Memaafkan adalah Hal yang Baik

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...maaf langsung padamu. Tapi, saraf-saraf ini seperti tidak berfungsi lagi. Aku hanya bisa diam dan memandangmu yang tengah menangis sakit hati. Oh God… siapa yang harus aku pilih? Stella, ataukah...

Kumpulan Sms Cinta

By KainSutera.com

SMS Cinta...ingin jadi kekasih yg terbaik untuknya” ======================== =============== Jika waktu dapat berenti mengalir… Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia. Jika waktu harus mengalir pergiAku berharap kamu ga kan...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Kisah Cinta Manis Yang Terkenang

By KainSutera.com

Cerpen Remaja, Info Remaja...pink nya. Selanjutnya aku pergi ke kamar mandi. Setelah mandi, Shalat Maghrib dan mengaji tubuhku terasa segar sekali. Tapi kok tiba-tiba aku ingin mendengarkan radio, tidak tahu kenapa. Aku mendengarkan...

Kainsutera DefThumb

Cerpen Remaja – Pacarku Cowok Cupu Pacarku

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...supel banget. Pokoknya perfect banget deh! Hari ini aku ada ulangan akuntansi. Buat aku, nih pelajaran selalu bawa bencana besar. Udah pelajarannya gak enak, gurunya gak enak, susah dipelajari lagi....

Kata-kata Cinta

By KainSutera.com

Kata Cinta...dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkan aku. Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan...

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

By Annas Jakabaring

Cerpen Remaja...adalah hari terakhir ia bersama dengan teman-temannya di sekolah itu. ”Buat temen-temenku yang sangat baik-baik, aku mohon maaf kalau kita harus berpisah karena kepindahanku. Aku mohon maaf bila dalam persahabatan...

Cerpen Remaja: Cinta Kami Bersemi Kembali

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...bahwa saya pergi ke sana untuk mempersiapkan tempat untuk Anda?“ Aku tidak bisa melukiskan kebahagiaan dengan hadirnya putri pertama kami tercinta, meski rumah tangga kami tengah didera bencana, tetapi sempat...

Cerpen Remaja – Korban Cemburu

By KainSutera.com

Cerpen Remaja...bersih bersih, ada yang sibuk buat origami (soalnya besok ada lomba bersih 2 kelas) dan ada juga yang gak ngapa-ngapain #mondar-mandir aja gitu. Saat aku sama teman-teman asik nonton film...

Puisi Tentang Cinta “Senyum Buat mu pacar terbaikku”

By KainSutera.com

Kumpulan Puisi...“Senyum Buat mu pacar terbaikku” Aku sekarang mampu tersenyum.. Tersenyum dgn sangaat indah.. Kamu tahu?? Itu adalah senyuman yg selalu buatmu! Aku sekarang mampu tersenyum.. Bahkan ketika aku cemburu...

Kata Maaf Kata yang Paling Sulit Dikatakan

By KainSutera.com

Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa...Anda mengajukan syarat atau berandai-andai dengan menyisipkan ‘jika’, akan sulit mendapatkan maaf orang lain. Jadi, hindari mengatakan “Maaf jika aku menyakiti kamu” atau sejenisnya. Dengan meminta maafnya seharusnya Anda sudah...

SMS Cinta

By KainSutera.com

SMS Cinta...takut kalau jatuh cinta setelah sekarang aku cinta . . , aku jadi benar2 takut kehilanganmu 31. HIDUPKU ATAU HIDUPMU Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buatku . ....

Bisikan Kata Maaf Dari Belahan Jiwa

By KainSutera.com

Kumpulan Puisi...Hanya kata itu yang mampu terucap Selalu seperti itu saat aku melakukan kesalahan Bahkan saat aku menyakitimu tanpa alasan yang jelas Maaf Aku telah hadir kembali dihidupmu Tapi kamu malah...

Menjaga Jarak dengan Mantan Kekasih

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja, Tips Dewasa...Lebih mudah menjadikan sahabat menjadi kekasih daripada menjadikan mantan kekasih sebagai sahabat. Mungkin ada benarnya. Mengakhiri hubungan dengan kesan baik, bukan berarti pula mantan kekasih bisa tetap menjadi teman...

Beberapa Tanda Kekasih Dibenci Oleh Sahabat

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Info Remaja, Tips Dewasa...Memiliki kekasih baru membuat sejumlah wanita seringkali tak sabar untuk mempublikasikannya kepada sahabat. Dukungan sahabat diharapkan mampu menguatkan hubungan menjadi langgeng. Memiliki kekasih yang tak disukai sahabat memang menyiksa....

Puisi Maaf Hatiku Berbohong

By KainSutera.com

Kumpulan Puisi...telah terjadi… Kebohongan telah terucap… Semua telah berakhir… Kebohongan telah menguasai semuanya… Maaf, hanya pada angin malam aku mampu jujur… Aku butuh kamu… Aku sayang kamu… Aku ingin bersamamu… Aku...

Yang Semestinya Wanita Lakukan Ketika Minta Maaf Terhadap Pria

Yang Semestinya Wanita Lakukan Ketika Minta Maaf Terhadap Pria

By Annas Jakabaring

Cinta dan Asmara...maaf kepada pria, cobalah akui kesalahan Anda. Katakana saja kalau anda menyesal telah berbuat seperti itu, dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Simpel Simple artinya jangan sekali-kali untuk bertele-tele saat...

Mengungkap Rahasia Cinta yang Datang dan Pergi

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara...ada juga yang mengatakan bahwa cinta itu datang dan pergi. Apakah benar bahwa cinta datang dan pergi? Sebuah daya tarik yang kuat dan berkuasa yang dianggap cinta ternyata bertolak belakang....

Situs yang Berhubungan dengan Memutuskan Kekasih

By KainSutera.com

Cinta dan Asmara, Gaya Hidup, Info Remaja...Hubungan yang kandas setelah kebersamaan adalah pengalaman pahit yang dirasakan hampir semua orang. Namun, banyak yang merasa kesulitan untuk memutuskan hubungan dengan kekasih. Di Amerika dan China kini muncul...