KAINSUTERA.COM (01/08/2015) - Inilah pembahasan tentang kata kata indah tentang apa adanya aku dan informasi lain yang berhubungan dengan kata kata indah tentang apa adanya aku.


Kumpulan Sms Cinta

lükämü… Krnä äkü… JUAL PLESTER Rp 500 @Biji MAU BELI??? hehe bcanda, karna aku sayang kamu!!!!! ======================== ========== met malem yaa,,,, met bobo,,, jangan lupa berdoaa,,, mimpi indahhhh,,, mimpiin akuu...


Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

Namaku Syla. Aku anak tunggal di keluargaku. Ayah dan Ibu sangat sayang kepadaku. Jika aku menginginkan sesuatu, pasti terpenuhi. Ayah dan Ibu selalu mengontrol apa saja kegiatan yang aku...


Memaafkan adalah Hal yang Baik

...tentang tingkah dan sikapnya yang menyebalkan juga centil. Memang, kami tidak menyukai tingkah dan sikap stella, apa lagi Luna. Kami sepakat tidak akan memberitahukan apa yang kami gunjingkan kepada Stella....


Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

Ya udah deh bangun aja. Mumpung ada yang bangunin!” kataku sambil masuk kamar mandi. Ryan itu temen smsku. Aku gak tau dia dapet nomorku darimana dan aku juga gak tau...


Kata-kata Cinta

cewe pake kata lucu dan gombal, mendingan pake kata romantis aja.. iya khan.. !! Ungkapan bijak tentang cinta dan perasaan Dicintai dan disayangi kamu adalah anugerah terindah yang tuhan berikan...


SMS Cinta

...itulah arti sahabat yang sesungguhnya 4. Wanita itu seperti bunga yang semua orang tau kalau bunga itu indah dari pada yg lain tapi aku melihatmu tak seperti bunga apalah arti...


Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

serba putih itu, hati saya sempat bermasalah, sangat terganggu. Tetapi aku teringat kata Yesus: “Jangan biarkan …….. bahwa jika Anda percaya pada Tuhan, percaya juga pada saya ……” Dan segera...


Cerpen Remaja – Korban Cemburu

nggak ada yang mau ikut voli. Aku pun mengiyakan kata-kata temanku. Setelah beberapa menit akhirnya aku ganti kaos tim. Kami pun melakukan lomba voli. Namun 1 orang dari tim kami...


SMS Cinta Yang Romantis

indah selain kamu.” “Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu” “Kamu tuh nyebelin, cuek, dan jahil. Tapi...


Puisi Tentang Cinta “Senyum Buat mu pacar terbaikku”

“Senyum Buat mu pacar terbaikku” Aku sekarang mampu tersenyum.. Tersenyum dgn sangaat indah.. Kamu tahu?? Itu adalah senyuman yg selalu buatmu! Aku sekarang mampu tersenyum.. Bahkan ketika aku cemburu...


Sms Rayuan Cinta

...memang sudah tahu bunyi kapal itu seperti apa. Dan kau memang sudah paham akan bunyi katak itu seperti apa. Tapi sepertinya kau belum tahu, bunyi getaran-getaran cintaku. Yaitu yang selalu...


Kata Mutiara Indah Perpisahan Ditempat Kerja

dalam kehidupan kita semua. Ketika sebuah perpisahan terjadi terkadang banyak orang merasa bingung akan apa yang seharusnya yang akan kita katakan dan kita ungkapkan akan sebuah perpisahan karena ketika sebuah...


Tempat Refreshing Paling Bagus Setelah Lulus Sekolah

...indah. 6. Gunung Bromo Jangan pernah katakan sudah mengunjungi berbagai wisata di Indonesia kalau belum mengunjungi gunung Bromo. Gunung romo berlokasi di daerah Jawa Timur tepatnya di taman nasional Tengger...


Ciptaan Indah Tanpa Sayap

Wahai sang pencipta, apakah hati ini telah dibutahkan oleh indahnya ciptaan-Mu Kelembutan hatinya membuatku terpana. . . Melihat kehindahan Rembulan, Sama seperti melihat keindahan wajahnya. Sungguh kuat dia menghadapi...


Puisi Menyentuh Hati Penantian Indah

Wahai bidadari tak bersayap Engkau turun dari eloknya surga Menginjak tanah penderitaan dan kebahagiaan Mencari yang hilang dari jiwa Selangkah penuh doa dan harapan Yang telah kau pijakkan...


Dari dalam Dirimu Kutemukan Senyuman Itu

ketenangan angkasa dengan bulan dan gemintang bagi yang memandang Dari dalam dirimu bila kau mau dan mampu rangkailah kata bijak di setiap kalimatmu karena itu indah seperti nyanyian burung yang...


Hal Yang Harus Diketahui Pria Sebelum Melamar Kekasihnya di Depan Umum

tidak enak hati, terkesan dipermalukan, dan sedikiut menyakitkan. Hilang bayangan indah tentang heboh, senang, tersanjung, romantis, dan kaget. Ini terjadi karena sang kekasih merasa malu dan belum bisa menjawab, “Iya,...


Hadiah Bunga Juga Tersimpan Makna Mendalam Bagi Pria

...ialah setangkai bunga. Ternyata dibalik hadiah bunga tersimpan makna yang mendalam, apalagi bila hadiah ini diberikan seorang pria kepada wanita. Penasaran dengan alasan pria menyerahkan bunga saat perayaan hari kasih...