Panggilan Mesra untuk Suami dan Istri Terbaru

...rumah tangga akan selalu terjaga dengan baik. Saat Anda masih berstatus pacaran tentu Anda selalu memanggil pacar atau kekasih Anda dengan sebutan sayang. Cobalah terapkan panggilan itu hingga Anda menikah....

Meluluhkan Hati Pria Capricorn yang Sedang Marah

...KAINSUTERA.COM – Marah adalah salah satu sifat yang diberikan oleh sang pencipta untuk sebagian makhlukNya. Seseorang yang sedang marah ternayata memiliki jenisnya juga tergantung dari zodiak orang tersebut begitu...

Kumpulan Sms Cinta

...cuma buat kamu…. jadi jgn marah lagi ya sayang….. ======================== =============== Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi. tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya. setelah...

Tips Mudah Menenagkan Istri yang Marah

...bila anda tidak segera mengatasinya. jangan khawatir bila anda mendapati istri anda sedang marah kami akan memberikan anda sedikit tips yang sederhana, mungkin hanya bisa sedikit membantu, selebihnya tentu tergantung...

Pria Sabar Suatu Saat Akan Marah Besar

...game bersama, misalnya. Buat sesantai mungkin. Ungkapkan ini dengan manja: “Kamu tahu tidak, kemarin aku ingin kamu SMS sesering mungkin. Aku kan Iagi sakit, Sayang.” Cosmo yakin, ini bisa membuatnya...

Memaafkan adalah Hal yang Baik

...Kami menceritakan ini dan itu sampailah kami di satu titik, dimana kami menceritakan Stella. “Lun, kamu masih marah ya sama Luna?” Tanyaku penuh selidik. “Iya.” Jawab luna singkat. “Apa gak...

Remaja Juga Takut Kena Marah

...orang dewasa tak akan mengerti apa yang sedang mereka alami. Remaja juga takut kena marah, dikritik, atau bahkan dihukum gara-gara masalah yang tengah dialaminya. Vanessa Van Petten, penulis buku parenting...

Tips Jadi Pria Dewasa

...baru di tamabhain atau di interupsi. * Jangan berbicara keras Kalau mau ngasih pendapat ga usah pke teriak-teriak kaya orang lagi marah-marah. Cukup bicara dengan jelas dan penuh percaya diri,...

Cerpen Cinta Remaja Rahasia Hati Sang Pengagum

...saat yang paling tepat untuk aku katakan. Sebenarnya aku……aku sayang kamu, aku……cinta banget sama kamu, Ngga,” kata Riri dengan rada gugup. Rangga sama sekali nggak menyangka dengan ucapan Riri. Sama...