galau bertebaran di media sosial. Kadang mereka akan mem-posting banyak kata bijak dan me-retweet banyak kata-kata... [...]

SMS Cinta Yang Romantis

...yang tak punya akhir.” “Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.” “Kamu membuat segalanya seakan menjadi mungkin. Seakan membuat dunia lebih berarti.” “Bagaimana mungkin aku tidak... [...]
1 2