KAINSUTERA.COM (30/07/2015) - Inilah pembahasan tentang kata kata indah di kala hujan dan informasi lain yang berhubungan dengan kata kata indah di kala hujan.


Kata Mutiara Indah Perpisahan Ditempat Kerja

yang berawal dengan keindahan, berakhir dengan keindahan pula dan meninggalkan sebuah pengharapan akan sebuah pertemuan yang kita semua harapkan. Berikut di bawah ini beberapa kata kata mutiara perpisahan yang dapat...


Kumpulan Sms Cinta

kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..dan ga semua org bisa jd pacar yg baik,tapi kamu bisa…. ======================== =================== “Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang...


Tempat Refreshing Paling Bagus Setelah Lulus Sekolah

...indah. 6. Gunung Bromo Jangan pernah katakan sudah mengunjungi berbagai wisata di Indonesia kalau belum mengunjungi gunung Bromo. Gunung romo berlokasi di daerah Jawa Timur tepatnya di taman nasional Tengger...


Puisi Menyentuh Hati Penantian Indah

Wahai bidadari tak bersayap Engkau turun dari eloknya surga Menginjak tanah penderitaan dan kebahagiaan Mencari yang hilang dari jiwa Selangkah penuh doa dan harapan Yang telah kau pijakkan di...


Dari dalam Dirimu Kutemukan Senyuman Itu

ketenangan angkasa dengan bulan dan gemintang bagi yang memandang Dari dalam dirimu bila kau mau dan mampu rangkailah kata bijak di setiap kalimatmu karena itu indah seperti nyanyian burung yang...


Ciptaan Indah Tanpa Sayap

Wahai sang pencipta, apakah hati ini telah dibutahkan oleh indahnya ciptaan-Mu Kelembutan hatinya membuatku terpana. . . Melihat kehindahan Rembulan, Sama seperti melihat keindahan wajahnya. Sungguh kuat dia menghadapi...


Sms Rayuan Cinta

...kalau kamu mendaratnya di hatiku. Itulah sms rayuan cinta romantis, mungkin bila kata-kata rayuan cinta diatas dirasa bagus. Dapat anda kirimkan ke kekasih (pacar), selingkuhan atau hanya sebagai lucu-lucuan untuk...


SMS Cinta

...itulah arti sahabat yang sesungguhnya 4. Wanita itu seperti bunga yang semua orang tau kalau bunga itu indah dari pada yg lain tapi aku melihatmu tak seperti bunga apalah arti...


Cerpen Remaja – Korban Cemburu

...tadi?” “Nggak papa kok, cuma pengen liat air hujan aja.” jawabku. “Oh ya udah, tapi cepetan gih di makan keburu basi nih steak. Ntar keburu gue makan lo.” ejek Ratih,...


Hadiah Bunga Juga Tersimpan Makna Mendalam Bagi Pria

Pria menjadikan bunga sebagai hadiah istimewa untuk orang teristimewa. Mungkin dia berkata, “Ini sesuatu yang indah untuk orang yang indah,” atau dia membuat komentar visual pada hubungan yang indah....


Hal Yang Harus Diketahui Pria Sebelum Melamar Kekasihnya di Depan Umum

tidak enak hati, terkesan dipermalukan, dan sedikiut menyakitkan. Hilang bayangan indah tentang heboh, senang, tersanjung, romantis, dan kaget. Ini terjadi karena sang kekasih merasa malu dan belum bisa menjawab, “Iya,...


Beberapa Keinginan Pada Saat Di Usia Remaja

kala pada usia remaja, untuk mendapatkan perhatian dari seseorang sering kali berbuat sesuatu yang aneh yang penting perhatian yang di inginkan didapatkan. 2. Ingin memiliki dan dimiliki Hal ini kadang...


Puisi Cinta “Rayuan Gombal”

“Gombal” Sayang, aku mencintaimu.. Seperti bumi mencintai matahari.. Aku takkan mungkin bisa melangkah.. Tanpa ketulusan kasihmu.. Sayang, aku mencintaimu.. Seperti katak mencintai hujan.. Hidupku tak mungkin lama.. Jika jauh...


Puisi Tentang Alam “Setelah Musim Pergi“

“Setelah Musim Pergi“ Angin.. Musim telah beranjak Tergesa mengemasi pecahan hujan Yang kepingannya jatuh berserak Dengan langkah-langkah panjang Beranjak menyisakan jarak Masihkah terukur? Tak lagi teduh di rerintiknya Bulir...


Ungkapan Cinta; Kata Cinta untuk Pacar

Cinta adalah suatu anugerah dari sang Ilahi yang sangat berharga dan patut disyukuri oleh setiap insan. Dalam suatu hubungan kata cinta juga mampu membuat suasana menjadi romantis dan bisa...


Fakta Tersembunyi Dibalik Abu Vulkanik yang Belum Diketahui

keluar disaat hujan abu vulkanik tengah turun, sapu tangan atau masker, kacamata,  serta baju dan celana panjang menjadi suatu keharusan untuk dipakai agar kita terlindungi dari abu vulkanik. Karena kita...


Beberapa Fakta Tentang Bumi Kita Masa Depan

...udara untuk membentuk awan. Hal ini berarti hujan akan menjadi lebih sedikit, dan secara langsung berakibat hasil produksi pertanian juga menurun. Akan terjadi di sekitar tahun 2020 di mana terjadi...


Manfaat Kesehatan Jika Sering Bercinta dengan Pasangan

aman dari gangguan pilek ataupun flu. Seperti pada musim hujan, tentunya bakteri dan virus akan begitu mudah berkeliaran di sekitar Anda. Saat-saat dan musim seperti inilah Anda harus berpandai-pandai mengatur...