KAINSUTERA.COM (28/07/2015) - Inilah pembahasan tentang kata kata cinta jangan buat aku menangis dan informasi lain yang berhubungan dengan kata kata cinta jangan buat aku menangis.


Kumpulan Sms Cinta

yaaa,,,, aku sayang kamuuu,,, jangan pernah tinggalin akuu yaaa,,,,, ======================== ============= Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu: segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan...


Kata-kata Cinta

di facebook dan buat SMS pacar atau gebetan kamu. Sapa tau dengan kata bijak cinta ini kamu bisa dapat cewek cantik di facebook khan lumayan tuch,.. hehehe.. dari pada ngegombal...


SMS Cinta

berikan cintamu untuk seorang saja yakin dan percaya bahwa dengan senyum dan cinta kamu kan bahagia 28. Jangan menangis karna cinta menangislah karna dosa 29. Kebebasan yang hakiki adalah bebas...


Remaja dan Cinta

manusia. Allah inginkan keselamatan dan kesejahteraan buat manusia melaksanakan keinginan fitrah semulajadinya. Keinginan tanpa peraturan akan menyebabkan banyak kemusnahan. Begitulah hubungan cinta yang terlarang, akan membawa banyak implikasi negatif dalam...


Memaafkan adalah Hal yang Baik

...Stella yang seperti hendak menangis. Melihat kejadian itu, aku jadi teringat kejadian pada hari kemarin. Kemarin sepulang sekolah, aku bersama Luna CS sedang bergunjing di depan kelas. Kami menggunjingkan Stella...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan aku juga gak tau...


Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

deh pokoknya. Aku jadi pengen liat profil artis itu. Pasti ganteng dan keren, huahaha. Besok hari Minggu, hari libur sekolah. Mungkin besok adalah saat yang tepat buat cari tahu artis...


Ungkapan Cinta; Kata Cinta untuk Pacar

cinta, karena kamu akan menyesal ketika ia pergi meninggalkanmu. Jangan biarkan orang yang membencimu menyakitimu, biarkan orang yang mencintaimu memulihkanmu. Hanya cinta yang bisa berikanmu bahagia, meski kadang buatmu terluka....


Ungkapan Cinta Terbaru – Kata-Kata Mutiara

...dengan kedua tanganmu dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya.” “Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut kemulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang...


Goresan Puisi Cinta dengan Cinta

Dan dengan cinta aku menumbuhkan rasa Dengan cinta aku membesarkan hati Cinta yang datang menangisiku Cinta pula yang menusuk luka di hatiku Aku hanya hidup untuk cinta Cinta abadi...


Mengatasi Haus Asmara di Masa Remaja

masa yang akan datang. Sungguh hina bila tersita hanya untuk kata sayang! Cinta remaja hampir semuanya dusta. Tidak lain karena cinta sesungguhnya hanya dapat dibuktikan bila terjalin dengan natural. Sebab...


Cerpen Remaja – Korban Cemburu

nggak ada yang mau ikut voli. Aku pun mengiyakan kata-kata temanku. Setelah beberapa menit akhirnya aku ganti kaos tim. Kami pun melakukan lomba voli. Namun 1 orang dari tim kami...


Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

serba putih itu, hati saya sempat bermasalah, sangat terganggu. Tetapi aku teringat kata Yesus: “Jangan biarkan …….. bahwa jika Anda percaya pada Tuhan, percaya juga pada saya ……” Dan segera...


Puisi Tentang Cinta “Senyum Buat mu pacar terbaikku”

Senyum yg aku buat karena cintaku padamu! Aku sekarang mampu tersenyum.. Bahkan ketika kamu menyentuhku dgn dingin. Kamu tahu?? Itu adalah senyum peduli. Senyuman yang aku berikan karena aku yakin...


Cara mengatasi Masalah Cinta Tak Berbalas

Stay positive. Maksudnya, jangan biarkan situasi ini mempengaruhi perasaan Anda seluruhnya. Patah hati karena cinta tak terbalas bukan akhir dari dunia. 4. Melupakan seseorang yang dicintai memang tidak semudah membalikkan...


Hubungan Cinta Platonis

Sebuah kata yang tidak biasa, sekaligus memiliki arti yang tidak biasa pula. Mari bersama-sama kita memahami arti cinta ini. Sebuah cinta yang “luarbiasa”, namun dijalani dengan cara yang biasa,...


SMS Cinta Yang Romantis

tak akan bisa mewujudkan impianku. Tapi pikiran itu sekejap hilang sejak aku melihatmu.” “Aku mencintaimu! Jika kamu benci aku, panah saja diriku. Tapi jangan di hatiku ya, karena di situ...


Tips dan Fakta Tentang Marah Menangis dan Tertawa

Kalau selama ini Anda percaya marah bikin cepat tua, maka menangis hanya buang-buang air mata, dan tertawa itu tidak penting, wah pikirkan lagi terlebih dahulu anggapan itu. Ketiga hal...