Mendapatkan Cinta Cewek Golongan Darah A Sesuai Karakter

Mendapatkan Cinta Cewek Golongan Darah A Sesuai Karakter

By Annas Jakabaring

Cinta dan Asmara...sesuatu yang beda ternyata, selain zodiak, masalah cinta juga dapat kita lihat dari karakter masing-masing golongan darah. Ketika urusan ketertarikan sama cowok, kita juga bisa lihat dari kepribadian masing-masing golongan...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...dia tau aku apa gak. Tapi yang jelas aku tau dia cuma di dunia maya, yaitu sms dan facebook. Dari situ aku tau kalau dia tuh cowok yang ganteng dan...

Pelajari Sifat Remaja yang Tiba-tiba Berubah

By KainSutera.com

Info Remaja, Pendidikan...jika perilakunya berubah. Bagi orang tua coba pelajari sifat anak remaja anda yang tiba-tiba berubah apa yang membuat dia menjadi tertutup dan mengasingkan diri dari keluarga. Masa remaja adalah periode...

Jurus Pematah Jomblo

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja...gampang untuk jadi Cowok atau Cewek yang ramah, dengan bersikap nggak Jutek. Tapi hati โ€“ hati jangan salah mengartikan SKSDSA alias Sok Kenal Sok Deket Sok Akrab ama tiap orang...

Cara Membuat Pria Menyukai Kita

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...Cara membuat cowok jatuh cinta atau menyukai apa yang kita (cewek) lakukan adalah dengan mengetahui apa saja yang membuat hati cowok tergerak untuk datang pada kita dan mengatakan cinta....

Kini Saatnya untuk Berubah dan Bertumbuh

By KainSutera.com

Info Remaja...beberapa negara di luar negeri, saya mengamati bahwa di sekeliling kita banyak terjadi perubahan demi perubahan. perubahan dari musim ke musim berikutnya. Menghadapi perubahan tersebut, kita pun harus berubah dan...

Jatuh Cinta bisa Membuat Dunia Anda Berubah

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa...Wajah Anda merona saat bertemu dengannya, seperti ada kupu-kupu yang mengepakkan sayap di perut Anda. Jatuh cinta bisa membuat dunia Anda berubah. Bahkan deretan beton yang ada di sepanjang...

Memilih Kado Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja...TAHUN UNTUK COWOK Dompet, sesuaikan dengan karakter cowok kita Sepatu / Sandal. Pastikan kamu hafal betul ukuran sepatu / sandal pacar kamu Voucher salon. Agak aneh memang. Tapi sah โ€“...

Perilaku yang Merenggangkan Ikatan Pernikahan Anda

By KainSutera.com

Pernikahan...perlu untuk selalu menghormati pasangan Anda agar pasangan Anda juga menghormati Anda. 3. Sulit untuk menjadi romantis Ketika Anda atau pasangan Anda berubah menjadi tidak romantis, Anda perlu mempertanyakan apa...

Semangat Kompetitif Baik Asal Tak Berubah Menjadi Ambisius

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Info RemajaDi balik sisi positifnya, persaingan yang berlebihan atau ambisius bisa memicu serangkaian penyakit serius. Agresivitas tinggi dalam sebuah persaingan bisa menjadi silent killer. Tidak ada yang salah dengan...

Hubungan Mesra di Awal Pernikahan Berubah Menjadi Tawar

By KainSutera.com

Info Remaja, Keluarga, PernikahanMenyewa pengasuh bayi atau menitipkan anak demi mengulang kencan, mungkin bisa menjadi solusi untuk membangkitkan romantisme hubungan suami-istri yang mulai pudar. Tetapi, itu bukan perkara mudah. Ada cara...

Alasan Tertolaknya Cinta Seorang Pria Oleh Wanita

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...Anda pun ditolaknya? 1. Si wanita sudah punya pria idaman lain, dan sialnya menurut si wanita Anda kalah jauh secara kualitas dengan pria idamannya. Jangankan berkualitas, kalaupun si cowok tidak...

Beberapa Keinginan Pada Saat Di Usia Remaja

By KainSutera.com

Info Remaja, Tips Dewasa...Masa remaja itu adalah masa yang unik, dimana seorang anak sedang mengalami perubahan menjadi orang dewasa. Perasaan mereka sering berubah ubah dan tindak tanduk mereka saling bertentangan. Dalam masa...

Mendukung Anak dalam Menetapkan Standar Pribadi Mereka

By KainSutera.com

Keluarga...untuk membantu anak-anak mereka menetapkan standar-standar yang pantas dan kemudian menerapkannya. Standar dunia yang cepat berubah cenderung menyebabkan penyimpangan dari standar-standar yang kita ketahui adalah benar. Jika kita tidak berhati-hati,...

Cerpen Perasaan itu Berawal dari Bola Basket

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...selalu bawa gitar kemana aja (ken)โ€ (what apa hebatnya cowok itu, gantengan juga Billy, pemain drum pula. Tipe gue banget) pikir Popy. Popy hanya mengangguk. Bel tanda masuk pun berbunyi....

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...melihat cewek tadi bersama seorang cowok, dia sedang bersiap untuk pulang kayaknya. Betapa terkejutnya aku, ternyata cowok itu adalah cowok yang aku suka sejak kelas 3 SMP dulu, aku ke...

Perlunya Etiket Dalam Dunia Remaja Masa Kini

By KainSutera.com

Info Remaja...boleh dilakukan dalam situasi tertentu. Hal utama yang juga menjadi dasar dari etiket adalah adat-istiadat atau tradisi dari daerah dan negara tertentu. Prinsip-prinsip dalam etiket selalu tetap, tidak berubah, bersifat...

Tingkatkan Percaya Diri Anda Saat Berbicara dengan Setiap Wanita

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja...Anda. Kenapa? Karena coba tebak, dia melihat kondisi Anda juga. Gadis benar-benar hebat dalam melihat hal-hal ini. Segera setelah kondisi Anda berubah, keadaan dia mulai berubah juga. Seorang pria yang...