Kumpulan Sms Cinta

By KainSutera.com

SMS Cinta...handphone baru, kamu yang gesek kartu kreditmu Disaat aku hamil, kamu dimana ? ======================== ================ aku berusaha memberikan cinta terbaik yang aku punya buat kamu . aku pastikan klo hatiku...

Kata-kata Cinta

By KainSutera.com

Kata Cinta...terakhir di dunia ini. Aku menangis memilikimu, bukan karena aku sedih memilikimu, karena aku bangga mempunyai kekasih sepertimu hingga hati ini terharu. Sebenarnya aku tidak pernah memilihmu, tapi cintalah yang...

SMS Cinta

By KainSutera.com

SMS Cinta...takut kalau jatuh cinta setelah sekarang aku cinta . . , aku jadi benar2 takut kehilanganmu 31. HIDUPKU ATAU HIDUPMU Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buatku . ....

Remaja dan Cinta

By KainSutera.com

Info Remaja...manusia. Allah inginkan keselamatan dan kesejahteraan buat manusia melaksanakan keinginan fitrah semulajadinya. Keinginan tanpa peraturan akan menyebabkan banyak kemusnahan. Begitulah hubungan cinta yang terlarang, akan membawa banyak implikasi negatif dalam...

Memaafkan adalah Hal yang Baik

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...Stella yang seperti hendak menangis. Melihat kejadian itu, aku jadi teringat kejadian pada hari kemarin. Kemarin sepulang sekolah, aku bersama Luna CS sedang bergunjing di depan kelas. Kami menggunjingkan Stella...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...supel banget. Pokoknya perfect banget deh! Hari ini aku ada ulangan akuntansi. Buat aku, nih pelajaran selalu bawa bencana besar. Udah pelajarannya gak enak, gurunya gak enak, susah dipelajari lagi....

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

By KainSutera.com

Cerpen Remaja, Info Remaja...deh pokoknya. Aku jadi pengen liat profil artis itu. Pasti ganteng dan keren, huahaha. Besok hari Minggu, hari libur sekolah. Mungkin besok adalah saat yang tepat buat cari tahu artis...

Ungkapan Cinta; Kata Cinta untuk Pacar

By KainSutera.com

Ungkapan Cinta...Tapi cinta begitu istimewa ketika kamu berikan pada dia yang setia. Aku tak pernah memintamu sesuatu agar kamu mencintaimu dan menuntut suatu hal untuk sebuah keharusan, tapi aku hanya mengharapkanmu...

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

By Annas Jakabaring

Cerpen Remaja...mereka menjalani perjalanan cinta ini. Boleh dikatakan cinta terlarang atau backstreet buat persahabatan mereka bertiga. Tanpa disadari mereka telah menodai putihnya persahabatan mereka, terutama terhadap Elena. Sebenarnya perjalanan cinta yang...

Kainsutera DefThumb

Ungkapan Cinta Terbaru – Kata-Kata Mutiara

By KainSutera.com

Ungkapan Cinta...siapa dia sekarang dan bukan siapa dia sebelumnya.” “Kisah silam tidak perlu diungkit lagi, kiranya kamu benar-benar mencintainya setulus hati.” “Hati-hati dengan cinta, karena cinta juga dapat membuat orang sehat...

Goresan Puisi Cinta dengan Cinta

By KainSutera.com

Kumpulan Puisi, Puisi Cinta...Dan dengan cinta aku menumbuhkan rasa Dengan cinta aku membesarkan hati Cinta yang datang menangisiku Cinta pula yang menusuk luka di hatiku Aku hanya hidup untuk cinta Cinta abadi...

Mengatasi Haus Asmara di Masa Remaja

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...menandakan kelemahan iman. Tidak sedikit juga dari mereka yang mengorbankan nyawa demi cinta. Memperebutkan cinta sampai pertumpahan darah pun melanda. Bertengkar / berantem / tidak akur hanya karena cinta. Menjadi...

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...bersih bersih, ada yang sibuk buat origami (soalnya besok ada lomba bersih 2 kelas) dan ada juga yang gak ngapa-ngapain #mondar-mandir aja gitu. Saat aku sama teman-teman asik nonton film...

Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...menipu diriku sendiri dengan berpikir dia adalah satu-satunya perempuan dihatiku. Dan karena ia adalah kesalahan terindah yang pernah aku buat, tentu saja bahwa hubungan lainnya harus berakhir. Hanya, aku tidak...

Puisi Tentang Cinta “Senyum Buat mu pacar terbaikku”

By KainSutera.com

Kumpulan Puisi...Senyum yg aku buat karena cintaku padamu! Aku sekarang mampu tersenyum.. Bahkan ketika kamu menyentuhku dgn dingin. Kamu tahu?? Itu adalah senyum peduli. Senyuman yang aku berikan karena aku yakin...

Cara mengatasi Masalah Cinta Tak Berbalas

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja...penting lagi daripada terus memikirkan cinta tak berbalas, adalah dirimu sendiri. Cobalah untuk mencari dan melakukan sesuatu yang bisa membuat kamu senang. yakinkan diri, kesenangan hatimu adalah yang patut diutamakan...

Hubungan Cinta Platonis

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja...Sebuah kata yang tidak biasa, sekaligus memiliki arti yang tidak biasa pula. Mari bersama-sama kita memahami arti cinta ini. Sebuah cinta yang “luarbiasa”, namun dijalani dengan cara yang biasa,...

Tips dan Fakta Tentang Marah Menangis dan Tertawa

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Tips Dewasa...Kalau selama ini Anda percaya marah bikin cepat tua, maka menangis hanya buang-buang air mata, dan tertawa itu tidak penting, wah pikirkan lagi terlebih dahulu anggapan itu. Ketiga hal...