Kumpulan Sms Cinta

By KainSutera.com

SMS Cinta...yaaa,,,, aku sayang kamuuu,,, jangan pernah tinggalin akuu yaaa,,,,, ======================== ============= Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu: segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan...

Kata-kata Cinta

By KainSutera.com

Kata Cinta...dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkan aku. Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan...

Remaja dan Cinta

By KainSutera.com

Info Remaja...kemurniannya. Peraturan inilah yang kerap dilanggar. Rasa cinta tidak salah tetapi kesalahan selalu berlaku sewaktu menjalinkan hubungan cinta. Di sinilah remaja selalu terjebak. Cinta terlarang adalah cinta yang menafikan peraturan...

SMS Cinta

By KainSutera.com

SMS Cinta...takut kalau jatuh cinta setelah sekarang aku cinta . . , aku jadi benar2 takut kehilanganmu 31. HIDUPKU ATAU HIDUPMU Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buatku . ....

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

By KainSutera.com

Cerpen Remaja, Info Remaja...Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku...

Memaafkan adalah Hal yang Baik

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...diambil adalah netral. Dimana tidak ada pro dan kontra terhadap keduanya. Hari ini matahari bersinar dengan teriknya. Panasnya menembus baju olahraga ku, dan tepat masuk menjilati kulitku. Aku bersama teman-temanku...

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

By Annas Jakabaring

Cerpen Remaja...harus menemui Elena dan menyatukan cinta kalian, Ngga,” kata Riri sambil tersedu-sedu dipelukan Rangga. ”Iya, aku akan menyusul Elena,” jawab Rangga. ”Kita tak bisa jalan bersama, selain sebagai teman. Aku...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan aku juga gak tau...

Ungkapan Cinta; Kata Cinta untuk Pacar

By KainSutera.com

Ungkapan Cinta...Tapi cinta begitu istimewa ketika kamu berikan pada dia yang setia. Aku tak pernah memintamu sesuatu agar kamu mencintaimu dan menuntut suatu hal untuk sebuah keharusan, tapi aku hanya mengharapkanmu...

Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...kami sudah lama menikah, bahkan badai telah menerjang rumah tangga kami pun dia tidak tahu. Kupikir mereka sangat dekat. Sepertinya dia pernah jatuh cinta dengannya. Aku tidak bisa percaya! Tetapi...

Kainsutera DefThumb

Ungkapan Cinta Terbaru – Kata-Kata Mutiara

By KainSutera.com

Ungkapan Cinta...dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita ? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah Cinta …”...

Mengatasi Haus Asmara di Masa Remaja

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...menandakan kelemahan iman. Tidak sedikit juga dari mereka yang mengorbankan nyawa demi cinta. Memperebutkan cinta sampai pertumpahan darah pun melanda. Bertengkar / berantem / tidak akur hanya karena cinta. Menjadi...

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...Pagi itu, ketika matahari sudah tersenyum sembari menyinari setiap detik yang kulalui mengurai kemacetan pagi hari. Aku berjalan menuju ke sekolah. Hari itu tidak ada acara yang berarti (karena...

Puisi Tentang Cinta “Senyum Buat mu pacar terbaikku”

By KainSutera.com

Kumpulan Puisi...Senyum yg aku buat karena cintaku padamu! Aku sekarang mampu tersenyum.. Bahkan ketika kamu menyentuhku dgn dingin. Kamu tahu?? Itu adalah senyum peduli. Senyuman yang aku berikan karena aku yakin...

Cara mengatasi Masalah Cinta Tak Berbalas

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja...Dalam beberapa literatur tentang cinta sering disebutkan bahwa cinta sejati itu adalah cinta yang tidak perlu saling memiliki, cinta yang kita merasa senang ketika berkorban untuknya, dan juga cinta...

Goresan Puisi Cinta dengan Cinta

By KainSutera.com

Kumpulan Puisi, Puisi Cinta...Dan dengan cinta aku menumbuhkan rasa Dengan cinta aku membesarkan hati Cinta yang datang menangisiku Cinta pula yang menusuk luka di hatiku Aku hanya hidup untuk cinta Cinta abadi...

Hubungan Cinta Platonis

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja...Sebuah kata yang tidak biasa, sekaligus memiliki arti yang tidak biasa pula. Mari bersama-sama kita memahami arti cinta ini. Sebuah cinta yang “luarbiasa”, namun dijalani dengan cara yang biasa,...

Ketika Anak Anda Terjerumus Narkoba

By KainSutera.com

Keluarga, Pendidikan...Tegaskan padanya bahwa Anda memiliki bukti-bukti yang cukup kuat. Dan dengan sikap yang tetap tenang, lanjutkan penjabaran bukti-bukti yang Anda temukan. * Mengumpulkan Bukti Sebelum menuntut, menginterograsi, dan menyakiti hati...