KAINSUTERA.COM (30/07/2015) - Inilah pembahasan tentang kata kata buat cowok kurang ajar dan informasi lain yang berhubungan dengan kata kata buat cowok kurang ajar.


Mendapatkan Cinta Cewek Golongan Darah A Sesuai Karakter

...mencari kata kunci cinta dan zodiak, Kebanyakan masalah cinta orang menyangkut pautkan dengan masalah cinta apakah apakah cocok antara zodiak dan lain sebagianya. Namun pada kesempatan ini kainsutera.com bakal membahas...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...ternyata bukan jawaban tapi sebuah kalimat ‘PINGIN PINTAR, MAKANYA BELAJAR! Minum Cerebrofit X-cel dong!’ “Loh ini kan kayak iklan di TV ntu. Wah kurang ajar nih cowok. Berani-beraninya ngerjain gue....


Jurus Pematah Jomblo

...buat yang cowok;tapi lebih bagaimana kita mau appreciate atau mengahargai tubuh kita sendiri. Artinya, selain menjaga tubuh dan merawat tubuh kita dengan baik, jangan lupa mengisi jiwa dan pikiran kita...


Tempat Refreshing Paling Bagus Setelah Lulus Sekolah

KAINSUTERA.COM – Sebelumnya kami ucapkan selamat buat Anda yang baru lulus dari sekolah menengah pertama. Biasanya para siswa setelah lulus akan berfikir tempat manakah yang paling bagus untuk...


Puisi Tentang Cinta “Senyum Buat mu pacar terbaikku”

“Senyum Buat mu pacar terbaikku” Aku sekarang mampu tersenyum.. Tersenyum dgn sangaat indah.. Kamu tahu?? Itu adalah senyuman yg selalu buatmu! Aku sekarang mampu tersenyum.. Bahkan ketika aku cemburu...


Cara Membuat Pria Menyukai Kita

Cara membuat cowok jatuh cinta atau menyukai apa yang kita (cewek) lakukan adalah dengan mengetahui apa saja yang membuat hati cowok tergerak untuk datang pada kita dan mengatakan cinta....


Tips Bercinta Buat Pria Berpenis Pendek

Bercinta dengan seorang wanita adalah salah satu kebutuhan biologis yang harus di salurkan akan tetapi terkadang kebanyakan pria merasa kurang percaya diri apalagi buat pria asia yang dikenal memiliki...


Memilih Kado Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar

...tidak suka dengan hadiah yang kita berikan, kita juga sering dibingungkan dengan budget/anggaran untuk membeli hadiah ulang tahun tersebut. Berikut beberapa ide memilihkan kado romantis buat pacar tercinta: KADO ULANG...


Waktu yang Tepat Buat Anak Masuk Preschool

...preschool yang menjadi permasalahan sekarang ini banyak orang tua tidak mengetahui kapan waktu yang pas buat anaknya untuk masuk kesekolah preschool atau TK. Biasanya para orang tua mulai memasukkan anaknya...


Mencari Pria Terbaik Buat Anda

Mencari Pria Terbaik Buat Anda hari-hari ini, tampaknya seolah-olah semakin sulit dan sulit untuk menemukan hubungan yang serius jangka panjang. Sebagai seorang wanita, Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Anda dan...


Alasan Perlunya Makan Siang Buat Karir

...lain bisa membuat suasana kerja menjadi lebih sehat . 4. Percayakah Anda, makan siang di meja kerja sama saja dengan menghambat mendapatkan promosi jabatan buat Anda? Bukan apa-apa, berada di...


Kurang PD Saat di Ranjang Berikut Solusinya

KAINSUTERA.COM – Jika kerap kali timbul rasa khawatir memikirkan bentuk tubuh sendiri saat ingin bercinta yang berakibat hilangnya rasa kurang percaya diri (PD) untuk melakukan beberapa aksi karena...


Surat Buat Tulang Rusuk Sang Adam yang Hilang

...yang pernah ada. Sampaikanlah kepadanya bahwa namun, dia bisa saja menjadi pemusnah kebahagiaan yang tidak akan lekang oleh waktu. Kesedihan itu akan hadir dalam setiap tuntutannya yang jauh dari kata...


Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

...mimpi semalem..” kata Loly. “emang lu mimpi apa?” tanya Popy dengan santainya karena dia fokus sama orang yang dia intipin pake kaca kecil yang sudah diletakkanya dengan hati-hati. “tentang cowok...


Beberapa Keinginan Pada Saat Di Usia Remaja

...merawat dirinya dengan dandanan yang lebih cantik, sedangkan yang cowok-cowok sudah mulai pamer dengan kelebihan yang dimiliki. Perkelahian antara cowok dengan usia remaja sangat rawan, apabila apa yang dia miliki...


Alasan Tertolaknya Cinta Seorang Pria Oleh Wanita

...Anda pun ditolaknya? 1. Si wanita sudah punya pria idaman lain, dan sialnya menurut si wanita Anda kalah jauh secara kualitas dengan pria idamannya. Jangankan berkualitas, kalaupun si cowok tidak...


Cerpen Remaja – Korban Cemburu

...nggak ada yang mau ikut voli. Aku pun mengiyakan kata-kata temanku. Setelah beberapa menit akhirnya aku ganti kaos tim. Kami pun melakukan lomba voli. Namun 1 orang dari tim kami...


Perlunya Etiket Dalam Dunia Remaja Masa Kini

...dan orangtua pun kerap terjadi lantaran remaja kurang memahami etiket bersopan santun. Rupanya, banyak remaja yang tak tahu dengan etiket. Berbagai kalangan mengganggap bahwa dihapusnya pelajaran budi pekerti dari kurikulum...