KAINSUTERA.COM (31/08/2015) - Inilah pembahasan tentang kata kata bijak untuk cowok yang penghianat dan informasi lain yang berhubungan dengan kata kata bijak untuk cowok yang penghianat.

Mendapatkan Cinta Cewek Golongan Darah A Sesuai Karakter

...darah. Bagaimana inti dari komik yang kami sebutkan diatas? Karakter cowok bagiamanakah Anda? Ketika Anda sedang mendekati seorang wanita yang memiliki golongan darah A sedangkan untuk mendapatkannya Anda belum tahu...

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan aku juga gak tau...

Cara Membuat Pria Menyukai Kita

Cara membuat cowok jatuh cinta atau menyukai apa yang kita (cewek) lakukan adalah dengan mengetahui apa saja yang membuat hati cowok tergerak untuk datang pada kita dan mengatakan cinta....

Jurus Pematah Jomblo

timbul kata sebal atas perilaku demikian.Makanya jangan males untuk mengembangkan diri kita semaksimal kemampuan yang kita punya.Kalau perlu perbanyak program pengembangan diri, biar makin lihai. 2. Jangan Jadi orang JUTEK!...

Memilih Kado Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar

tidak suka dengan hadiah yang kita berikan, kita juga sering dibingungkan dengan budget/anggaran untuk membeli hadiah ulang tahun tersebut. Berikut beberapa ide memilihkan kado romantis buat pacar tercinta: KADO ULANG...

Sikap yang Bijak dalam Menangani Perasaan Cemburu ke Pasangan

diri. Betapapun percayalah pada pasangan untuk saling mencintai dan mempercayai satu sama lain. Katakan pada pasangan jika Anda percaya mereka tidak akan pernah mengkhianati cinta tulus yang ada diantara berdua....

Ibu Bijak Keluarga yang Sehat

Lingkungan paling baik untuk tumbuh kembang anak adalah keluarga yang harmonis. Sebab, sedikit banyak anak akan meniru perilaku orang tuanya. ibu sebagai motivator dan fasilitator sangat penting bagi keluarga. Ibu...

Bos yang Bijak Karyawan Menjadi Sehat

Sikap kepemimpinan yang baik seorang bos membawa efek positif bagi kesehatan anak buahnya. Hubungan ini terungkap dalam review penelitian yang dilakukan tim asal Finlandia. Mereka menganalisa pengaruh kepemimpinan untuk...

Beberapa Keinginan Pada Saat Di Usia Remaja

mulai dari bayi hingga orang tua jompo mereka membutuhkan yang namanya perhatian dan kasih sayang. Namun perasaan paling menonjol untuk mendapatkan perhatian dan kasih sayang yaitu pada masa remaja. Kadang...

Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

mimpi semalem..” kata Loly. “emang lu mimpi apa?” tanya Popy dengan santainya karena dia fokus sama orang yang dia intipin pake kaca kecil yang sudah diletakkanya dengan hati-hati. “tentang cowok...

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

melihat cewek tadi bersama seorang cowok, dia sedang bersiap untuk pulang kayaknya. Betapa terkejutnya aku, ternyata cowok itu adalah cowok yang aku suka sejak kelas 3 SMP dulu, aku ke...

Alasan Tertolaknya Cinta Seorang Pria Oleh Wanita

bisa juga ketika si cowok ngajak hubungan seriuus (terutama nembak untuk jadi pacar) ternyata si wanita malah menolak. hal ini bisa saja terjadi karena salah cara nembaknya, waktu yang tidak...

Perlunya Etiket Dalam Dunia Remaja Masa Kini

...baik dalam situasi yang spesifik. Etika remaja juga meliputi komunikasi dengan orang lain, cara bersikap di depan umum, cara berbusana yang pantas untuk setiap kesempatan. Remaja yang memahami etiket akan...

Cara Untuk Mengungkap Fakta Narkoba Pada Anak Remaja

orang tuanya. Keterbukaan membuka pintu bagi anak untuk berani berbagi hidup pada orang tuanya. Apapun hal buruk yang mungkin telah menimpa mereka, sikapi dengan bijak, bukan dengan marah-marah atau sikap...

Kata-kata Cinta

Kata cinta ini di berikan untuk anda yang sedang kasmaran atau dilanda perasaan cinta. Nah, seperti halnya dengan postingan kata mutiara, kata cinta ini bakalan keren digunakan sebagai status...

Istri Pengelola Keuangan dalam Keluarga

Bila anda sedang membaca artikel ini, apakah anda seorang pria atau pun wanita tentunya anda ingin tahu siapa sebenarnya dalam keluarga anda yang paling cocok untuk memegang uang dan...

Ketika Anak Anda Terjerumus Narkoba

dan menganggap bahwa hal itu takkan mungkin atau tidak benar-benar terjadi juga merupakan kesalahan fatal yang tak seharusnya dilakukan. Bagaimana sikap bijak para orang tua terhadap anaknya jika anaknya ternyata...

Gaya Hidup Remaja Masa Kini

media televisi yang menyajikan hiburan, informasi serta berita aktual. Begitu juga, handphone yang telah membantu komunikasi sesama manusia untuk kapan saja meskipun satu dengan yang lainnya berada di dunia Utara-Selatan...