kata kata marah karena sayang

Kumpulan Sms Cinta

...cuma buat kamu…. jadi jgn marah lagi ya sayang….. ======================== =============== Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi. tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya. setelah... [...]

Tips Mudah Menenagkan Istri yang Marah

...bila anda tidak segera mengatasinya. jangan khawatir bila anda mendapati istri anda sedang marah kami akan memberikan anda sedikit tips yang sederhana, mungkin hanya bisa sedikit membantu, selebihnya tentu tergantung... [...]

Pria Sabar Suatu Saat Akan Marah Besar

...itu akan menumpuk dan suatu saat akan meledak seperti bom waktu,” lanjutnya. Jika Anda telah berhubungan dengannya selama kurang lebih tiga bulan dan ia belum pernah marah sama sekali saat... [...]

Memaafkan adalah Hal yang Baik

...Kami menceritakan ini dan itu sampailah kami di satu titik, dimana kami menceritakan Stella. “Lun, kamu masih marah ya sama Luna?” Tanyaku penuh selidik. “Iya.” Jawab luna singkat. “Apa gak... [...]

Tips Jadi Pria Dewasa

...baru di tamabhain atau di interupsi. * Jangan berbicara keras Kalau mau ngasih pendapat ga usah pke teriak-teriak kaya orang lagi marah-marah. Cukup bicara dengan jelas dan penuh percaya diri,... [...]

Remaja Juga Takut Kena Marah

...orang dewasa tak akan mengerti apa yang sedang mereka alami. Remaja juga takut kena marah, dikritik, atau bahkan dihukum gara-gara masalah yang tengah dialaminya. Vanessa Van Petten, penulis buku parenting... [...]

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

...saat yang paling tepat untuk aku katakan. Sebenarnya aku……aku sayang kamu, aku……cinta banget sama kamu, Ngga,” kata Riri dengan rada gugup. Rangga sama sekali nggak menyangka dengan ucapan Riri. Sama... [...]

SMS Cinta

...1. Senyum menghadirkan ketenangan,tawa menghadirkan kegembiraan,kasih sayang menghadirkan pengertian,cinta menghadirkn segalanya,maka berusahalah untuk selalu mendapatkan cinta yang sebenarnya 2. Bagi dunia kamu hanyalah mungkin seseorang tapi bagi seseorang kamu... [...]

Simak Beberapa Trik Agar Dia Memaafkan Anda

...Ketika wanita marah atau ngambek, seringkali membuat pria ‘mati kutu’. Akhirnya, pria pun melancarkan berbagai cara untuk meluluhkan hati wanita. Tak jauh berbeda dari wanita, saat pria marah pada... [...]

Menjadi Suami yang Baik dalam Keluarga

...dan dengarkan ide-ide juga permasalahan mereka. 4. Disiplinkan Dengan Rasa Cinta dan Kasih Sayang Seluruh anak membutuhkan arahan, nasehat dan disiplin, bukan hukuman. Hukuman tetap diperlukan dalam mendisiplinkan mereka, tetapi... [...]

Kata-kata Cinta

...untuk hidup lebih lama, aku hanya ingin lalui itu denganmu sayang. Untuk apa bicara cinta Jika hatimu tak terbuka Untuk apa bicara cinta Jika matamu tak bercahaya Untuk apa bicara... [...]

Mendeteksi Perasaan dan Kepribadian Pria

...akan lebih fokus menceritakan dirinya sendiri. Sedang Marah. Pria secara tidak sadar akan mengacungkan jari tengah dengan menggaruk wajah bila merasa sedang marah. Alih-alih tersinggung dan menumpahkan kemarahan, lebih baik... [...]

Sms Rayuan Cinta

...itu pun bukan aku orangnya. Tetapi bicara soal orang yang sayang dan cinta padamu, akulah orangnya. Aku mencintai dan menyayangimu tulus dari dalam hatiku. Tentu kau sudah tahu gunung yang... [...]

Menjadi Ibu di Masa Kini

...rasa takut dan cemas akan kelangsungan hidupnya. Bila kebutuhan anak dasar dipenuhi oleh pengasuh dengan kasih sayang, pengasuh tanggap dan peka terhadap kebutuhan anak, maka anak akan berkembang menjadi anak... [...]
1 2