Kumpulan Sms Cinta

...yaaa,,,, aku sayang kamuuu,,, jangan pernah tinggalin akuu yaaa,,,,, ======================== ============= Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu: segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan...

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...nomorku. Aku gak sengaja nulisnya. “Sekarang kamu mau gak jadi cewek aku? Aku beneran sayang ma kamu.” ungkapnya. Otakku terus berputar. Sebenernya aku juga suka sama Bagus yang ini. Persis...

Memaafkan adalah Hal yang Baik

...selalu ada pertengkaran pertengkaran kecil di antara kami. Ya.. tidak masalah selama tidak membuat persahabatan kami retak. Sekarang aku hanya menjadikan kejadian itu untuk kukenang, dan aku jadikan guru untuk...

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

...saat yang paling tepat untuk aku katakan. Sebenarnya aku……aku sayang kamu, aku……cinta banget sama kamu, Ngga,” kata Riri dengan rada gugup. Rangga sama sekali nggak menyangka dengan ucapan Riri. Sama...

Kata-kata Cinta

...kekasih hatiku. Lambat tapi pasti, merasuk ditengah keraguanku. Aku rasa aku jatuh cinta padamu. Tidak ada yang mampu membuat hati ini tersentuh, kecuali dirimu sayang, karena kamulah bidadari terindah dalam...

SMS Cinta

...tapi kasih sayang aku akan terukir dalm jiwa mematung dalam hampa mendaging dalam setiap hembus nafas saat mata ni terpejam rasa itu kan selalu terjaga saat nyawa ini tiada rasa...

Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

...menipu diriku sendiri dengan berpikir dia adalah satu-satunya perempuan dihatiku. Dan karena ia adalah kesalahan terindah yang pernah aku buat, tentu saja bahwa hubungan lainnya harus berakhir. Hanya, aku tidak...

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

...bersih bersih, ada yang sibuk buat origami (soalnya besok ada lomba bersih 2 kelas) dan ada juga yang gak ngapa-ngapain #mondar-mandir aja gitu. Saat aku sama teman-teman asik nonton film...

Panggilan Mesra untuk Suami dan Istri Terbaru

...yang ingin menggunakan panggilan sayang ala Korea? Nih mungkin asik juga buat Anda coba: Chagiya: Panggilan ini biasa dipakai oleh sepasang kekasih di Korea sana yang berarti sayang. Oppa: Adalah...