KAINSUTERA.COM (01/08/2015) - Inilah pembahasan tentang kata kata doa buat kekasih yang jauh dan informasi lain yang berhubungan dengan kata kata doa buat kekasih yang jauh.


Menjaga Jarak dengan Mantan Kekasih

baik. Menjaga jarak dengan mantan kekasih perlu dilakukan, agar luka lama tak terus membekas. Jika Anda ragu untuk menjauhi si dia, berikut adalah enam hal yang mungkin bisa menjadi pentunjuk...


Beberapa Tanda Kekasih Dibenci Oleh Sahabat

Memiliki kekasih baru membuat sejumlah wanita seringkali tak sabar untuk mempublikasikannya kepada sahabat. Dukungan sahabat diharapkan mampu menguatkan hubungan menjadi langgeng. Memiliki kekasih yang tak disukai sahabat memang menyiksa....


Situs yang Berhubungan dengan Memutuskan Kekasih

Hubungan yang kandas setelah kebersamaan adalah pengalaman pahit yang dirasakan hampir semua orang. Namun, banyak yang merasa kesulitan untuk memutuskan hubungan dengan kekasih. Di Amerika dan China kini muncul...


Tempat Refreshing Paling Bagus Setelah Lulus Sekolah

KAINSUTERA.COM – Sebelumnya kami ucapkan selamat buat Anda yang baru lulus dari sekolah menengah pertama. Biasanya para siswa setelah lulus akan berfikir tempat manakah yang paling bagus untuk...


Jurus Pematah Jomblo

didahului doa, rasanya jadi nggak ‘puguh’, kata orang Sunda.Biar gimanapun, curhat ke Tuhan lebih enak dibanding ke seseorang, bisa bocor. Jurus yang ampuh, doakanlah tipe cowok atau cewek idola kamu...


Sikap Kita Terhadap Kekasih yang Pernah Mendua

Bagaimana perasaan anda para wanita jika memiliki kekasih yang menduakan anda? Tentunya sangat sakit apalagi jika anda sangat mencintainya dan lagi pula tidak ada wanita yang ingin diselingkuhi oleh...


Cara Mengetahui kekasih Anda Termasuk Pria yang Siap Berkomitmen

Sebagian wanita yang menjalani hubungan stabil tentu berharap dapat melanjutkan pada hubungan yang lebih serius. Namun,  kekasih belum juga memberi tanda akan melangkah ke jenjang selanjutnya. Sama halnya dengan...


Puisi Tentang Cinta “Senyum Buat mu pacar terbaikku”

Senyum yg aku buat karena cintaku padamu! Aku sekarang mampu tersenyum.. Bahkan ketika kamu menyentuhku dgn dingin. Kamu tahu?? Itu adalah senyum peduli. Senyuman yang aku berikan karena aku yakin...


Perkataan yang Terlampau Jujur Bisa Merusak Hubungan

Kebanyakan wanita berpikir harus mengawali hubungan asmara dengan penuh kejujuran. Banyak pula yang merasa perlu terbuka membicarakan hal-hal pribadi dengan kekasih. Pikirkan kembali apa yang akan Anda sampaikan padanya....


Pada Saat Kekasih Anda Bikin Jenuh

Seiring berjalannya waktu, banyak pasangan kekasih menjadi lebih nyaman dan terbiasa satu sama lain. Mungkin ini terdengar seperti saran yang sudah ketinggalan jaman, namun ini tetap benar untuk alasan...


Cara Terbaik Menghindari Adu Argumen dengan Kekasih

argumen dan tidak saling sependapat dalam cinta berikut admin kainsutera.com memberikan beberapa cara terbaik menghindari adu argumen dengan kekasih. Cari kata sepakat Berargumen bukanlah perkara siapa yang salah dan benar....


Bagaimana Erotika Dapat Meningkatkan Hubungan Anda

akan menyenangkan untuk berimprovisasi dan mencari tahu apa kekasih Anda benar-benar suka menonton di nya waktu luang sendiri. Aturan dasar praktis yang perlu diingat adalah bahwa wanita tidak biasanya seperti...


Tips Bercinta Buat Pria Berpenis Pendek

Bercinta dengan seorang wanita adalah salah satu kebutuhan biologis yang harus di salurkan akan tetapi terkadang kebanyakan pria merasa kurang percaya diri apalagi buat pria asia yang dikenal memiliki...


Kumpulan Sms Cinta

kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..dan ga semua org bisa jd pacar yg baik,tapi kamu bisa…. ======================== =================== “Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang...


Cara Untuk Memilih Sahabat atau Pasangan

Saat ini Anda sudah memiliki kekasih yang cocok dan sesuai harapan. Berwajah tampan, pintar, menyenangkan dan memanjakan Anda. Tetapi masalah justru muncul dan membuat Anda mengalami dilema. Ternyata sahabat...


Alasan Perlunya Makan Siang Buat Karir

Orang Indonesia biasanya makan tiga kali sehari. Bagi anda yang sedang menata karir disebuah kantor, sebaiknya jangan menggap remeh dengan istirahat makan siang anda. Mungkin tidak banyak orang belum...


Mencari Pria Terbaik Buat Anda

Mencari Pria Terbaik Buat Anda hari-hari ini, tampaknya seolah-olah semakin sulit dan sulit untuk menemukan hubungan yang serius jangka panjang. Sebagai seorang wanita, Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Anda dan...


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

...waktu yang tepat buat kamu tau yang sebenernya.” kata Bagus tiba-tiba. “Edisut Rahmat Kartolo, maksud loe?” tanyaku gak ngerti. “Mel kamu tau Ryan kan? Kamu gak tau kan Ryan itu...